Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 11 April 2011

Kangen Ngeblog

Sudah lamaaa rasanya gak posting, gak blogwalking....hikss....kangen pisan euuy sama temen blogger, yg udh mampir..punteun belum bisa mampir balik

Entah kapan bisa kambek egen di dunia maya, fb...,blog dicuekin...dikarenakan pemilik blogger ini sedang tidak sehat......

Di mulai dari pertengahan feb, Alhamdulillah diberikan sakit dan opname di rumah sakit, dan ternyata sakitnya membawa berkah....

Alhamdulillah....Nay mo punya adik...usia kehamilan skrg 7 minggu. Dan mengalami morning sickness yg lumayan parah dibandingkan kehamilan nay dulu. Berat badan sampe turun drastis, dari 56kg, skrg tinggal 48 kg....hikkss....

Doaian ya teman2...semoga selalu diberikan kesehatan selama kehamilan ini, amiin

17 komentar:

Lidya mengatakan...

kangen euy, makan yg banyak atuh biar ga turun. gw juga jarang ol siang nih

IbuDzakyFai mengatakan...

Alhamdulillah Bunda....iya betul, masak turun banyak bgt sich..ayoo semangat makannya bun..

Zulfadhli's Family mengatakan...

Asyiiikkk asyiiikkk, bertambah lagi temen yang lagi hamdun :-)

Sehat2 terus yah Teh. Gw sekarang dah 18 minggu neh. Cma belom tau cowo / cewe. Apapun itu, yang penting sehat2 ajah deh

Kiss kiss dari Zahia untuk Ka Nay nu geulis pisan. Mmuuaacchh

dey mengatakan...

diriku juga habis opname, mudah2an dapet berkah kayak dirimu juga ya .. Amin.

Ayo, semangat .. semangat ..

Popi mengatakan...

wah..Nay mau punya adik ya? gimana respon si cantik Bun?senang atau cemburu?

Vera mengatakan...

Euleuh meni drastis pisan turunnya ya, sini aku kasi cadangan lemak mau gak hehehee....moga kehamilannya lancar dan sehat ya

diyannovrida mengatakan...

wuaaa selamattt y bundaa...beda 2 minggu kita,he2..lhaa saya awal2 gini malah naik lg bbnya,jd 65,binun jg start sgitu nti jdnya brp y,he2...sehat trus yaa buat bunda and calon adenya Nay..salam utk kk Nay dr dd Kei :)

ke2nai mengatakan...

semoga sehat selalu yaaaa... ayo udah di tunggu nih celotehannya :)

entik mengatakan...

weh, berat badan turun karena morningsickness ya mba?

yo wes, ta doain semoga kehamilan adeknya nay ini lancar ampe lairan...

nunik mengatakan...

Bunda Nay...
Selamat ya, mudah2an kehamilannya lancar sampai nanti lahiran.
Mudah2an aku ketularan biar Fikri juga punya adik, amiiin

nh18 mengatakan...

Saya hanya bisa berdoa ...
semoga sehat-sehat saja ...

semuanya ...

Nay
Ayah dan Bunda Nay
Juga adiknya Nay :)

Salam saya

mamanayla mengatakan...

Selamat ya Bundaaa...Nayla mau punya adik...semoga sehat2 selalu dan lancar sampai lahiran...Amiin

choirul mengatakan...

semoga sehat selalu ya bu, teman Saya juga ikut mendoakan.... semoga nanti adeknya Nay sehat

Nia mengatakan...

Selamat ya bun...akhirnya nay mo punya adik....

smoga kehamilannya baik2 aja dan persalinannya nanti berjalan lancar. amiin

Elsa mengatakan...

ALHAMDULILLAAAAAAAAAAAAAAH
ikut seneng
ikut bersyukur
Nay mau punya adik

hehhee masih terlalu dini memang, tapi gak sabar nungguin adik bayinya Nay lahir nih
hehehheee

Santi mengatakan...

gimana kehamilannya, sis? sehat-sehat aja kan? aku juga baru punya baby lagi. yang penting cukup istirahat, jeng. oya, salam kenal ya. mampir dunk ke blog ku: www.kussusanti.blogspot.com

opick mengatakan...

klu kngen ya ngeblog lah