Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 06 Desember 2010

Satpam Perempuan

Namanya anak-anak, kalo ditanya cita-cita pasti selalu berubah-ubah, begitupun Nay. Kadang mau jadi dokter anak & pilot :)

Pagi2 jam sekolah, biasanya sepupunya nay a.ka. keponakan bunda yg sudah SMP & SMU (Teh puput & Boby) selalu datang ke rumah untuk sarapan dan bermain dg nay, saat itu pagi2 sudah hujan besar

Bunda : "Teh...gak usah sekolah aja...hujan...mending di rumah...(sambil mau mandiin nay)

Puput : " ya bener...enak bangeet deh

Nayla : "nanti di rumah sama siapa?? sendirian ??

Bunda : "yaa...jagain rumah kayak Satpam !", hehehe

Nayla : "Emangnya ada bun Satpam Perempuan?? (dengan seriusnya)

Bunda : "ada doong..." emangnya nay baru tahu ??

Nayla : "ya..kalo gitu nanti aku kalo sudah besar mau jadi SATPAM PEREMPUAN aja deh...

Bunda: "haaahh?? gak salah nih...gak mau jadi Pilot lagi ??

Nayla : "yaa dua, Satpam & Pilot Perempuan

Bunda : qiqiqiqi (nahan tertawa takut nay marah)

(aya2 wae nay mah bikin bunda sakit perut aja nahan ketawa)

29 komentar:

Lidya mengatakan...

kalo Satpamnya Nay dijamin malingna nempel jadi gampang ditangkep hhehehe

IbuDzakyFai mengatakan...

he he..bener tuh ..pada mau ditangkepin nay semua jadinya kalo satpamnya kece ......

sikucingbi mengatakan...

Pas saya kecil juga cita-cita saya aneh-aneh deh kayaknya... :3

bundadontworry mengatakan...

duuuuhhh, Nay cantik, ngegemesin dweh......

besok2 mau jadi apalagi Nay Sayang?
hehee...
salam

choirul mengatakan...

ngikik aku....

lha kok ada pilot sama satpam, tapi seragamnya hampir sama tuh..

he he he

Elsa mengatakan...

hahaha
kalo satpamnya perempuan
cantik pula, pasti malingnya gak tega deh.. hehehehe

Nay Nay...

astien mengatakan...

wah besok gede jadi satpam yang nyambi jadi pilot ya nay....sipppp :D

Reni Dwi Astuti mengatakan...

hi hi ...nay ada aja, kadang2 jalan pikiran anak susah dimengerti ya... kayla aja pernah cita2nya mau jadi mbak...

diyannovrida mengatakan...

Nay klo jadi satpam jangan galak2 y sayang,he2..

Bunda Nayla mengatakan...

@Lidya & IbuDzakiFai, hehehehe...pascal, zaki sama fai mau gak ditangkap nay? qiqiqi

@Sikucingbi, bisa jadi, coba tanya sama bunda deh :)

@Bundadontworry, ya nih eyang bunda nay tiap hari ada aja celotehnya yg bikin gemes :)

@Choirul, ngikiknya jgn kelamaan ya om :)
Oh ya ternyata seragamnya sama ya pilot sama satpam, hehehe

@Elsa, jangan salah tante kalo satpamnya nay justru maling takut soalnya satpamnya galak + jutek, hehehe

@Astien, ya bisa disambi ya..hehehe

@Reni, ya itulah anak masih sangat polos.wah kalo Kayla mau jadi mbak ya? hehehe

@Diyannovrida, nay gak galak bun cuma jutek aja, hehehe

mbu'azka mengatakan...

wah, wah.. barang ga da yg ilang, salah2 malahan satpamnya nih yg diambil org. hehee

faiza mengatakan...

hahaha,,nay pasti ngegemesin waktu nyeletuk kaya gitu..

disambi aja naaay..pilot ma satpam..

kunjungan perdana saya bunda,,
salam kenal..:)
salam buat nayla juga ya buun..

julicavero mengatakan...

kok jadi satpam..knp ga jadi hansip aja..lebih bagus jaga kampung..

nh18 mengatakan...

Hahahaha ...
Pagi Pilot ...
Malem Satpam ...

Saya ngakak koprol nih
ada-ada aja si Nay inih ...

Salam saya

Bunda Nayla mengatakan...

@Mbu Azka, qiqiqiq jangan doong aah...ini satpam bunda nih :)

@Faiza, salam kenal juga tante cantik :)
makasih ya udh berkunjung di diary nay & bunda

@Julicavero, wah kalo hansip nay blm tau om, perlu penjelasan lebih detail lagi kalo gak nanya mulu, hehehe

@nh18, ya nih pak uwo nay ada aja kelakuannya :)
Salam juga dari nay buat pak uwo

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

kebetula sekali saya lagi membutuhkan seorang bodyguard peremuan nich, ntar kalo nayla sudah besar, kasih tau yach! job nya udah menunggu nich :D xixixi....

Bunda Nayla mengatakan...

@Fir'aun Ngeblog, aiih udh byk yg ngasih job nih nay, qiqiqiqi

Zulfadhli's Family mengatakan...

Ya ampyu, malingnya pasti langsung jatuh cinta wong satpamnya cuantik pisan :-)

unires mengatakan...

wah lucu sekali anaknya ya... kalo jadi satpam cantik entar bagus tuh, ramah.. g kayak yang di tipi-tipi

UmmiRosma mengatakan...

May I know what 'satpam' is?

A nice conversation...

Bunda Nayla mengatakan...

@Susan, ayoo zahia mau jadi satpam juga gak sayang? hehehe

@unires, jgn salah nay ini selain cantik tapi jutexx abiis deh, qiqiqiqi
makasih ya udah mampir

Bunda Nayla mengatakan...

@ummiRosma, Satpam is same like Security Guard in the Mall, hospital or school :))

Popi mengatakan...

Nay, kalo jadi Satpam jangan galak2 ya? tetep full senyum dan nyapa tetamu yg datang! hihi.

Bintang mengatakan...

wahhh kalo satpamnya cantik kayak Nayla sih...maling2 malah gak jadi ngerampok deh..tapi malah ngedeketin Nay...

Bunda Hana mengatakan...

Tenang...bentar lagi nambah kok itu cita2nya hihihi...makin banyak yang dia tahu, makin banyak cita2nya. Semangat!

vera mengatakan...

besok jadi masinis aja, nay, biar barengan sama azka hehehe....

Nia mengatakan...

wahhh lucunya nay, cita2nya ganti terus yach hehehe.......

btw umur berapa sech nay udah mulai tau cita2nya? soale ina kalo ditanya cita2nya mau jadi apa belum ngerti dan belum bisa jawab hehehe.....

Bunda Nayla mengatakan...

@Popi, oke deh bun nay akan full smile

@Bintang, takutnya malah satpamnya yg di bawa ya, hehehe

@bunda hana, udh kejadian sama hana ya bun banyak cita-citanya :)

@Vera, Azka teteup mau jadi masinis ya?

@Nia, Nay udh 4th mam november kemarin, nanti nia juga pasti banyak deh cita-citanya :)

entik mengatakan...

cita-cita yang penuh emansipasi Nay xixixi...