Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 05 Maret 2010

Kecoa

Sepertinya hampir semua orang deh mengenal binatang menjijikan yang satu ini "Kecoa", bunda aja takut + jijik kalo liat binatang satu ini. Nah ada cerita lucu mengenai si kecoa ini.

Menjelang tidur, Nay mau ambil susu monyet (Ultra Mimi UHT) ke kulkas di dapur, Nay dengan beraninya jalan ambil sendiri, kalo nay sih termasuk lumayan berani juga sih ke dapur sendiri kalo malam, kadang pipis sendiri atau cuci tangan sendiri ke kamar mandi.

Bunda masih nunggu Nay di kamar, tiba2 bunda denger jeritan Nay yang sangat ketakutan seperti lihat hantu. Nay teriak, menjerit ada kecoa & menangis sambil lari ke kamar, Bunda kaget takutnya Nay kepeleset jatuh, ayah yang sedang di ruangan komputer juga berlari, ketika mendengar Nay menjerit.

Nay langsung peluk bunda, waktu bunda tanya ada apa?? Nay bilang ada kecoaaaaa iihhh takuuuut, (hehehehe). Akhirnya bunda tenangin Nay yg ketakutan sambil menangis. Setelah tenang bunda bilang, "Nayla tidak boleh takut sama kecoa, kan kecoa gak punya gigi dia gak bisa gigit", eh Nay malah jawab "kecoanya gak pernah sikat gigi ya bunda" (hahahahahaha)

Setelah tenang & gak takut lagi bunda ceritain deh kejadian barusan ke boneka nyet busuk kesayangannya.
Bunda : "nyeet...tadi ada yang ketakutan loh liat kecoa?? tau gak siapa yg takut??
Nayla : "bundaaa...jangan cerita itu, itukan cerita jelek, kalo cerita yg bagus2 aja!!
(Nay marah + dengan muka juteknya)
Bunda : "Emangnya kenapa??"
Nayla : "Nayla kan maluuuuu.....(sambil senyum)
Bunda : kekekekekekekeke........ada2 aja deh kamu sayang....

Mula-mula Nay takut kalo mo ke dapur sendiri, setelah di beri pengertian lagi kalo "anak bunda pemberani", nay dengan semangatnya berani ke dapur lagi.
Tentu saja sambil bilang :"aku kan pemberani bunda, aku Supergirl"

21 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

wah pemberani skali ya nay..........

mila mom 2F mengatakan...

waaahhh nay si supergirl bunda pinter yaa ga takut kecoa lagi..kalo tante masih takut nih hihihihih

salam kenal yaa dari mamanya Fahmi dan Fathi

Lidya mengatakan...

Nay, bunda aja takut kecoa kok :)

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Kalo nyeritain Nay yang bagus2 aja ya bunda.... hehehe....

MiMi Arie mengatakan...

Nay, bilang ma bunda...kecoa itu enak buat rempeyek loh......xixixixixixi

Bunda Kayla mengatakan...

disemprot pakai baygon...aja nay...
Nay nggak takut lagi kan skr?

ke2nai mengatakan...

nay, bilang ke boneka nyet "boneka, jangan percaya sama bunda ya.. itu cuma gosip". wkwkwkwkkw.......

entik mengatakan...

nay supergirl top deh kalau ga takut lagi sama kecoa..

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hebat euy ka Nayla udah ga takut lagi ama kecoa :-)

astien mengatakan...

wah ki' kebalikanny ma nay...dia kalo liat kecoa malah dikejar2 mau dipegang..hiii

tapi sekarang kan dah ga takut lagi kan nay??

Novy Chrystiana mengatakan...

gampang nay...kalo masuk dapur bawa "senjata" sapu lidi unt gebuk si kecoa! hihihi.....bunda aja takut,tp nay engga! hebat deh...

Blog Keluarga Budi Mulyono dan Henny Faridah mengatakan...

selain enak buat rempeyek... enak juga buat main aja.. kan lucu tuh..

Blogwalking dan salam kenal...

Bunda Nayla mengatakan...

@Ibu DZakyFai, Lidya, Milla mom 2F :
Ya bu Nay mayan lah pemberani dibanding sama bundanya, hehehe

@Diyah, ya tuh bun nay suka komplain kalo aku cerita yg bikin dia malu, contohnya kalo tidur siang suka tiba2 ngompol, pasti deh dia marah nay bilang si nyet yg ngompol, hahaha

@Mimi Arie,
Dirimu pernah makan rempeyeknye mi,,,oeekks

@Bunda Kayla,
Betul bun tinggal semprot aja, hehehe

@Ke2Nai.
betul bun gossip habiis...hahahaha

@Entik & Zulfadhli
ya say, bundanya aja jijik :)

@Astein,
Ih Ki berani banget sih..secara co kali ya, hehehehe

@Novy,
hahahaha betul tuh bun pake sapu lidi ya :0

@Keluarga Budi & Henny
IIh jijay deh bu..udah pernah makan ya?
Salam kenal juga ya, makasih udah berkunjung :)

Nia mengatakan...

sama mom, aku juga paling takut sama kecoa meskipun tahu kecoa gak bakal nggigit....kalau ina malah gak ada takutnya, maksudnya kalau gak mau tidur suka ditakut2in ada kecoa..eh dia tetep aja berani heheh....

Vera mengatakan...

iiih..kecoak emang jijaaay...tante ajah takut bin jijik

May-Danis's Mom mengatakan...

hallo Nayla, ih tambah gede dan makin cantik yaaa...

Hmm pinternya Nay udah mandiri ya Bunda, udah berani ke kamar mandi sendiri.

Nay, takut sama kecoa ya? *sama dong dgn tante* hihihihi, ayok kita usir aja yok kecoanya :D

meithreea mengatakan...

anak bunda pemberani, siapa dulu bundanya ? hihi..
ditanggung kecoa pasti takuut sama Bunda :-)

woel mengatakan...

hihihi...nay lucu deh

Dian mengatakan...

Hebat...pemberani sekali Nay...besok2 moga dah gak takut lagi ama kecoak ya hehehe

Ning mengatakan...

hwahahaha....kalo dirumah, si hubby yang takut berat sama kecoa bun, kalo liat kecoa, dia akan langsung panik heboh lebay, trus lari ambil sendal dan sapu, langsung ngejar tu kecoak dan kita harus menyaksikan satu pembunuhan didepan mata, dia ga akan ngebiarin tuh kecoa lolos deh pokonya, hehehe...
btw, beneran hampir ketipu juga sama "orang polres" ituh? ih nyebelin yaa :(

Nu gaduh blog mengatakan...

hehe...nay lucuu.....kecoa emang ga punya gigi nay...tapi bauuuu.....