Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 05 September 2008

Puisi Ulang Tahun

Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…

Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Umurku bertambah satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah

Tapi… coba aku tengok kebelakang
Ternyata aku masih banyak berhutang
Ya, berhutang pada diriku…
Karena ibadahku masih pas-pasan…

Kuraba dahiku…
Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khusyuk
Kutimbang keinginanku….
Hmm… masih lebih besar duniawiku

Ya Allah….
Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Masihkah aku diberi kesempatan?

Ya Allah….
Tetes airmataku adalah tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku
Astagfirullah…

Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan
Ijinkan hambaMU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah
Timbangan dunia dan akhirat hamba seimbang…
Sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifahMu…

Hamba sangat ingin melihat wajahMu di sana…
Hamba sangat ingin melihat senyumMu di sana…
Ya Allah,
Ijikanlah…..

(diambil dr sini)

13 komentar:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Happy b'day ya say.. moga panjang umur.. sehat selalu dan selalu di lindungi Allah SWT.. amien.. gmna..? jd buka brg dengan bunda Radith..? biar ngerayain ultahnya barengan.. tp bunda radith tgl 13 ya...hehehe..gabung aja..

Mama Azka mengatakan...

Sekali lagi, met ulang tahun ya, Bun, moga sisa hidupnya barokah, sehat, murah rezeki, berkualitas. amin.

Reza mengatakan...

happy birthday to you , happy birthday to you..

budhe Fakhrun mengatakan...

Alhamdulillah...Selamat menikmati milad Bunda..smoga bahagia sejahtera lahir batin serta senantiasa menjadikan sisa umur kita bermanfaat dan mendatangkan kemanfaatan bagi kehidupan dunia dan akhirat tetap dalan ridzo perlindungan Allah swt.amiiin...

Wah...saya lagi nyiapin buka bersama nich untuk teman -teman fs sekalian ah ngundang Bunda ntar sore Bunda kumpul di taman kota hihi..bayangin aja deh...

Lyla mengatakan...

Selamat ulang tahun ya buat Nay semoga panjang umur, semoga jadi anak yang sholehah, berbakti kpd kedua org tua, berguna bagi nusa dan bangsa serta agama amin...

Lyla mengatakan...

Duh... bund... kok aku salah baca sih... kacau bener nih... maklum lagi ga enak nih perutku... maagku kambuh :(

Febrie Pereiza mengatakan...

Happy Birthday ya .. moga2 selalu jadi ibu dan istri yang terbaik buat keluarganya .. amin !

meyrinda mengatakan...

lo, ulang taon ya? selamat ya say...barakah selalu amien3x...lebih baek lagi kalo nraktir2 hehe

Dee... mengatakan...

bunda.... :)
met ultah ya...
puisinya menyayat hati, terharu..huhu..
semoga selalu di berkahi Allah SWT,makin cantik,dan menjadi wanita soleha...amin...

ENDRIYANI mengatakan...

Selamat Ulang Tahun ya Bun...!!! s'moga Bunda mendapatkan segala sesuatu yang terbaik dari Allah SWT...Amin

papapam traffic mengatakan...

wah ulang tahun kok nggak ngomong2 sih..gini khan aq nggak bisa kado donk!..btw met ultah ya

Eucalyptus mengatakan...

Happy belated birthday ya, rupanya kita beda tanggal sehari ini ultahnya

Ani mengatakan...

Ngucapin lagi aaaaah....happy belated birthday ya bund, moga panjang usia, diberi sisa umur yang berkah, sehat wal afist, pokoknya wish u all the best...mmmuaaaaah