Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 15 Oktober 2010

Bukan Cinta Biasa



Bukan Cinta Biasa
Penyanyi : Afgan Syah Reza

Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hati yang terdalam
Sungguh aku cinta padamu


Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku


Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku


Cinta ku bukan cinta biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku


Bukan karena narsis (emang dasarnya narsis) pake putu mesra segala, Postingan kali ini diikutsertakan dalam kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp atas ajakan dan tantangan dari Pak De Cholik :)

18 komentar:

Elsa mengatakan...

two thumbs up buat fotonya Bund!!!

LIB mengatakan...

semoga menang kontesnya yaaa

BABY DIJA mengatakan...

aku belom pernah ke pantai Tanteee

Lidya mengatakan...

cuitttt cuiiiiit ikutan ya.menyusulll ah :)

Dian mengatakan...

Co cuit and romantis buangetttttttttttt

Bunda Nayla mengatakan...

@Elsa, tersipu malu nih...qiqiqi

@LIB, amiin makasih ya :)

@Baby Dija, ayooo deek ke pantai sama nay pasti seneng deh main pasir :)

@Lidya & Dian, nutup muka pake duit segepok saking malunya, hahahaha

ajengkol mengatakan...

Duh langsung klepek klepek kalau denger lagu ini

IbuDzakyFai mengatakan...

moga menang bunda..(gitu dunk...jangan tinggalin blog bun...he he he)

Tim BlogCamp mengatakan...

Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
Akan dicatat sebagai peserta.

Salam hangat dari Markas BlogCamp

nh18 mengatakan...

Setelah ada stempel Hijau dari Panitia ...
Juri datang kesini
dengan membawa form penilaian
melakukan penilaian dengan seksama

salam saya

Bintang mengatakan...

Gud Luck yah Bun..lagunya enak tuh

Bunda Nayla mengatakan...

@Ajengkol, salah satu lagu fav aku tuh mbak :)

@IbuDzakiFai, amiin..iseng2 berhadiah ya bu

@Tim BlogCamp
Salam hangat juga, makasih sudah dicatat sbg peserta

@nh18
Semoga penilaian dpt yg terbaik ya, hehehe ngarep.com

@Bintang, makasih say...yoi enak bangeet...

jumialely mengatakan...

ini bukan cinta biasa.. tapio cinta seumur hidup.. ngiri ++ bunda

salam saya semoga menang

Popi mengatakan...

wah ikutan juga ya? saya juga pengen ikut kontes tuh..tapi lg cari lagu yg tepat! Salam kenal..

Bunda Nayla mengatakan...

@Jumialely, amiiin, semoga dirimu juga mendapatkan cinta seumur hidup ya :)
Makasih udah mampir

@Popi, ya nih mbak iseng2 aja ikutan, pdhl gak pede juga, hehehe
ayoo mbak ikutan juga ya...
Salam kenal juga :)

Mimi mengatakan...

Mg menang ya say..ikut lomba apa nie ? Gmn crnya?

Bunda Nayla mengatakan...

@Mimi, amiin makasih mimi :)
lomba narsis mi...di klik aja link nya disana ada keterangannya, ayoo ikutan mi, dirimu kan biangnya narsis, hehehe

Usup Supriyadi mengatakan...

semoga berhasil ya....

salam kenal