Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 13 Januari 2010

Posting Perdana di Thn 2010

1. Liburan Ke Pantai

Liburan kali ini Nay kepengen banget main pasir, so kita pergi rame2 deh 2 mobil dengan sepupunya Nay ke Pantai Anyer. Diperjalanan hujan lebat, wah bunda khawatir juga nanti gak bisa main dipantai krn hujan. Alhamdulillah setiba dipantai hujan reda, malahan panas...so nay dengan senang & cerianya langsung deh bawa peralatan main pasirnya.

Dipantai tak henti2nya pedagang yg menjual dg agak memaksa, ibu2 tukang pijit, juga orang yg menawarkan untuk main banana boat (25rb/orang), jet ski (150rb) & ATV (50rb),yg pasti kita harus pintar2 manawar. Oh ya pada saat itu ombak di lautan lumayan tinggi juga, jadi agak2 serem kalo naik banana boat, tapi si ayah dan ponakan2 bunda dengan senangnya naik jet ski. Kalo bunda cukup melihat saja, gak ada keberanian buat mencoba semua permainan yg ada di air, soalnya bunda gak bisa berenang, hehehehe.

Di bawah ini sebagain foto2 saat berlibur ke pantai

Nay serius banget ya main pasirnya :)

Nay + Kk Nonon, peaaaceee !!

Naik ATV rame-rame :)

Ayah + Aa gamal

Narsis dulu bertiga


2. Liburan ke Bogor


Liburan tahun baru kita cuma pergi ke Bogor, udah lama juga gak menghirup udara segar kota hujan ditambah jajanannya yg selalu bikin kangen. Kali ini kita pergi ke SKI Tajur Bogor, sekalian bunda juga mo liat2 tas yg murmer, hehehe.

Alhamdulillah perjalanan lumayan lancar dari rumah ke bogor cuma 1 jam, mantaab kan. Setiba di SKI bunda belanja tas dulu, lumayan bagus plus murah pula. Karena Nay gak sabar mo ke tempat permainan, bunda gak lama2 deh belanjanya. Di SKI Tajur Bogor ini, tempatnya lumayan bagus juga, banyak permainan anak2 yg murah, jajanan khas bogor pokoknya hati senang, kantong pun gak terkuras, hehehe.

Semua wahana permainan Nay coba, hebat deh nay berani juga naik flying fox dirumah bermain, emang sih gak terlalu tinggi, tapi mayan berani lah buat anak 3th seumur nay.
Oh ya bunda juga ketemu temen co waktu kuliah, bunda gak sadar juga waktu dia manggil2 bunda, soalnya bunda pangling dia gemuk banget, hehehe.

Tapi yg bunda seneng adalah bunda bisa ketemu Lia, sahabat lama waktu sma. Memang kita sudah janjian mo ketemu di sana, kebetulan juga Lia tinggal di Bogor. Kapan2 kalo ke Bogor kita ketemuan lagi ya Ibu Lia, Bpk Ozi & Teteh Icha.

Ini sebagain foto2nya.....
Kopdar dg Sahabat waktu SMA

4 komentar:

Lidya mengatakan...

bunda gimana sih masa gak mau naik banana boat, mau nya naik kukudaan ya hehehe

ke2nai mengatakan...

lagi musim libur ya. jadi rame banget pantainya.Terakhir Ke2nai ke Anyer 2 tahun yg lalu. Hari terakhir puasa. Pantainya bener2 sepi.. Cuma ada 2 keluarga. Keluarga saya sm keluarga orang lain. Bener2 kayak pantai pribadi. Hahahaha...

IbuDzakyFai mengatakan...

enak neh liburan ke Pantai.............ajak2 dong besok2...

Nia mengatakan...

asyiknya jalan2 ke pantai....emang gak enaknya di anyer kayak gitu, yg jualan suka maksa...bikin suasana liburan jd terganggu....