Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 02 Februari 2010

Buku = Jendela

Tadi malam bunda sedang baca novel Tere Liye berjudul "Hafalan Sholat Delisa" di kamar, Nay masuk setelah capek menari sendiri dengan lagu Tasya, ini percakapan antara bunda & nay :

Nay :"Bunda selius amat baca bukunya?"

Bunda : " Ya sayang", sambil lanjutkan lagi baca, bunda lihat Nay juga ambil tumpukan buku ceritanya sambil dipilih yg mana yg mo diceritain (ritual mo bobo baca buku cerita)

Nay :"Bunda suka baca buku juga ya kaya Nay"??

Bunda : " Ya sayang, karena buku adalah jendela dunia, Nayla bisa tau apapun dari buku jika rajin baca buku. (bunda tetep baca buku)

Nay :"oooh....buku sama ya kayak jendela bunda....bisa di buka dan ditutup" sambil pilih-pilih buku ceritanya

Bunda : Wakakakakakakaka........
(si ayah yg mo sholat isya juga ikutan ngikik denger celotehnya Nay)

12 komentar:

Lidya mengatakan...

Nay beli buku yang ada jendelanya aja supaya bisa dibuka2 :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Pinter yah Ka Nay :-) Btw untung Ayahnya belum mulai sholat, kalo dah mulai ngulang lagi deh dari awal karena cekikikan. Btw Mba yang orang Sunda Mba / Ayahnya Nay coz saya liat ada tulisan wilujeng sumping. Hehehe, secara saya dari Bandung gituh

Bunda Nayla mengatakan...

@Lidya, ya bener tuh ntar dibeliin deh, heheheh

@Zulfadhli Fam, ya kalo dah sholat jadi batal deh krn cekikian.
Yang orang Sunda abdi say, ayahnya mah aslinya dari Bone-Sul Sel :)
Dari Bandung geuningan bundanya Zahia ...hihihihi

IbuDzakyFai mengatakan...

hi hi lucu pisan si nay....

astien mengatakan...

hehe nay bisa aja deh :D
oya bagus ga bun bukunya...aku punya tapi lom sempet baca,

ke2nai mengatakan...

hihihiih... bener tuh buku kan bisa di buka tutup ya... :D

Vera mengatakan...

waaah nay, asyik ya bukunya bisa dibuka ma ditutup, dikasi gorden yaa sekalian

Bunda Nayla mengatakan...

@IbuDzakiFai, ya bener bu lucu, ada aja tingkahnya Nay yg bikin ketawa org serumah :)

@Astien, bagus say sampe menitik airmata kalo baca buku itu :(

@ke2nai, ya bun makanya kayak jendela versi Nay, hihihihi

meithreea mengatakan...

Bunda.. aku baca buku itu nggak berenti2 nangis..
Sediih bangeet..

Bunda Nayla mengatakan...

@Vera, kalo dikasih gorden bingung ntar nyucinya say, hihihihi
@Meithreea, samma sedih banget ya, apalagi kalo novel "Bidadari2 Surga" karya Tere Liye juga, dijamin termehek-mehek deh :)

Reni Dwi Astuti mengatakan...

iihh...nay emang menggemaskan...btw, bunda ngomongnya ke nay kok sambil baca terus ya? emang nay nggak protes ya...
kalau kayla sdh pasti deh maunya ngomong sambil dilihatin he he

Blogger Terpanas mengatakan...

buku ? aku suka, annisaq suka, ibunya anak - anak juga suka.
sayang......kami kehabisan buku bacaan, karena sudah kami baca semua (1 almari)