Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 01 Desember 2009

Libur Idul Adha + Wiken

Idul Adha tahun ini tepat di hari Jumat tgl 27 Nov, 09, so lumayan long wiken dong. Alhamdulillah Nay mau ikutan sholat ied di mesjid dekat rumah, setelah sholat kita cuma berkumpul dirumah dengan semua sodara yg dilanjutkan dg ziarah ke makam alm.apak.

Nay siap2 mo sholat idul adha


Karena ayah mo jumatan, nay sama bunda bobo siang dulu, krn sorenya mau silaturahmi kerumah uwanya nay yg di serang. Habis Ashar kita siap mo berangkat ke serang dan bertemu dg uwaknya nay dan makan masakan makassar khas lebaran, si ayah lahap banget tuh dah lama kale gak ketemu makanan khasnya, hehehehe.

Tiba di rumah kira2 pukul delapan malam, nay siap2 mo tidur. Tapi sebelum tidur nay request mo jalan2 liat binatang. Akhirnya kita putuskan besok pagi pergi ke Taman Safari, Alhamdulillah perjalanan ke arah puncak lumayan lancar, krn pas naik pas pula one way & pas pulang pas pula on way lagi, mantaap deh, lancar jaya...hehehehe

Sampe TS kira2 jam 10.30, sebelumnya kita beli wortel yg dijual sepanjang jalan menuju TS. Nay seneng banget apalagi kasih makan tuh binatang yg berkeliaran di jalan dg wortel yg di beli sebelum masuk tadi. Volume kendaraan jg lumayan padat, sayang pas separuh jalan hujan turun dg derasnya, tapi gak mengurangi senangnya nay liat binatang yg tetep berkeliaran di jalan.

Selesai safari binatang, kita istrihat untuk makan siang, krn masih hujan kita gak bisa piknik di udara terbuka. Versinya nay piknik selalu bawa makanan, minuman, karpet & dirumput, so ayah punya ide untuk buka bagasi mobil dan kursi di lipat, gelar karpet & jadi deh kita makan di dlm mobil sambil menikmati derasnya hujan :)

Selesai makan kita sholat dan liat atraksi binatang, dari atraksi macan & berbagai binatang. Oh ya nay juga berani loh naik kuda poni sendiri, tapi gak berani naik gajah mungkin terlalu tinggi & besar.

Diperjalanan pulang nay tidur krn capek, di puncak kita sempet makan di saung kuring & beli oleh2 tahu yun yi kesukaan nay. Nay seneng banget, sampe rumah sebelum tidur nay bilang "bundaaa aku seneng sekali tadi piknik, nanti kita piknik lagi ya bunda", hehehehehe gak enak buntutnya euuy....:)

Di bawah ini sebagian foto2 wiken kemarin :





3 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Nay curang nih ngeduluin pascal ke TS nya :)

IbuDzakyFai mengatakan...

asik TSI ya nay..minta piknik terus dong ma ayah bunda.........

Reni Dwi Astuti mengatakan...

wahh...enaknya yg long wiken...ajak Kayla dong Nay...hi hi...jauh ya...hebat nih nay berani naik kuda poni,Kayla aja msh nggak mau...