Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 15 Februari 2010

Aku Bahagia Versinya Nay

Sabtu pagi hujan turun sepanjang hari dari subuh, bikin males buat aktifitas. Apalagi libur, tambah seneng deh bisa bangun siang :)

Bunda masih baring2 disamping Nay, sambil gangguin nay supaya bangun. Gak lama Nay bangun karena biasa bangun pagi, jadi kita bertiga (ayah, bunda & Nay) sempet untel2an main di tempat tidur.

Tiba2 Nay tanya begini ke bunda :
Nayla :"Bunda hari ini libur ya?
Bunda : "Ya sayaaang....
Nayla :" Aku senang kalo bunda libur , tapi aku senang juga kalo bunda kerja "
Bunda : "Kenapa Nayla senang ?? (sambil binun dg jawaban nay di atas)
Nayla : "Karena aku bahagia" (dg gembiranya)
Bunda : "Kenapa bahagia sayang??" (bunda masih binun)
Nayla : "Aku bahagia, karena aku selalu dipeluk bunda"
Bunda : uwwaaaaa........bunda jadi terharu sambil peluk + cium nay, begitu juga dengan ayah

Bunda & ayah sampe kagum dengan celoteh Nay yg diusianya yang 3th 2 bulan sudah bisa menjawab dengan kalimat yg runtun & nyambung (plus Bhs .Indonesia baku), yang kadang bikin aybun, terharu & tertawa.

20 komentar:

@yank Mira mengatakan...

haiyayayya....meuni resep kitu nyak....bangganya punya Nay yang makin hari makin pinter yaa.. semoga Bunda selalu melukin Nay yaa, jangan kebanyakn pelukin Big Nay, *wakakakka

Defi mengatakan...

Subhanallah...Nay pinter banget yaa..! Jadi pengen ketemu Nay deeh...bakalan bahagia deh, kalo bisa ketemu Nay...hehehe...

Defi mengatakan...

Subhanallah...Nay pinter banget yaa..! Jadi pengen ketemu Nay deeh...bakalan bahagia deh, kalo bisa ketemu Nay...hehehe...

Bunda Nayla mengatakan...

@yang Mira, Alhamdulillah say makin pinter, masalah peluk memeluk mah udah jago dah...dikau aku peluk mau gak biar bahagia kata Nay, hahaha

@Defi, Alhamdulillah bun, insyaallah kapan2 kita ketemuan ya? dijamin bahagia deh,hehehehe

Lidya mengatakan...

gaya tidurnya kaya bunda nya ya? :)
aku bahagiaaaa

Bunda Nayla mengatakan...

@Lidya, bahaya atuh kalo bundanya tidur begono, kekekekeke

IbuDzakyFai mengatakan...

pinter nay, pasti santun dan sopan kayak bundanya nih.....itu nay bobo dengan bahagia yach ...he he he

entik mengatakan...

nay emang pinter deh..

kalau denger celoteh nay yang bahagia karena dipeluk bunda, pasti bikin terharu. Aku yang baca aja terharu

astien mengatakan...

gaya tidurnya nay...kakinya mpe diangkat gitu...ga pegel ya nay :D

Bunda Nayla mengatakan...

@Ibu mas Zaki & Fai,
Alhamdulillah bu tapi kadang jutexnya gak tahan deh...
MAkasih kalo bundanya dibilang sopan & santun, aiiih jadi malu deh...hihihii

@Entik
Ya bu, celotehnya kadang bikin kita termehek-mehek, gak nyangka aja gitu bisa bicara spt itu :)

@Astien,
Aih jgn salah, malah ada gaya tidurnya Nay yg kyk kodok, hehehe

Novy Chrystiana mengatakan...

sama ya bund....kalo anak kita bilang, senangnya kita peluk,bikin hati jd nyeeeeesssss.....hiks hiks...

Nay,pa kabar? tambah cantik n pinter aja! titip cium aah....mmmuuuuach!

Bunda Nayla mengatakan...

@Novy
Betul hati jadi nyeeeeeeessss...:)
Nay Alhamdulillah sehat bun, gimana nih Aliya & Hasna, pasti seneng ya mo punya adik?
Doain juga ya semoga Nay cepet menyusul. Emmmuuah

mimiajadeh mengatakan...

mo komeng ah.....
1. gaya tidur sgt meng inspirasi hehehehehe
2. ortu mana yg tdk bahagia liat anak sepintar Nay, mimi aja bahagia jg liatnya
3. mmg asik koq dipeluk bunda Nay...empuk

komeng selesai !!!!!

Indri mengatakan...

hihihi... enak ya..
anak ku yang besar laki-laki, bangun tidur langsung ngeloyor cari mainan... yang kecil perempuan, tapi belum bisa ngomong..
mudah-mudahan anak perempuan aku kalau dah besar bisa semesra nay ya... (ngiri.com)

Bunda Nayla mengatakan...

@Mimi, Jiah komeng byk bener mi....sukses ya bisnisnya mi :)

@Indri,
Mungkin kalo co beda kali ya, cuek, hehehe
Mudahan2 nanti yg ce pinter ngomong & cerewet, hehehe

ke2nai mengatakan...

bundanya pasti langsung menangis terharu. tp sy juga gitu kok bun. hehehhe...

Bunda Nayla mengatakan...

@ke2nai, ya bun..terharu ya kalo anak sudah bisa mengungkapkan perasaannya sendiri, hehehe

Zulfadhli's Family mengatakan...

Wah jadi ga sabar pengen Zahia cepet2 ngomong. Penasaran apakah tar Zahia bisa seperti Ka Nay yang ngucapin kata2 mesra ke Bundanya (hiks, jadi pengen nangis. Lho?!?!). Btw Ka Nay gaya amat bobo sambil angkat kaki. Mimpi jadi juragan kali Bun :-)

Bunda Nayla mengatakan...

@Zulfadhli's family,
Nanti Zahia pasti pinter juga tuh ngomongnya :)
Emang nay kalo tidur byk gayanya, hehehe

Reni Dwi Astuti mengatakan...

so sweett...Nay bisa aja...dapat kosakata dr mana tuh Bun?