Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 16 September 2008

Buka Bersama

Bang Fikri & Nay (spt raksasa dan liliput ya, hehehehe)

ki-ka:Ayah-Bunda & Nay, Ayah+Bunda Radith, Mama Kayla + Kayla, Jeng Nunik-Bang Fikri-papanya.


Buka bersama kali ini diprakarsai oleh Bunda Radith sudah lama ingin bertemu, akhirnya kita cari lagi siapa ya yg kira2 dekat dan bisa diajak gabung dengan kita. So, bunda YM conference dengan Bunda Radith, Jeng Nunik-Ibu Fikri, Mama Kayla maka ditentukanlah Hari Minggu tgl 14 Sep 2008 Jam 5 sore di Gokkana Teppan Mall Puri Indah.

Jam 4.30 bunda, ayah & nay dah siap untuk berangkat ke mall puri indah diiringi gerimis sore, cieeee...

Pas baru sampe parkiran Jeng Nunik-Ibunya Fikri sms bunda dah sampe blom, rupanya mereka dah sampe duluan, dan sedang belanja rupanya. Jadi bunda suapin Nay makan dulu deh di A & W.

Nah yg lucu, pas bunda, ayah & nay duduk nyuapin nay di A&W, Jeng Nunik-Ibunya Fikri jalan ngelewatin kita yg sedang duduk, dan sempat liat-liatan, bunda mo tanya takut salah orang. Eh Jeng Nunik tel deh ternyata betul deh yg tadi lewat tuh Jeng Nunik, si ganteng Fikri dan Papanya, hehehehe.Maklum belum pernah ketemu langsung sih....

Setelah Nay selesai makan kita bertemu didepan Gokkana Teppan deh, wah seru deh...serasa dah lama kenal or ketemu sama sahabat lama banget. Mama Kayla dengan si cantik Kayla & Bunda Raka dengan 3 jagoannya yg ganteng (Raka,Malik dan Ayahnya) datang bersamaan deh setelah kita pesan makanan, tambah seru deh kita ngobrolnya. Sayangnya Bunda Radith datang terlambat karena si ayahnya blm pulang.

Selesai makan Nay dah mulai rewel & gak mau diam, mungkin bete kali ya..apa sih yg diobrolin bundanya, hehehehe. Kita sholat maghrib di musholla, ya ampyun mall segitu besarnya mushollanya kecil banget sampe mo wudhu aja antri banget.

Waktu kita sholat rupanya Bunda Radith sudah datang dengan si ayah minus Radith loh...mereka berdua aja tuh kyk ABG lagi pacaran, hehehehe.Sayangnya kita gak sempat ngobrol sama mereka karena Nay udh cape dan ngantuk, tapi kita sempet foto2 dulu.

Makasih ya semuanya dah mo datang dan bertemu, seneng banget deh.Lain kali kita ketemuan lagi ya.

14 komentar:

Herdin O. T. mengatakan...

Bunda.... koq ga ngajak-2... padahal aku tinggal masi di daerah cengkareng deket banget dgn puri mall... kapan-2 undang aku ya Bun..

astien mengatakan...

senengnya yang buka bersama sekalian kopdar...jadi pengen *iri mode on*

^MyRadith^ mengatakan...

Protes ah.... si ayah ko gak keliatan sich?? *oia lp si ayah kan emg gelap hi hi hi*

Ayo bun.... di atur ulang kopdarnya biar seruuuuu coz kmrn krg puas gangguin Nay *he he he*, ditunggu d jam mainnya.

Reza mengatakan...

wah seru ya kopdarnya...

Nunik 'n Family mengatakan...

iyah, itu Nayla sama Fikri kayak litle liliput sama big giant.

si Fikri seneng banget loh bun, diajak kopdaran gitu.

Katanya: seneng ya nambah teman baru *kayak orang tua aja ngomongnya*

Apalagi semuanya rame dan ramah. Daku yang aslinya sedikit pendiam jadi terbawa suasana deh...

budhe Fakhrun mengatakan...

wah...seru nich bacanya serasa turut gabung...hihi...jadi pengeeen...

klo' ada lagi ajakin kita ya Bunda...okay...

Smoga acaranya Berkah ya Bunda...amiiiin

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Asiknya yang bisa kopdaran.. bunda radith sponsor tapi dateng telat yaa... dasar anak kecil..hehhehe... duh itu foto Nay ama Fikri lucu banget bener deh ky rasaksa dan liliput.. hihihhhi

papapam traffic mengatakan...

aciik bukber sekalian kopdar ya..jangan ngrumpi lho..lagi puasa, wkwkwk

Bunda Rierie mengatakan...

wah foto bang fikri n nay , nay-nya imutssssssss bangettttt btw bunda kapan diajak nichh

Ani mengatakan...

Kapan-kapan buka bersama di Batam ya bund ! he..he...he...

mama kayla mengatakan...

Nay..imut yang manis..kapan kapan kita ketemuan lagi yaa
makasih kaka kay dah di undang..
Muahh..

ENDRIYANI mengatakan...

Asik nich buka puasa bareng pus kopdaran ya..!!!
Iya foto Bang fikri ama Nay lucu bener ya...!!!

ke2nai mengatakan...

kopdaran seru bgt kayaknya, rame2 lagi :)

Nu gaduh blog mengatakan...

wah asyiiknya yg kopdar...bunda keduluan deh sama nay, hihi...kita malah gagal buka bersama...