Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 21 Desember 2010

Pacar Versinya Nayla

Menjelang tidur biasanya bunda sama nay ngobrol mengenai kegiatan yg dilakukan baik disekolah dan dirumah. Tiba-tiba ada pembicaraan nay yg bikin bunda kaget dan tersenyum geli.

Nayla : Bun....nayla gak suka deh sama ferris.....(dg seriusnya)

Bunda : Emangnya kenapa? ferris nakal sama nayla ?

Nayla : Gak sih....tapi ferris suka deket2 aku terus, kalo baris sama duduk maunya deket aku.

Bunda : Mungkin ferris mau jadi teman nayla...

Nayla : Ferris...suka pegang2 pipi aku juga katanya pipi aku halus...sebel (dg juteknya)

Bunda : oh gitu...nay bilang aja sama bu guru....

Nayla : Ferris udah bilang sama bu guru, katanya mau jadi pacar nayla...

Bunda : haaahh??

Nayla : Tapi aku gak mau, aku maunya jadi pacar vito...

Bunda : Kok nay mau jadi pacarnya vito ?

Nayla : Ya...soalnya vito baik sama nayla, gak apa2 sih vito gendut sedikit tapi ganteng

Bunda : qiqiqiqiqiqi....emangnya pacar itu apa nay?

Nayla : pacar itu teman bun...(dg seriusnya)

Bunda : Kalo bunda pacarnya siapa ya??

Nayla : Bunda pacarnya ayah....nay juga pacarnya ayah...sama2 gitu...

Bunda : qiqiqiqiqiqi

23 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

xi xi xi..ayah pacar sama-sama ya nay...

lidya mengatakan...

nay, aa pascal dilupakan nih; )

astien mengatakan...

qiqiqi ceritanya nay sama bunda berbagi pacar nih ;p

Bunda Shishil mengatakan...

wah nay banyak yg suka ya... kasian bunda nih di duain sm ayah, qiqiqi

UmmiRosma mengatakan...

waduh lucu...

Rasanya hampir sama dgn situasi kami dgn anak2. Habibati always tells us, "Ummi, adik bercinta (in love/pacaran) sama Ummi dan Ayah"

hahaha..then we asked what is 'bercinta', then she replied "sayang-sayang" hehehe

jumialely mengatakan...

mampir mengucapkan selamat hari ibu untuk semua ibu dan calon ibu di keluarga sahabat

nh18 mengatakan...

Haiyaaaa ...
Tunggu beberapa tahun lagi ...

Bunda pasti ketar-ketir ... was-was ...
Si Cantik Nayla pasti akan lebih banyak lagi yang naksir

salam saya

dey mengatakan...

qeqeqeq .. anak2 skr ya ... fauzan juga suka cerita ttg temen2 ceweknya, trus ada yg salah satu dia bilang pacarnya. Padahal kalo disekolah, sama "pacar"nya itu gak pernah maen bareng, hanya memang sekelas.

ke2nai mengatakan...

jiaaaaaahhhhh neng jutek tp cantik mulai jatuh cinta nih.. Wah bakalan byk yg patah hati nih kayaknya. Hihihihi......

Savanah mengatakan...

Emang sama si ganteng Fahd yang dulu itu udah ga lanjut yaa.... qiqiqiqi
(jadi inget postingan waktu Nay pertama kali masuk sekolah)....

Zulfadhli's Family mengatakan...

Waaaahhh kalo Vito denger pasti GR pisan tu Ka Nay :-)

Popi mengatakan...

pertanyaan 'biasa' tapi kadang bikin bunda dan ayah sport jantung ya?

NIT NOT mengatakan...

heheheee...lucu ya putrinya bun...

entik mengatakan...

wkwkwk..., duh nay, berbagi pacar sama bunda ya?

Anggorowati mengatakan...

haduhh..anak2 skrg cepet bgt gedenya yah..hehehe

tutorial blogging mengatakan...

haha..
nayla ngmng2 umurnya baru brp bun

Elsa mengatakan...

Huahahahahhaa...
sederhana sekali ya pemikiran mereka.
makin gemes deh jadinya....

si Ferris tuh, kecil kecil udah naksir cewek, duh...

BABY DIJA mengatakan...

Dija juga mau jadi pacarnya Kakak Nay....

mey mengatakan...

hihihi lucunya

salam kenal bundanay

mohon do'a jg atas kabar duka di http://kakmila.wordpress.com/2011/01/04/semangat-sembuh-untuk-sausan/

Zulfadhli's Family mengatakan...

Teh, lama berkepompong neh. Nuju sibuk damel nya?? Kumaha Neng Geulis, damang?

Btw ada lomba neh di blog keluargazulfadhli. Sok mangga mun bade berpartisi-sapi. Diantosan nya Teh. Nuhun :-)

Madzhab Bisnis OnLine mengatakan...

suka gosipin cwo ma ibunya yach?...

Nu gaduh blog mengatakan...

qiqiqi.....asyiik yah nay udah bisa curhat yg kaya ginian...azra mah masih lugu bund...ga pernah cerita tentang lawan jenis hehe....

selamat berbagi pacar ya bu bund sama nay...hehe....

Dinar mengatakan...

xixixixi... nay.. nay... sayangnya yayank kecilku masih 9 bln ya bun...