Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 08 Februari 2010

Celoteh Nay

Nay sekarang banyak banget celotehnya sama ngelesnya kalo diperintah sama bunda, bikin bunda ngomel + teriak....:)

Ini sebagian celoteh Nay yg bikin bunda nepok jidat plus ngikik ketawa :

1. Nayla kalo lari paliing kenceng bunda liat aja takut, pas mo mandi sore nay lari terus...otomatis bunda teriak....
Bunda : "Naylaaaa......lari kok gak ada remnya sih kenceng banget"....(sambil teriak takut jatuh)
Nayla : "bundaaa....Nay kan bukan sepeda yg ada remnya..." (dg polos + jutexnya)
Bunda : wakakakakakaka.....sambil nepok pantatnya Nay :)

2. Kalo jamnya mati tv & nay lg serius dg acara fav
Bunda : "Nayla....tv-nya di matikan sayang.!!"
Nayla : "sebentar lagi ya bundaaaa.... please aku mohoooon...." (sambil tangannya di dada)
Bunda : "Janji yaaa.....sebentar lagi!!"
Nayla : "Ok bundaaa......aku sayang deh sama bunda karena bunda baik hati & tidak marah2
Bunda : gubraaaaakkss....?@#$@?@?#$$$

3. Kalo bunda selesai masak & nayla makan
Nayla : "masakan bunda lezaaat deh......bunda hebat "
Bunda : "makasih sayang....
Nayla : "Top markotop, ajiiiiiiiiiiib, mak nyooooooooooosss...."
Bunda : bingun dapat kalimat dari mana ya.....hihihihi

12 komentar:

Aditya's Blogsphere mengatakan...

pembicaraan anak-anak terkadang mmang lucu karena keluguanya ya bun.....salam knal dari saya...adit.....

Lidya mengatakan...

Nurun dari bunda nya ya Nay :)

astien mengatakan...

xixixi pinter bener deh nay...pinter ngambil ati bundanya ni :D

IbuDzakyFai mengatakan...

ha ha ha, kayak bundanya kaliiiiiiiii nay.....he he he

Bunda Nayla mengatakan...

@Adit, ya om lucu & gemesin, salam kenal juga om adit :)

@Lidya, siapa lg..masa nurun dr tetangga, hihihi

@Astien, ya say..pinter banget :)

@IbuDzakyFai, jiaaah say....tauuuu aja kyk bundanya yg pinter, hehehehe

entik mengatakan...

hihihi... nay belajar dari mana tuh, ngerayu bunda dengan kalimat-kalimat lucu??

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hihihi, Ka Nay top markotop deh pokonya :-)

Bunda Nayla mengatakan...

@Entik, entahlah bu...aku aja sampe binun...:)
@Susan, Pokoknya mah ajiiib deh say...hahaha

ke2nai mengatakan...

hahahhaha.... mantap lah kata2nya Nay :D

Defi mengatakan...

Bisaaaa....aja deh Nay... :D

Bunda Nayla mengatakan...

@Ke2Nai, mantaab pisan say :)
@Defi, ada aja celotehnya bun, hehehe

Reni Dwi Astuti mengatakan...

wah kalo yg paling terakhir dpt kata2nya dr tr...s tv bu...xixixi