Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 30 Maret 2012

Niat Baik Montel Nay

Gak berasa nih udah punya anak gadis, hehehe.

Terkadang melihat kepolosan Nay dan tingkah lakunya membuat kami sebagai orang tua merasa punya energi dan semangat yang gak pernah habis untuk selalu mendidiknya sebagai anak yg sholehah, amiin.

Nay di usia lima tahun ini sudah mempunyai niat yg sangat mulia menurut kami, apa itu?? Nay ingin memakai kerudung/jilbab kemanapun pergi jika sudah SD (bulan juni ini nay masuk sd loh).

Subhanallah kamipun sangat terharu & mendukung keinginannya, ketika kami tanya apa alasannya? karena kalo perempuan harus menutup auratnya, sama kayak bunda kemanapun selalu pakai jilbab kata Nay.

Semoga niat baiknya memakai penutup aurat selalu istiqomah sampai dirimu dewasa ya nak...amiin

23 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Allhamdulillah semoga selalu ditutup ya Nay. batiknya mirip sama seragam TPAnya pascal

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

Ini memang seragam batik nay di TPA :D, sama ya?

Penghuni 60 mengatakan...

amiiinnnn...
:D
lbh cantik pake jilbab

Popi mengatakan...

duh..cantiknya Nay saat pake kerudung! Jasmine juga sekarang senang pake kerudung, karena lihat mamanya suka pake!

Mayya mengatakan...

Aduh, manisnya dan pintarnya Nay!

Salam kenal ya mbak ^^

Nh18 mengatakan...

Ammiiiinnnn ...

Pak uwo selalu mendoakan ...
Semoga istiqomah

Sehat-sehat ya Nay ...

Salam saya

octarezka mengatakan...

subhanallah, sllu seneng liat anak kecil udah suka pake jilbab
Umur segitu aku dlu malah bpanas pake baju oblong

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Penghuni 60, makasih ya...salam kenal :D

@Popi, wah Yasmin pasti tambah cantik dong bun pake kerudung :D

@Maya, makasih tante, salam kenal kembali :D

@NH18, amiin makasih Pak uwo.semoga pak uwo selalu sehat walafiat juga, amiin

@Octarezka, alhamdulillah, semoga nay bisa istiqomah sampe dewasa :D

Pemilik Restoran Suroboyo mengatakan...

Wah kalau pakai jilbab tambah ayu nich.
Ayooo ngentholnya yang rajin biar sehat,
Salam dari mbahkung di Surabaya

ke2nai mengatakan...

subhanallah.. jadi makin cantik aja nih Nay kl udah berkerudung ya.. :)

Nia mengatakan...

Ina juga kadang2 suka minta pake kerudung kalo lagi main atau sekolah...tp masih angot2an hehehe.....

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Pemilik Res Suroboyo, makasih mbahkung...semoga mbahkung juga selalu dalam keadaan sehat walafiat ya, amiin

@ke2nai, Alhamdulillah bun, semoga niatnya tetap istiqomah sampai dewasa nanti :D

Abi Sabila mengatakan...

Subhanallah walhamdulillah.
Semoga ridho Allah senantiasa menyertaimu, Nay. Amin, insya Allah.

Diandra mengatakan...

Subhanallah....Nay anak yg sholehah
salam kenal dari kakak Rafi ya....

Diandra mengatakan...

Subhanallah...nay anak yg sholehah

salam kenal dari kakak Rafi ya....

fitri anita mengatakan...

Subhanallah bunda,sholihah sekali ya nay....memang yg cantik lebih baik ditutupi ya nay..pinter bgt deh Nay...

dunia kecil indi mengatakan...

nay cantik dan manis :)

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Abi Sabila, Amiin makasih abi atas doanya :)

@Diandra, amiin, makasih sudah berkunjung kakak Rafi, salam kenal juga ya :)

@Fitri Anita, amiin..mungkin melihat bundanya suka pakai jilbab jadi pengen kayak bundanya deh. Orang tua adalah salah satu panutan anak-anaknya ya bu

@Dunia kecil indi, makasih tante, salam kenal ya :)

bundacintacantik mengatakan...

aduuuhhhhh....nay udah cantik,pintar,sholehah lg....siapa yg gak bangga jadi ayahbundanya.....

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@bundacintacantik, amiin semoga cinta juga dijadikan anak yg sholehah ya bun

Elsa mengatakan...

subhanallaaaaaaaaahhhh
Nay hebat banget!!!!

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Elsa, Alhamdulillah tante semoga nay istiqomah dg niat baiknya, amiin

meithreea mengatakan...

Cantik banget ya Nay, persis seperti Bundanya :) Semoga jd anak alimah sholihah manfaat dunia akhirat aamiin 3x..