Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 23 Februari 2010

Konsep Juara bagi Nay

Rabu kemarin Nay di sekolahnya tidak ada kegiatan belajar, jadi cuma lomba + latihan menari untuk pentas seni.

Nayla ikut lomba menempel huruf hijaiyah, Alhamdulillah Nay dapat Juara I dan dapat hadiah tempat pensil + sisir yg ada kacanya. (Nay seneng banget dg sisirnya, krn bisa bercermin terus, aiiih genit pisan deh)

Nah yang lucu nay tuh gak mau juara I, maunya juara II aja. Waktu bunda tanya kenapa gak mau juara 1, karena juara satu sedikit gak seperti 2, hehehehe

Rupanya nay belum mengerti apa itu konsep dan arti juara satu, dua & tiga. Karena bunda selalu memberi pengertian, menang kalah tidak masalah, soalnya banyak anak2 yg selalu ingin menang dalam segala hal. Bunda ingin Nay belajar sportif kalo kalah tidak nangis dan kalo menang tidak berlebihan dalam mengungkapkan kemenangannya.

Mudah2an nanti nay bisa memahami apa itu artinya sang juara :)

13 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

he he , nay mau juara 2 ajah ya? he he he, bener juga satu kue lebih sedikit dari 2 kue bun....

ke2nai mengatakan...

Sm kayak naima.. dia juga masih liat juara tuh dr banyaknya angka... hahahha...

Novy Chrystiana mengatakan...

sip sip bund....anak2 harus diterapkan supaya tidak terlalu bangga jika menang....yg penting berusaha sebaik mungkin unt mencapai suatu niat/tujuan.....sip ya nay....jd anak kebanggaan ayah bunda ya....amiiin...

Indri mengatakan...

hahaha... kalau daffa pengen juara berapa tergantung hadiahnya. kalau dia lebih tertarik sama hadiah juara 2, dia gak bakal mau jadi juara 1... dan sebaliknya... kacau...

Lidya mengatakan...

sisirnya gak patah kan bun? hihihi mana atuh foto sisirna

Zulfadhli's Family mengatakan...

Selamet yah Ka Nay dapet juara 1. Hihihi, genitnya turunan dari Bundanya mereun :-)

Bunda Nayla mengatakan...

@IbuDzakiFai
Betul bu apalagi kuenya tiga ya, hehehehe

@Kenai,
Ternyata sama juga niih :)

@Novy,
Ya bun harus dibiasakan dari sekarang supaya gak egois nantinya :)
Amiin, makasih buat doanya.

@Indri,
Hehehehe, kalo hadiahnya byk mo pindah juaranya ya daffa?

@Lidya,
hahahahaha....sisir besi tau

@Zulfadhli's Famly
Makasih bu, aihh jgn salah bundanya kalaeeuum pisan, hehehe

Reni Dwi Astuti mengatakan...

nay...cara berpikirnya masih khas anak2 banget...tp Nay tetep juara kok, karena sdh berani ikut lomba...coba tante bisa ktm Nay, paling tante ini gemess banget sama Nay...

mimiajadeh mengatakan...

mgkn juara 2 hadiahnya piring + alat2 memasak...jd Nay tetep harus juara 2 biar hadiahnya bisa d persembahkan bwt bunda katanya...hehehehe prikitiew

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Selamat ya Nayla dah dpt juara 1, anak cewek begitu liat sisir naluri dandan nya langsung keluar deh hehehe....
Kalo Zalfa disisirin susahnya minta ampun.....kadang udah rapi malah sengaja diacak2 lagi duh...duh...

astien mengatakan...

nay hebat deh, jadi juara nempel huruf hijaiyah...pasti gedenya bakal pinter ngaji ni...

kalo mau banyakan, juara 10 aja nay hehe

Vera mengatakan...

hahahaa..nay sama ky azka, ga mau dikasi juara 1 maunya juara 3, katanya lebih hebat 3. ada2 ajah ya anak2 itu.

Bunda Nayla mengatakan...

@Reni,
Kan emang masih anak2 bun, ayo kapan ke jkt? nanti ketemuan ya Nayla & Kayla :)

@mimi
Hahahaha mimi tau aja deh

@Diyah K
Ya ummi naluri gadisnya udah keluar jadi genit deh, hehehe

@Astien
Amiin, makasih doanya ya bu...
Katanya sih begitu juara 10 aja banyak, hehehe

@vera,
Jiaah azka sama aja kyk Nay, hehehehe