Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 29 Januari 2010

Cerita Nay Skul


Hari Senin, Nay di sekolah nangis, bunda kaget juga pas denger laporan neneknya. Ternyata Nay di pukul sama temen laki2 namanya habibi, yang emang terkenal super duper nakal :)
Bunda langsung tel Ms.Mia ke skulnya Nay, komplain dong kenapa Nay sampe nangis di skul pdhl kalo bunda perhatikan nay gak pernah nangis kalo di skul bahkan gak ditungguin selama pelajaran berlangsung, untungnya Ms.Mia menjelaskan bahwa nay di pukul sama habibi tanpa sepengetahuan guru-guru lainnya.

Alhasil satu minggu Nay minta di temenin sama neneknya didalam kelas krn takut sama habib, aduhh nak....sepertinya Nay trauma dg kelakuan tuh anak. Soalnya nay yg selalu di ganggu, karena di skul nay paling mungil, imut & cantik.....lebay.com....hihihihi....

Oh ya bunda juga tulis di buku penghubungnya Nay untuk para gurunya supaya lebih pengawasannya kepada anak yg super duper supaya tidak mengganggu anak lainnya.

Alhamdulillah sekarang Nay udah gak ditemenin lagi sama neneknya di dalam kelas, habib juga sepertinya mendapat extra pengawasan dari guru2nya.

Nah yg lucu bunda bilang sama Nay, kalo di pukul jangan nangis pukul lagi....eh nay malah jwab gini ..."aku kan anak baik bundaaaa"......uwwaaaa.....bunda jadi malu deh udah ngajarin gak baik ya sayang....

6 komentar:

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hi Bunda, thanks yah dah mampir ke blog kami. Saya link yah blognya :-) Thanks. Btw Nayla pinter yah anak baik emang ga boleh mukul, kecuali kalo kepepet hehehe. Salam buat Ka Nayla dari De Zahia

Lidya mengatakan...

Nay kalo sekolah bawa bodyguard dong (bunda nya hehehe)

Jeng Devi mengatakan...

Nay cantik, ayo jangan takut lagi, tetap semangat ya belajar di sekolah... ^^

ke2nai mengatakan...

nay yg jutek bisa kalah juga sm tukang pukul y... hehehe... Tp Nay emang anak baik ya :)

Azka Alfadhli mengatakan...

NAY KEREN DEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH...................................

Yeni Mulyani on Oriflame Lovers mengatakan...

Wah kejadiannya persis sama anakku di sekolah TKnya, tapi bedanya waktu itu Darin, anakku ditemenin tante'nya. Sang tante yang sebel ponakannya dijahilin ama temennya spontan ngomel-ngomel ke temennya Darin tersebut... aduuuhhh 'tan- 'tan, kayaknya lagi dateng bulan yah, jadi sensi..hihihihi


Bunda Darin