Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 14 April 2010

Nay & Boneka Nyet

Scrapbook at WiddlyTinks.com


Beberapa anak mungkin mempunyai benda kesukaan yg selalu di bawa kemanapun, begitu pula dengan Nay paling suka & cinta sama boneka nyet warna pink yg udah dekil en the kumelnya, pokonya kayak soulmatenya deh (lebay amat nya bahasana)


Boneka nyet pink ini bunda belikan sebelum nay usia 1 th, biasanya selalu ada di box bayinya bersama boneka yg lain teman2nya. Tapi lama kelamaan nay lebih suka sama si nyet ini krn ada ekornya yg panjang buat di usap2 ke idung kalo lagi minum susu di dot (mentil ceuk urang sunda mah). Eh sampe umur nay 3th lebih ini tuh boneka selalu dibawa2 nay kemanapun.

Kalo mau di cucipun bunda harus merayu nay dengan rayuan mautn pdhl bunda sudah belikan boneka yg sama persis buat gantinya. Tapi kalo sudah kering teteuup aja balik lagi ke si nyet busuknya itu.

Oh ya ke sekolahpun nay bawa nih boneka, kalo mentilnya kumat. Biarpun lagi belajar pasti lari dulu ke lokernya dan usap2 tuh ekor si nyet ke hidungnya, hehehe

9 komentar:

Lidya mengatakan...

nyet nya dipinjem ah nanti. biar nyet tapi gak bau kan Nay bonekanya?

ke2nai mengatakan...

uhuy ganti leot nih :D udah jadi soulmate bgt ya nay sm boneka nyetnya ^^

IbuDzakyFai mengatakan...

wah leot baru..nay, nurun bunda yach kebiasannya ini ..he he he

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hebat euy Teteh yang satu ini udah ganti layout lagi. Ari abdi mah gaptex jadi teu ngartos kumaha carana. Hiks!

Ka Nay, tukeran yuks dengan Miss Piggy nya Zahia. Tapi agak2 bau iler gituh deh hehehe

Kiss buat Ka Nay nu geulis pisan. Mmuuuaaaccchh

retma-haripahargio mengatakan...

Ahahaha. lucu banget. keponakan juga ada yg kayak gini neh. Ampun, itu boneka dr warnanya putih ampe jadi cokelat. Hihihi. :)

entik mengatakan...

kebiasaan Nay mirip kebiasaan ikhsan dulu. Ga bisa lepas dari jojo-boneka kura-kuranya.

Tapi sekarang si jojo aku sembunyiin, untungnya ikhsan lama-lama lupa juga. Abis bentuknya dah dekil dan bau' pula hehe..

Pinjem si nyet boleh ga nay?

lianurmalasari mengatakan...

kak nay, varo boleh pinjem nyet nya gak? :)

Vera mengatakan...

Nay, boneka nyetnya udah dimandiin belom hehhe...

Bunda Nayla mengatakan...

@Lidya, bau hapeuuk jarang di cuci, mau pinjem? hehehee

@Ke2nai, batul bun, soulmate pisan :)

@Ibu ZakiFai, aiih bundanya mah gak punya boneka dulu, hihihihi

@Susan, ganti leot krn bantuan lia tuh, sama gaptek juga san :)
Boleh atuh sama2 bau hapeuuk, hehehe

@Retma, ya nih sampe dekil & the kumel, hehehe

@Entik, wah nay masih blm bisa lepas nih dari si nyetnya.
Bisa2 ngamuk deh, hehehehe

@Lia, dijamin di jutekin deh sama nay kalo mo pinjem, :)

@Vera, puguh eta mu mandi aja hese pisan tuh si nyet, hehehe