Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 10 April 2012

Nikmat Sehat

Baca postingan mama calvin jadi muncul ide menulis deh tentang nikmatnya sehat. Alhamdulillah minggu kemarin bunda diberikan teguran berupa sakit oleh Allah SWT. Minggu malam setelah ba'da maghrib tiba-tiba tubuh bunda menggigil kedinginan, mual, sakit ulu hati & pusing. Bunda cuma pikir maag kambuh, makanya bunda buru2 makan sambil nyuapin nay, ade carissa alhamdulillah udah bobo di box nya.

Setelah selesai makan kenapa mualnya semakin jadi sampe mun-mun semua makanan keluar semua, dan masyaallah sakit kepalanya gak tertahankan sampe muter seperti vertigo gitu. Lalu bunda baring2 dikamar, dan tubuh semakin menggigil kedinginan. Sampe bunda pakai baju jas tebal si ayah yg menggantung, pakai kaos kaki tebel, celana training dan selimutan pula. Sambil baring bunda bbm-an sama ayah. Ayah langsung telpon dan intruksi minum obat ini dan itu yg sudah ayah siapkan sebelum berangkat.

Alhamdulillah setelah minum obat mual & pusing sedikit berkurang, cuma tubuh yg masih menggigil. Nay cuma bisa melihat bunda dg sedih dan memeluk bunda sampai tertidur, kebetulan ade carissa pun tidurya nyenyak sekali di box nya. Biasanya tiap 2 jam bangun untuk minum susu, pas kejadian itu semalam cuma 2x terbangun dan minum susu. Disaat sakit baru berasa deh sedihnya jauh dari suami, hikss. Tapi ayah selalu monitor via telpon ttg keadaan bunda dan keliatan dari suaranya via telpon kalo ayah sangat mengkhawatirkan keadaan bunda :(

Besok paginya bunda telpon tukang ojek langganan supaya jemput tukang pijat dan katanya aku masuk angin yg sudah lama juga, sampe dikerokin merah tua banget. Alhamdulillah setelah dipijat badan terasa enteng dan lebih enakan.

Memang benar nikmat sehat lebih utama dibandingkan apapun, semoga kita selalu bersyukur diberikan kesehatan, dan yang sedang di uji kesabaran dengan sakit semoga lekas diangkat penyakitnya dan dipulihkan kembali seperti semula, amiin yaa robbal 'alamiin

16 komentar:

Mama Olive mengatakan...

Beneran Bun sekarang ini lagi pada musim sakit,..
Yang aku rasain juga gitu,
Apa karena cuaca, atau faktor u, hihi..

Ahh..semoga kita semua selalu di beri kesehatan ya.
Amin..

dey mengatakan...

aduh, habis sakit juga geuningan .. selalu sehat ya ..

Nia mengatakan...

aku juga sekelurga lagi batuk pilek nech...dimulai dari anak2...trs nular ke emaknya...sekarang papahnya.....kayaknya faktor cuaca yach yg menyebabkan jd musim penyakit.....smoga kedepannya kita semua sehat wal afiat yachh

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

memang nikmat sehat harus disyukuri, ternyata sakit itu gak enak ya. semoga sekiarang udah sehat ya say

Djangkaru Bumi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Djangkaru Bumi mengatakan...

amin !

Djangkaru Bumi mengatakan...

amin

Anonim mengatakan...

iya bun betul skali,kalo ada yg sakit,rasanya gimana gitu,sedih deh apalagi kalo anak anak yg sakit,gak tega ngeliatnya.

ichaawe mengatakan...

duh lagi musim sakit ternyata yah. Musim ujan siy yah. Di fb juga banyak banget status2 yang anggota keluarganya pada sakit :(

cepet sembuh yah say ... coba minum teh kamomil deh, biasanya ngebantu ;)

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ke2nai mengatakan...

habis sakit juga ternyata ya.. sy juga baru sembuh dr batuk nih.. stlh berminggu2 batuk.. walopun cuma batuk tp udah repot rasanya krn gak bs istirahat sama sekali, batuk2 terus.. Semoga abis ini kita semua selalu di beri kesehatan ya :)

Elsa mengatakan...

Cepat Sembuh Mbak...

Diandra mengatakan...

sama....
aq juga kalau lagi sakit enaknya dipijit lebih manjur drpd makan obat

btw sehat terus ya....

Mayya mengatakan...

Udah sembuh-kah mbak?
Mudah-mudahan iya ya... ^_^

Semoga selalu diberkahi kesehatan oleh Allah SWT dan semoga sakit yang mbak alami ini menjadi penggugur dosa. Amin...

Pengamat Kesehatan mengatakan...

Jika iman kita sudah kokoh kuat, doa yang paling disukai oleh Allah adalah minta diberikan kesehatan. Dengan kesehatan yang baik Insya Allah kita bisa melakukan kegiatan apa saja utamanya untuk ibadah kepada Allah swt.

Semoga jeng sekeluarga diberikan kesehatan,kesejahteraan dan kebahagiaan lahir batin.

Salam hangat dari Surabaya

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Mama Olive, bener mba salah satunya faktor U kali, qiqiqi...semoga mba sekeluarga selalu diberikan kesehatan ya, amiin

@Dey, muhun teh..amiin

@Nia, sekarang udah pd sehat semua kan mama duo ina?

@Lidya, Alhamdulillah udah sehat dan bisa posting lagi nih :)

@Djangkaru, makasih telah berkunjung semoga selalu dalam keadaan sehat ya.

@ichaawe, teh kamomil rasanya gimna mbak? pahit gak? makasih yaa sarannya, semoga mbak sekeluarga selalu dalam keadaaan sehat walafiat, amiin

@ke2nai, udh sembuh kan bun batuknya? emang mengganggu sekali kalo udah batuk :(

@Elsa, amiin makasih say :)

@Diandra, betul mbak kalo udah dipijat kynyka gimnaa gitu, greges dibadan hilang, makasih ya mba.semoga mbae sehat terus ya...

@mayya, alhamdulillah sudah sehat say, amiin makasih yaaa

@Pengamat kesehatan, amiin ya robbal alamiin, makasih yaa...