Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 24 Maret 2012

Celotehya Montel

Pulang les balet seperti biasanya Nay selalu bercerita dan berceloteh apapun yang di ingat. Dari mulai masuk mobil sampe mau tiba ke rumah mulutnya gak berhenti berceloteh KECUALI sedang makan :D


Nay : Bun....Aku punya tebak-tebakan loh

Bunda : Apaan tuh ka?

Nay : Aku punya burung 4 terus ditembak satu, burungya tinggal berapa?

Bunda : Keciiilll....ya tinggal 3 dong ka

Nay : Salaaah....bunnn..

Bunda : Apanya yg salah? coba sini tangannya (biasa kalo praktek pengurangan)

Nay : Yang betul burungnya habis pada kabur karena takut ditembak bun....(dg seriusnya)

Bunda : GUBRAKKKKK $@?!$!?

9 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

ya bunda masa gitu aja gak tau :)

Ryan Febriana mengatakan...

lucu.. lucuu

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Lidya, hahaha gak nyangka aja nay bisa ngelucu :D

@Ryan, lucu ya?? heheh

Pipit or Pitaloka mengatakan...

qiqiqi...dikerjain anak kecil...dong dong....

Abi Sabila mengatakan...

Nay salah, yang bener burungnya jadi 50. Awalnya yang tiga memang terbang, tapi sebentar kemudian datang lagi mengajak temen-temennya untuk melayat burung yang tertembak sekaligus unjuk rasa kepada sang penembak. hehehehe....toss dulu Nay!

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Pipit, hu uh...nepok jidat pisan dah anak2 sekarang mah, qiqiqi

@Abi Sabila. hadeuuuh ternyata ini salah satu gurunya nay ya! hehehehe

alaika abdullah mengatakan...

hehhehee.... kalah deh si bunda sama si neng cantik.... :)

Elsa mengatakan...

HUAHAHAHHAAAA
Nay pinter!!!!

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Alaika, ya nih say ampyuun deh..:)

@Elsa, aduuh tante elsa cantik2 ketawanya lebar bener, qiqiqi