Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 10 Desember 2009

Ultah Ayah + Nay ke TMII

Postingan kali ini ada 2 cerita nih, drpd bunda keburu lupa, mending posting sekalian aja deh :

1. Ultah Ayah

Tgl 01 Desember is ayah birtday, seperti biasa bunda paling belikan ayah cake ultah aja, kali ini bunda beli cake disini, tiap ada yg ultah yg heboh ya pasti nay, sibuk tiup lilin & potong kue, serasa ultah sendiri, hehehehe



Kado bunda untuk ayah tersayang cuma sebait doa, "semoga ayah diberikan kesehatan, umur yg barokah, makin sayang sama bunda + nay, dan dilimpahkan rizki yg barokah, amiin".


2. Nay jalan2 ke TMII

Tgl 03 des, sekolah nay mengadakan rekreasi untuk PG & TK, ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), bunda cuti deh dan ikutan jalan2 juga. Nay seneng banget, apalagi ini pertama kalinya Nay naik bis, pas duduk di bis nay koment "wooow...bisnya tinggi ya bunda" hahahaha

Di TMII kita mengunjungan 5 anjungan :
a. Anjungan Prov.Banten
b. Museum Transportasi
c. Museum Serangga
d. Aquarium air tawar
e. Taman bunga

Nay hebat deh, teman2 PG yg lain byk yg digendong kelelahan kebetulan cuacanya jg puanas poll, tp nay jalan sendiri...kebayang dong kalo sambil gendong nay...hix...

Di anjungan prov.banten, nay blm ngerti paling liat2 patung aja, nah kalo di museun transportasi nay seneng banget tuh bisa naik pesawat & foto di dpn helikopter, jg naik kereta api jama dulu kala yg dari kayu. Di museum serangga nay paling suka sama ribuan kupu2 cantik, cuma di aquarium air tawar aja nay agak takut, soalnya didalam agak gelap, jadi nay gak suka & minta cepat2 keluar. Acara terakhir makan siang di taman bunga plus tukar kado, nay dapat kado coklat, hihihihi

Oh ya, nay juga gak takut loh sama badut, bahkan difoto sambil digendong tuh sama om badut.

Ini sebagian foto nay wkt ke TMII, :


Dg teman & miss-nya sblm tukar kado

sama2 gigi kelinci :)


dg pramugari garuda

Crew tim SAR

6 komentar:

Lidya mengatakan...

ooh ultah artis ya :)
wah kok Nay bisa foto bareng heli ya, pascal waktu kesana gak difoto

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jadi pengen ke TMII deh.

ke2nai mengatakan...

selamat ulang tahun buat ayahnya nay..

Nay ke TMIInya naik pesawat ya... hehehe... Keke sm Nai malah blm pernah ke TMII tuh. Pdhl deket rumah :D

Reni Dwi Astuti mengatakan...

happy b'day buat ayah Nai...semoga bisa mjd suami, ayah dan sahabat yg baik...
Kayla blm pernah nay ke TMII...pernah sih, tp wkt msh di kandungan, he he he...

Ning mengatakan...

Aku juga pengen ngajak anak2 ke TMII deh bun, tapi ko mikirnya pasti panas banget ya disana, jadi asa-asa kitu euy, enak yah buat anak2?
btw, met milad ya ayah nay, semoga diberi umur yang berkah :)

Nu gaduh blog mengatakan...

ternyataaa...dieem2...rajin posting juga yah...