Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 10 Februari 2011

Nay Ompong & Poni



Udh lihat foto nay di atas kan ?? ada yg berubah kan ?? yang pasti nay tambah cantik (kata ayah bundanya sih, hehehe)

Pertama, lihat deh giginya nay, udah ompong satu. Kenapa udh ompong pdhl nay baru 4th umurnya. Ceritanya nay kepentok di perosotan waktu main di playground sekolah, trs giginya goyang dan atas inisiatif bapak kepsek giginya dicabut deh, katanya pak kepsek nay gak nangis dicabut giginya, sebagai bukti gigi yg sudah copot dibungkus kasa diberikan ke bunda yg pasti bunda terkejut liat giginya nay.

Kedua, nay pengen model rambut baru yaitu di poni. Selama ini bunda gak poni rambut nay karena nay itu byk anak rambut didahinya, dan takutnya gak betah kepanasan & keringetan. Tapi wiken kemarin nay bilang udah gak tahan pengen di poni sampe bilang begini :" bunda...ayahh...pleaassee ya aku mohon, aku pengen di poni ke salon??" qiqiqiqi

So kita ikutin deh maunya nay, ternyata kita pangling juga lihat nay dg poni barunya, tambah geulis kata sepupunya nay...dan yg bikin lucu, tiap bangun tidur yg diurusin pasti si poni dulu, pakai jari2 tangannya, hehehehe

22 komentar:

mimi mengatakan...

iya ya...ga liat ompong nya hehehehe tp untung ada poni, menutupi kekurangan haqhaq

Herien Kriestia mengatakan...

aihhh jadi pangling liat Nay berponi, bener sih tambah geulis. Wah nay dah bisa mengira2 apa yang cocok utk dirinya ya...

Lidya mengatakan...

biar ompong tetep manis kok

astien mengatakan...

perasaan ompong nya dua deh :p
tapi tetep cantik nay mah...

Tuingtuing mengatakan...

Iya yah.. Nay makin cantik.. Kok bisa sih bun Nay cantik banget.. Padahal kan ayah bundanya ga cakep.. Hihihi.. Piiiissss..

Susindra mengatakan...

Yang jelas Nay tambah cantik.
Tambah pinter ya sayang.

Bunda Nayla mengatakan...

@Mimi,ya mi giginya grepes abis, hehehe

@Herien, ya bun nay udh bisa matchingin model baju yg mau dipakai juga :)

@Lidya, iya atuh harus manis kyk permen, hehehe

@Astien, ompongnya satu bun, satu lagi grepes, qiqiqiqi

@Tuingtuing, buah jatuh dari pohonnya atuh, nay cantik pasti krn bundanya cantik, hahahaha

@Susindra, amiin, makasih bun :)

entik mengatakan...

biar ompong tapi tetep cantik kok nay..

Tuingtuing mengatakan...

Hahaha.. Jawaban yang cerdas Bun..
Tapi asli.. Nay emang cantik banget Bun..

Popi mengatakan...

Nay bangun tidur sibuk ngerapiin poni pake jari tangannya? saya jadi inget bintang cilik Amel di sinetron SSTS TransTV..yg suka mainin poni!! hehe..

Indri mengatakan...

duuuuh Nay cantik banget, ompongnya ketutup sama senyum manisnya... xixixi

dey mengatakan...

ih..beneran, makin geulis .. geulis pisan pake poni ...

Nia mengatakan...

wahhh tambah cantik aja nay dgn rambut berponi, kalo ina dari bayi rambutnya udah berponi hihihih....

bun, koq gigi nay udah grepes? sering makan permen yachh...

Zulfadhli's Family mengatakan...

Nay mah rambutna diapa2in oge teteup geulis. Model jarjit, model poni, model kuda lumping, Upin Ipin *hihihi botax dunks*, pokonya keliatan geulis

ke2nai mengatakan...

amu ompong, mau pake poni tetep aja cantik ^^

nh18 mengatakan...

Menurut pendapat Pak Uwo ...
Nay itu Tambah Cantik kalau pake Poni ...

Mengenai Ompong ...?
Aaahhh nggak papa ... nantikan tumbuh lagi ...

:)

Salam saya
Pak Uwo

nh18 mengatakan...

Menurut pendapat Pak Uwo ...
Nay itu Tambah Cantik kalau pake Poni ...

Mengenai Ompong ...?
Aaahhh nggak papa ... nantikan tumbuh lagi ...

:)

Salam saya
Pak Uwo

Gaphe mengatakan...

hihihi.. ompongnya sama poninya lucuuu.. gak papa, masih gigi susu ini kaan.. ntar juga numbuh lagi. nah kalo udah numbuh dijaga baik-baik yaaa

Nunik Achmad mengatakan...

Iiiii...Nay udah kliatan gedhe ya...

jumialely mengatakan...

Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

Elsa mengatakan...

Duh Nay...
cantiknya kamu Nak.....
poninya itu lho, malah bikin tambah cantik deh

opick mengatakan...

wah mantbs nih artikel boleh tuh share ke tmpat ane ya dan salm silaturahim bang atau bu n kunjungi blik blog saya klu perlu koment yah