Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 27 Oktober 2010

Rabu Seru - KEPALA

Asyiiik.... ikutan seru-seruan lagi ah di Rabu Seru Tingkah Anak, Bunda Hana selalu kreatif deh ide2 nya. Bunda juga bingung cari foto nay yang cuma kepalanya aja, hehehehe....tapi ternyata ada juga loh, coba kita liat yuuk di bawah ini :


Ini kepala nay dg kepang 8 nya, tampak belakang

Ini tampak samping nya...lucu kan aku !



Gaya rambutnya jarjit versi Nay

Tuuuh konde di atas kepalaku mirip jarjit kan ?

17 komentar:

Bintang mengatakan...

wahhhh Nayla ok juga neh gaya rambutnya...

IbuDzakyFai mengatakan...

Mantab nich kuncirannya Nay..diapain ajah geulis pisan euyy...anaknya siapa yach? he he he

Bunda Hana mengatakan...

Hahahaha! Asli aku ngakak pas foto yang terakhir. Bisaaaa aja si Bunda Nay. Yang pertama2, masih senyum2, cantik. Yang terakhir...asli deh. You really made my morning! Tkyu dah ikutan ya...
:D

Bunda Nayla mengatakan...

@Bintang, soalnya rambut nay panjang udh sampe sepantat sekarang mam, untungnya diapain aja gay rambutnya ok-ok aja tuh :)

@IbuDzakiFai, mantaaab juga yg nguncirnya bu...pegel booo...hehehe
yg pasti sih geulis kyk bundanya, hahahaha

@Bunda Hana, ya tuh bun ada aja kelakuan nay pengen di foto model jarjit lah...untungnya gak model upin-ipin, nay bisa botak dong, hehehehe

Popi mengatakan...

boleh juga nih gaya rambutnya! jadi ga sabar nunggu baby Jasmine besar! hehe...

lidya mengatakan...

jarjrit apa tuh?

Bunda Nayla mengatakan...

@Popi, nanti baby jasmine kalo udh besar rambutnya dipanjangin ya...bair bundanya bisa berkreasi gaya rambut, hehehe

@Lidya, temennya upin-ipin yg org indiahe tea, qiqiqiqi

BundaAzam mengatakan...

wah..nayla bagus banget kepangannya hehehee....cantik euy

dey mengatakan...

punya anak cewek mah rambutnya bisa didandanin macem2 ya .. udah gitu, Nay-nya cantik, makin mantep deh ..

Bunda Nayla mengatakan...

@Bunda Azam, keren sih bun tapi pegel juga bo ngepangnya, soalnya rambut nay udh sepantat, mana 10 kepang lagi, qiqiqiqi

@Dey, betul teh bisa diapain aja, nah untungnya nay tuh mau aja didandanin apa aja :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Ka Nay geulis pisaaaannn. Jadi pengen nyubiiiittt *emak2 psikopat*

entik mengatakan...

waduh, tuh rambut macem2 gayanya nay?
nay juga mau aja didandani lucu kayak gitu.
Bikin gemes mmuuah...

Dwi Wulan mengatakan...

kerennnn dehhh kepang rambutnyaa..;)

bintangair mengatakan...

bunda nayla..
dapet kunjungan perdana dari bintangair nih...
salam persahabatan ya..

salam cubit (dikit) untuk si cantik Nayla..

ada emak-emak psikopat rupanya *ngelirik komennya mbak susan*

Bunda Nayla mengatakan...

@Susan, sieun ah aya emak2 psikopat, hehehe

@Entik, ya bu mau aja di gaya apa aja tuh rambutnya nay yg panjang :)

@Dwi, makasih tante wie mau dikepang juga ?

@Bintangair, wah makasih ya udah berkunjung, salam kenal juga :)
nambah satu lagi nih emak2 psikopat, hehehe

Elsa mengatakan...

jarjit yang di upin ipin ya?
hahahaha lucu banget

bidadariberkerudungbiru mengatakan...

Haha...Lucu bgt, Nya
:P

Intan jg punya adik, yg stiap hari rambut nya diotak-atik sblm brgkt sekolah
hehe