Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 09 November 2010

Ultah Nay ke-4

Hari Sabtu Jam 22.07 wib, tanggal 4 Nov 2006 bunda melahirkan bayi cantik yg sangat merah dg bb 3.5kg & tp 49cm yg kami beri nama Nayla Nursabarina Mulyadi. Tak terasa skrg Nay sudah besar, sudah sekolah, pinter, cerewet juga :)

Alhamdulillah tgl 4 Nov 2010, Nay genap usia 4 th. Selamat Ulang Tahun Nak....bunda & ayah selalu mendoakanmu sepanjang nafas hidup bunda & ayah...

Oh ya ada cerita lucu di ulang tahun nay yg ke-4 ini, Nay udah minta ulang tahunnya bisa mengundang teman-teman. Biasanya bunda & ayah hanya membelikan nay kue aja trs tiup lilin deh, mungkin nay udah ngerti dan udah besar jadi sudah bisa mengungkapkan apa keinginannya.
Bukan kami bermaksud riya atau berfoya-foya, tapi niat kami sebagai orang tua hanya ingin membahagiakan anak kami.

Hari Kamis tgl 4 Nov 2010, Nay syukuran ulang tahunnya di sekolah. Bunda hanya menyiapkan bingkisan untuk teman2 nay di TK A & TK B. Di sekolah tidak diperkenankan untuk acara tiup lilin & potong kue, jadi acara tiup lilin nya di rumah saja dg mengajak anak-anak tetangga serta anak yatim untuk berbagi kebahagian di ulang tahun nay.

Ini sebagian foto2 nay di sekolah :


Nay jadi pemimpin ikrar

Foto rame2 dg teman2

yang ini di rumah :)
Peri yg cantik :)

Senyuuum :)

berbagi kebahagiaan

19 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

Mantab nay..acara ultah dirmhnya seruuu yach..., met milad yach...........tambah besar tambah tambah cantiknya nie.........

Herien Kriestia mengatakan...

wah... rasanya baru kemarin lahir, ehh sekarang dah jadi gadis kecil yang cantik ya... Met ultah ka Nayla, semoga sehat selalu, bahagia selalu, tambah pintar, tambah sayang ayah bunda, jadi anak sholeha, pokoknya yg terbaik utk ka Nayla... ^^

Kiss kiss dari dek shishil dan Bunda...

nh18 mengatakan...

Ah ...
Nayla pasti bahagia sekali ...

Selamat Ulang Tahun ya Nak ...
Semoga sehat dan bahagia selalu ...

Salam dan Doa Pak Uwo ...

Popi mengatakan...

si cantik ulang tahun ya? selamat ultah ya, panjang umur, makin pintar dan shaleha..

lidya mengatakan...

met ultah nayyy, masih utang ya: -d gw
jadi anak yg sholehah cepet punya adik

Bunda Nayla mengatakan...

@Ibu Fitri, Makasih bu...Alhamdulillah mantab juga bunda & ayah beres2 rumahnya :)

@Bunda Shishil. amiin, makasih bun ucapan & doanya, sun juga buat shishil & bunda, emmuuah

@nh18, amiin makasih Pak Uwo buat doanya

@Popi, ya bun nay ultah ke 4, amin doanya makasih ucapannya ya :)

Bintang mengatakan...

Happy Birthday Nay...Moga panjang umur, tambah pinter dan sehat selalu...Mamah bintang juga birthdaynya di bulan November..tepatnya tgl 11 november..kita punya bintang yg sama loh Nay...hhehe

Zulfadhli's Family mengatakan...

Halo Neng Geulis, duuuuhhh mani cantik pisan kaya bidadari potonya. Kebetulan emang pake sayap nya Teh :-)

Walopun telat, masih boleh kan Zahia & Bunda ngucapin happy b'day? Semoga Ka Nay menjadi anak sholehah, tambah pintar, sehat selalu, dan bikin bangga orang tua. Amien

Kiss kiss. Boleh dunks kuenya ato beberapa biji kadonya dikirim ke Miri? kan Zahia mau juga hehehe

entik mengatakan...

met ultah ya nay...
semoga sehat dan tambah pinter

btw cantiknya nay kayak peri beneran lho :)

Lilis mengatakan...

Waktu memang enggak terasa ya.. Perasaan 2006 baru kemaren.. Selamat ultah buat anaknya ya Mbak..

BABY DIJA mengatakan...

waaah peri yang cantik, bajunya bagus banget Kakak Nay,,,

selamat ulang tahun ya Kakak Nay

maaf terlambat
habisnya Tante Elsa sibuk, Dija ajak blogwalking belom bisa. jadinya, Dija telat nih datang ke acara ulang tahunnya Kakak Nay...

Elsa mengatakan...

Nay cantiiiiiiiiiiiiiiik banget
beneran lho
foto pertama tuh, kelihatan banget cantiknya
kebayang, kalo besar nanti, pasti cantik banget

Happy birthday Nay
semoga sehat selalu

harto mengatakan...

selamat ulang tahun yaaa....
semoga panjang umur, sehat dan cerdas. jadi nambah cuantik yaaa...

Selamat Hari Raya Idul Adha (10 Dzulhijjah 1431H). Semoga Allah menerima amal-amal kita, mengampuni dosa-dosa kita, dan menerima qurban kita sebagai bentuk takwa kepada-Nya. Amin Ya Rabbal ‘Alamin
Semoga sukses selalu n tetap semangat

BunDit mengatakan...

Wah..udah besar dan cantik banget. Met ultah ya Nay, semoga panjang umur, selalu sehat dan makin pinter :-)

BundaAzam mengatakan...

Met ultah ya nayla..moga tambah pinter dan tambah disayang ama papah dan mama

Nia mengatakan...

met ulang tahun kk nay...maaf telat ngucapinnya...pastinya kuenya udah habis yah heheheh.....

bundadontworry mengatakan...

Eyang bunda ikut mengucapkan :
Selamat Ulang Tahun, Nay cantik tersayang,
Semoga menjadi anak yg sholehah, anak sehat, anak pinter dan anak yg membuat bangga orang tua , amin
( peluk2 dan kiss Nay)
salam

ke2nai mengatakan...

nay selamat ulang tahun yaaa... maap bgt nih telat nguncapinnnya. Pokoknya all the best deh utk nay ^^

Putri mengatakan...

jadi inget waktu TeKa dulu... :D
Nay cantik banget...

btw..
mau kue ulang tahunnya, dunk, Nay...

Biar telat...
Selamat Hari Lahir, Nay..
Semoga menjadi anak cerdas dan sholehah, ya... ^_^