Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 05 April 2010

Nay Pentas Seni + Field Trip to STPI Curug

Aiih kyknya ini postingan harusnya udah dari bulan lalu deh di update di blog, malees pisan nya si bunda, hihihihi.

1. Pentas Seni (6 Maret 2010)

Pentas seni sekolahnya Nay dilaksanan di Mall Lippo Karawaci, acara ini dilakukan setiap tahun untuk PG dan TK. Di pentas seni ini Nay menari lagunya Tasya feat Om Duta "Jangan Takut akan Gelap", tapi lucunya kenapa kostumnya kelinci ya, hehehehe

Alhamdulillah Nay paling oke kalu urusan menari dan paling hafal urutan tariannya dengan baik, tarian anak2 Toddler & TK aja nay hafal, makanya setelah selesai tariannya, di saat anak toddler & TK pentas lagi, Nay di suruh gurunya untuk ikut menari lagi, jadi total 3 tarian yang Nay lakukan di pentas seni tsb.

Waktu bunda tanya sama gurunya knp nay menari lagi? ibu gurunya menjawab karena nay hafal semua gerakan tarian dengan baik & bagus, hehehehe. Untungnya aja nay mau2 aja kalo urusan menari sih. Para gurunya langsung memberi ucapan ke Nay selamat karena nay menari dgn baik. Alhamdulillah

Ini sebagian foto2 Nay waktu pentas seni


2. Field Trip to STPI Curug (Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia)

Field trip kali ini bunda tidak bisa menemani nay, jadi digantikan oleh neneknya (emaknya bunda) untuk mengantar kebetulan lokasinya juga tidak terlalu jauh masih di daerah Tangerang juga yaitu di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug. Nay seneng banget soalnya mau naik bis, hehehe

Cerita nay disana ketemu sama pilot & copilot yang masih pendidikan disana, sampe rumah nay tanya kalo perempuan boleh gak jadi pilot? bunda bilang tentu saja boleh, tapi nay bilang lagi kalo disana tdk ada pilot perempuan, hehehe
Emangnya aku bisa jadi pilot bunda? kata kaka pilot kalo mau jadi pilot giginya tidak boleh ompong, gigi aku kan keropos kata nay, (hahahahahaha)

Oh ya di STPI Curug, nay juga ketemu sama sepupunya nay "Aa Iman" ini salah satu keponakan bunda yg kebetulan masih pendidikan disana.

Ini dia sebagian foto2nya :




11 komentar:

Dian mengatakan...

Hmmm...anaknya siapa dulu dong Nay hehehehe artinya jiwa seninya juga tinggi dan tentunya juga daya ingatnya kuat ! tetap semangat ya tuk Bunda dan Nay

IbuDzakyFai mengatakan...

cihuy banget pasti nih narinya nay....

Bunda Radith mengatakan...

Udah cantik... pinter lagi... udah besar jgn kemana2 ya.. qiqiqqqq :D

Lidya mengatakan...

Mudah2an Nay nanti jadi pilot, oops gak nyambung ya.
Kucing merahnya boleh dipinjem gak buat dirumah?

lianurmalasari mengatakan...

nay, lucu banget sih kamu nak :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Wah Nay pinter yah. Turunan dari Ayah ato Bunda tuh pinter narinya? Kapan2 dance bareng yah sama De Zahia ;-)

ke2nai mengatakan...

fotonya kekecilan buuuunnn... Pdhl gemes bgt liat nay pake kostum kelinci sm ada kumisnya segala. hihihi...

Diyah-ummi Zalfa mengatakan...

Nay lucu banget pake kostum kelinci, jadi pingin liat nay nari deh!

Nunik Achmad mengatakan...

Ya ampyuuuun...
Itu Nya pake kostum kelinci imuuuuts bangets!!!!

Novy Chrystiana mengatakan...

lucuu banget sih Nay pake kostum kelinci itu! pinter nari lagi.....ga pake acara "demam panggung" ya Bund...??? sip deh nak....!!

entik mengatakan...

wah Nay pede banget ya narinya? jempol dewh...