Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 21 Oktober 2010

Buuunnnnn.......buuuuunnnn......buuuuunnnnnnnnn


Panggilan buuuunnnn.....buuuunnnn....buuuuunnnnn yg sekarang sering terdengar kalo Nay panggil bunda, bikin semua org yg denger geregetan (biasanya nay panggil bunda). Panggilan itu mulai terdengar setelah nay sembuh dari sakit demam, batuk & pileknya hampir seminggu yg otomatis nay pun libur sekolah selama seminggu untuk pemulihan kesehatan, sampai pak kepsek & ibu gurunya nengokin nay.

Alhasil setelah sehat kelakuan nay pun mulai berubah....tambah cerewet, aleman aka manja dan itu tadi selalu panggil bundanya yg pergi ke dapur atau ke kamar mandi sambil teriak....buuuunnn....buuuuunnn.....ampyuuun deeeh pengennya nempel ke bunda mulu.

Kadang sama ayah or neneknya suka di tambahin kalo nay udh teriak buuun....ditambahin...tuuuut....(jadi buntut), sooo bakalan berhasil deh buat nay marah2 dg jutexnya, qiqiqiqiqi....

Gpp ya sayang...biarpun nay selalu panggil2 bunda yg penting nay sehat selalu ya....amiiinnn

Oh ya sekarang hari senin kemarin nay mulai sekolah lagi, semuanya pd kangen sama nay, dari mulai security, teman2 TK A, bapak & ibu guru juga sopir jemputan nay....kangen sama si cantik yg cerewet katanya, hehehehe

Satu lagi perubahan nay setelah sembuh dari sakitnya, kalo bunda bangun pagi jam 4.30 untuk sholat shubuh, nay ikutan juga bangun dan ikut sholat shubuh juga, hebatnya nay tuh gak tidur lagi, paling baring2 aja di tempat tidur sambil minum susu atau nemenin bunda di dapur masak or beres2 rumah, tapi teuteuup kalo bunda gak ada di samping nay teriak deh....Buuuuuuunnnn......buuuuuuuuunn.....buuuuuuuuuunnnnnnnn (capeee dweeeeeehhh)))

15 komentar:

Bunda Hana mengatakan...

Hihihi hampir sama pengalamannya dengan Bunda Hana. Setelah kena asma waktu itu, jd lebih lengket. Tapi, kita sih seneng2 aja ya ditempel anak, Bun? :D

entik mengatakan...

manggilnya itu lho buuuuun...
lucu abis nay..

Zulfadhli's Family mengatakan...

Teh, punten pisan baru main kesini lagi. Sejak mudik nyampe di Miri tanggal 28 gw kaga ada ngeblog. Kena penyakit males booooo. Makanya hari ini ditekadin buat posting & mampir ke rumah tetangga :-)

Wah Ka Nay tambah cantik ajah. Titip kiss dari Zahia yah Bun. Mmmuuuaaaccchhh

IbuDzakyFai mengatakan...

baru sembuh sakit toh nay..moga sehat terus yach..buuunnnnnnnnnnn..(nay manggil tuh)...

MiMi Arie mengatakan...

Buuuun ( tel ) ...dah smbh y nay, msk mi2 ga kesebut..pdhl mi2 kan jg kangen..tempel trus aja buuun (tel) yak

Bunda Nayla mengatakan...

@Bunda Hana, ternyata sama aja ya bun kelakuan anak2, ya nih nempel mulu sampe bundanya mandi aja ikutan nongkrong nungguin, hehehehe

@Entik, aslinya kalo denger lebih lucu bu bikin gemes :)

@Susan, walaah kena penyakit malas ngeblog rupanya...sun juga buat zahia ya mmuuah

@Ibu Dzaki Fai, ya nih nay br sembuh dr demam naik turun, lagi musim kali ya ? duo ganteng sehat2 aja kan bu..

@Mimi, kalo bunn (tel) cocoknya buat mimi tuh...qiqiqiqi

Bintang mengatakan...

Lucu banget sih Nayla...sun sayang ku yah buat nayla

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka, Kita Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Besar.

Sukses selalu.

Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

Bunda Nayla mengatakan...

@Bintang, sun sayang juga tante dr nay nih..emmuuah

@R.Indra Kusuma Sejati, makasih ya udh mampir, salam kenal :)

BABY DIJA mengatakan...

enak ya Kakak Nay
masih bisa panggil panggil Bunda

Dija iri

Elsa mengatakan...

apapun anak manggilnya
terdengar merdu ya Bun

Bunda Nayla mengatakan...

@Baby Dija, jangan iri ya sayang....banyak bunda yg sayang sama Dija termasuk bunda nay...oh ya Dija boleh panggil bunda juga loh :)

@Elsa, betul tetep di hati rasanya setiap suara panggilan dr anak :)

astien mengatakan...

nay abis sakit toh....alhamdulillah dah sembuh
buuun buuuun, jajan duong :P

Bunda Nayla mengatakan...

@Astien. iya say seminggu sakitnya demam naik turun + batpil, ALhamdulillah dah sembuh.
Mau jajan apa nduk ? hehehe

Dian mengatakan...

Ħ¹!¹н¹i¹°˚˚˚°♧Ħ¹!¹н¹i¹♧°˚˚˚°♧Ħ¹!¹н¹i¹♧°˚˚˚°Ħ¹!¹н¹i¹ artinya Nay lagi manja.com ya Bun