Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 24 November 2010

Kicauan Nay

Nay memang seperti burung muray yg selalu berkicau setiap saat, begitupun nayla di rumah mulutnya berhenti ngoceh kalo sedang tidur dan minum susu di botol, hehehe

Ada beberapa kejadian yg bunda ingat kyknya perlu di tulis di diary ol nay nih :

1. Ayah sudah tua

Ayah : " bunda...tolong tetesin obat A*****L dong, mulut ayah sariawan nih !"
Bunda : " kyknya ayah sering sariawan deh ?
Nayla : " aku tauu bunda...aku tauuuu....
Bunda : "Tau apaan sihh ?? (bingung)
Nayla : " itu tanda-tanda kalo si ayah udah tua !!
Ayah : wkwkwkwkwkwkwkw
Bunda : Emangnya tanda2 udah tua kalo sariawan ??
Nayla : ya sama satu lagi bun...si ayah udh ada ubannya jadi udah tua !!
Bunda : qiqiqiqiqiq (dengeeer tuuh yaaah!!)
Ayah : wkwkwkwkwkwk

2. Makanan harus di makan

Ayah : "Nay....udh malam cepatlah gosok gigi, makan mulu nih montel ayah !!
Nayla : "si ayah gimana sih ?? namanya makanan ya harus di makan !! (dg juteknya)
Bunda: asli ngakak ayahnya di skak mat sama anak sendiri :))

3. Ayah Keren

Kalo ayah udh rapi dg baju kerja atau mau pergi kemana pasti nayla koment gini :
Nayla :"aduuuh ayah kerreeeennn bangeett deeh!!
Bunda : masa siiih??
Nayla : ya bener deh ayah kerreeenn
Ayah : kembang kempis deh hidungnya di puji anak sendiri
Bunda : :))

4. Cita-cita nay

Bunda : Nay kalo sudah besar mau jadi apa nak ?
Nayla : Jadi Pilot & Dokter Anak (dg seriusnya)
Bunda : Kok dua cita-citanya ??
Nayla : Ya bunda....kalo sudah selesai jadi pilot trs aku jadi dokter anak
Bunda : oooooooo

5. Curhat Nay

Nayla : Bunda kenapa sih aku suka diketawain terus sama orang-orang ?? (dg muka sedih)
Bunda: Krn nayla cantik, imut, lucu
Nayla : aku gak mau imut, gak mau lucu...(dg juteknya)
Bunda: Terus maunya apa dooong ??
Nayla : maunya cantik aja. biar org2 gak ketawain aku (dg juteknya)
Bunda : oooo....oke deh...
Nayla : Kalo aku udah besar aku juga mau ketawain tuh orang-orang....(dg seriusnsya)
Bunda : qiqiqiqiqiq....ketawa sambil ditahan takut nay marah :))

22 komentar:

Lidya mengatakan...

bundanya ga rela gitu si ayah dibilang keren :)

Herien Kriestia mengatakan...

ya ampun Nay lucu banget, dah bisa bikin aybunnya ngakak ya, hehehe... Bunda ga ikhlas ya ayah dibilang keren sm Nay :)

Popi mengatakan...

ceriwis ya dia? pasti ini nurun dari emaknya ya? hehe...

Bunda Nayla mengatakan...

@Lidya, gak rela...gak rela...gak rela...hahahaha

@Herien, ya bun ada aja kicauannya yg bikin ngakak org serumah :))
kalo dipuji anak sendiri sih ikhlas, kalo sama org lain deh gak ikhlas lahir bathin, wkwkwkwkwk

@Popi, ya bun ceriwis abis deh....knp emaknya kalem ya ??

vera mengatakan...

hihihi nay emang lucu. Nay, kapan main ke rumah azka lagi

IbuDzakyFai mengatakan...

Wah nay...ceriwis kayak bunda yach.....trus kalo juteknya dapet dari siapa nay?

entik mengatakan...

"Nay emang cantik," tante ga sambil ketawa lho bilangnya.

sun ah, buat Nay...

Bunda Nayla mengatakan...

@Vera, Insyaallah nanti nay main lagi ke rumah azka & alisha ya...

@IbuDzakyFai, kata orang2 sih nurun bundanya semua, hahaha

@Entik, makasih ya bue...nay gak marah kok :)

Bunda IbadNeyra mengatakan...

wkwkwkwk..anak jaman sekrang jujur banget ya....si Ibad lain lagi..kl dia liat iklan jaco di tipi dia blg gini..nah yg ini yg harusnya bunda beli biar perut bunda bisa kecil lagi qiqiqiqi

bundadontworry mengatakan...

duh, Nay..........bikin gemezz eyang bunda deh kayaknya kok lucuuu banget.......eh, gak mau dibilang lucu ya ? duuuhh........cantik banget Nay......
salam

Bunda Nayla mengatakan...

@Bunda IbadNEyra, ya bun berani pisan ngungkapin perasaan, gak malu2. Abang ibad bisa aja deh, emang perut bunda knp bang? hehehe

@Eyang Bunda, jangan bilang lucu eyang, nanti di jutexin nay loh...qiqiqiq

Nu gaduh blog mengatakan...

ngikik diem2....qiqiqiqiqi....takut nay marah...

Elsa mengatakan...

wah Nay
cerdas banget yaaa
hehehhee
jadi gemes kalo baca celetukanya Nay

BABY DIJA mengatakan...

Halo kakak Nay yang cantik....

ke2nai mengatakan...

hihihihhi.... nay, nay... ternyata selain canti nay pinter juga skak mat ayah yaaa.. tp sesekali bundanya di puji dong nay. Heehe....

Bunda Nayla mengatakan...

@bunda azra, awas keselek bun, hehehe

@Elsa, nay emang ceriwis banget tante, ada aja celetukannya yg bikin aybun ngikik :

@Baby Dija, haloo juga ade Dija yg cantik

@Ke2nai, pinter pisan bun sampe aybun nya pingsan kalo udh di skak mat nay, hehehe

Zulfadhli's Family mengatakan...

Huehehe, pinter pisan Ka Nay! Jadi ga sabatr nunggu Zzahia 'berkicau' kaya gituh :-)

Btw kalo Ka Nay jadi Pilot pasti pesawatnya penuh mulu, bahkan ada yang rela berdiri ampe tujuan. Abis pilotnya cuantiiikkksss seh

nh18 mengatakan...

Hahahahaha ...
Bunda Nay ...
Saya paling ngakak koprol ketika membaca episode nomer 4 ...
tentang cita-cita ...

Profesi itu ada gilirannya ...
Selesai jadi Pilot ... terus jadi Dokter anak ...

Tetapi setelah saya pikir-pikir lagi ... Bisa kok ...mengapa tidak ??

SO ...
Saya sekarang jadi Trainer ...
entar abis jadi Trainer terus mau jadi Pemain Musik aaahhh ...

Salam saya Bunda
Salam saya Nay

Pak Uwo

dey mengatakan...

hihihihi ... (ketawanya dibelakang bunda .. :D)

Bunda Nayla mengatakan...

@Susan, bentar lg zahia pasti pinter berkicau juga tuh kyk emaknya, hehehe
emangnya dipesawat bisa berdiri kyk metromini ya say sampe penuh, hahahaha

@nh18
hati2 pak uwo ngompol tuh krn ngakak koprol, hehehe
kadang takjub aja mendengar celotehannya nay.
Salam juga pak uwo dari kami sekeluarga

@Dey, hati2 teh nay udah liatin aja tuh siapa yg ketawa, qiqiqiq

Nia mengatakan...

wahh makin gede nay makin ceriwis yachhh......celotehnya lucu2 lagi....kalo nay lagi tidur pasti rumah jadi sepi yach.....

Bunda Nayla mengatakan...

@Nia, ya nih mam ceriwis banget...walopun dirumah cuma bertiga serasa punya anak 4, saking ramenya, hehehe