Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 02 Maret 2012

Bunda & Mama-Mamanya Nay

Hasil jepretan Nay loh...pada saat mau Sholat Idul Adha di mesjid :D


Mau tau foto diatas siapa saja? beneran mau tau jawabannya? kita lanjutkan cerita dibawah ini...(jamaaah..ooh..jamaah...Alhamdulillaah)...loooh...qiqiqiqi.

Nah yg sebelah kiri, yg senyumnya paling manis tentu itu aku (Bundanya Nay & Carissa) boleh dong aah muji sendiri, ya kan?

Yang paling tengah namanya Mama Teti, dia kakak bunda yg ketiga. Mama Teti ini lain dari yg lain, kulitnya agak gelap sendiri dibanding saudaranya yg lain. Makanya kata ibuku dulu waktu kecil Mama Teti suka bertanya bener gak sih aku anak kandung ayah & ibu? qiqiqiqi

Sedangkan yang paling kanan adalah Kakak bunda yg kelima namanya Mama Embet (namanya paling singkat loh cuma 5 huruf Berti), dulu sebelum pakai kerudung orang-orang suka manggil nci, karena matanya yg sipit & kulitnya yg putih :D

Bunda sendiri anak terakhir (bungsu) dari 7 bersaudara, makanya Nay & Carissa memanggil Uwa/Kakaknya bunda dengan panggilan Mama/Papa supaya selalu merasa dekat seperti orang tua sendiri. Jadi Nay & Carissa punya mama & papa 6, sedangkan ayah & bunda tetap satu doong.

Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY : Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra

Link

12 komentar:

Susi Susindra mengatakan...

Foto jepretan Nay bagus, ya mbak. Usia berapa. Maaf loh belum buka2 artikel lain. Juga, terima kasih untuk partisipasinya.
Saya suka dengan cara panggilan mama-papa untuk pakde & budhe, sementara ortu dipanggil ayah bunda. Kalau tidak tahu asal mulanya pasti orang lain akan bingung, ya.

Salam hangat dari Jepara,
Susindra

Nona Enno mengatakan...

indah bgt di liatnya :D

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Susindra, nay usianya baru 5th mbak, nanti mampir aja di blog www.nayla-carissa.blogspot.com
Ya mbak, kami membiasakan bahsa tsb supaya nay & carissa serasa dekat dg saudara dari fihak bunda :D

@Nona Enno, makasih non :D

mimi RaDiAl mengatakan...

ceheeeyyyy,,,imut abis mama nay & carissa mah

ummi raihan & khansa mengatakan...

Bunda lebih mirip ke mama embet..mukanya sm buletnya hihihi...:D

Diana Indah mengatakan...

Jiahh...kirain senyum manis Nay atau carissa..ternyata bundanya toh...qiqiiq

Selamat berkontes yaa :)

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Mimi, gak mau kalah imut sama mimi dong ah :D

@Ummi Raihan & Khansa, sama2 bulet ya ummi? qiqiqi

@Diana, halah emaknya skrg yg narsis gantian say, hehehehe

dey mengatakan...

emaknya manis juga ... :D

ke2nai mengatakan...

mama2nya Nay cantik2.. kalo bundanya cantik juga gak? hihi.. Cantik doooonnnggg ^^

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

@Dey, Emaknya Nay ya teh :D

@ke2nai : qiqiqiqi...makasih say

Rosa Devga mengatakan...

aaiiihhhh....mirip-mirip ya....cantik-cantik. asal jangan sempe keliru tuh ayah-bunda nay yg asli....hehe

Adang N M I mengatakan...

indah sekali persaudaraan yang tergambarkan nampak dari fotonya,,,

saya jadi inget lebaran, pada kumpul,,,hehehe

salam persaudaraan
Revolusi Galau