Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 07 Juli 2008

Cerita Wiken

Bunda & Nay di kebun stroberi

Ayah & Nay naik kuda
Nay jalan pagi di Gasibu

Ini dia rombongan tur kita


Wiken ini kebetulan ada teteh & ponakan bunda datang liburan dari Bukit Tinggi, so kali ini kita ajak mereka ke bandung. Dua minggu sebelumnya bunda sudah booking hotel, tapi susahnya minta ampyun.Hotel fully booked semua, tapi alhamdulillah bunda dapat juga hotel murmer, sampe muntah kalo tante arie bilang, he..he...he..

Jam 7.30 kita dah siap mo berangkat, mobil penuh muatan, karena banyak prajurit. Kita via tol BSD, keluar tol cikunir menuju bandung. Kepadatan mobil sudah terasa, padat merayap. Di tol aja udh padat gimana di bandung ya?? bunda udh kepikiran terus deh, gak kebayang macetnya.

Jam 10.30 kita dah keluar tol pasteur, langsung deh menuju lembang.Tujuan pertama ke kebun strobery. Ternyata betul perkiraan bunda ke arah lembang macetnya nauzubillah. Akhirnya kita isi perut dulu dengan maksi di rest sunda "Ma Uneh". Lumayan deh perut sudah terisi & kita sholat zuhur dulu.

Selesai makan kembali perjalanan menuju lembang yg padat merayap, kasian si ayah pasti capek deh jadi sopir. Tapi dengan santainya si ayah tetep pasang kaset dangdut mix, sampe nay joget terus sepanjang jalan.he..he...ada2 aja si ayah biar gak stress katanya.

Akhirnya kita sampe pula dikavling stroberi, sebetulnya mo ke rumah stroberi tapi kata si ayah disini aja sama juga metik & makan stroberi, krn ayah udh lelah kali. Tapi suasananya asyik juga sih kita bayar 16ribu, dikasih keranjang kecil dan cuma dapat 10 buah stoberi metik sendiri pake gunting + jus stroberi, semua stroberi habis dimakan nay, secara yg lainnya tidak suka karena rasanya asem. Ada playlandnya juga, ada wisata kuda dan jajanan khas bandung.

Setelah puas main dikebon stroberi, kita meluncur ke hotel untuk mandi & istirahat dulu dihotel, setelah makan malam dihotel. Kita meluncur untuk melihat2 bandung diwaktu malam, sesuai instruksi alamat dari mama ini kita coba makan di BMC, tapi sayangnya tuh rest penuuh banget, sampe parkir aja susah, kita pesan nasi liwet, nasgor special, spagethi, kentang goreng, mie kocok, batagor, siomay, zupa2 kesukaan nay, ice cream, es puter, apalagi ya?? langsung habis padahal dah pd makan dihotel. Perut kenyang sekarang mata lapar kita ke FO Levie, liat2 baju buat nay.Wuih saking penuhnya padahal dah malam, ponakan2 bunda pada beli baju, bunda cuma beli legging buat nay (he..he...). Setelesai selesai kita kembali ke hotel.

Minggu pagi kita jalan2 ke gasibu, rame banget dengan jajanan dan pedagang yg jualan segala ada deh. Kita semua makan kupat tahu, kecuali nay makan bubur ayam. Nay main motor2an yg disewa sekitar gasibu. Lalu pergi ke taman sari ITB, nay & ayah naik kuda lagi. Aneh deh..nay gak ada takutnya.he..he...
Jam 11 siang kita check out dari hotel, langsung menuju cihampelas buat cuci mata, dapat baju lucu buat nay & ayah. Lalu meluncur lagi ke kartika sari, ponakan2 mo pada beli brownis & kue2 khas kartika sari. Kalo bunda sih makan cingcau depan kartika sari enak deh, seger kebetulan bandung panas banget.Sekitar jam 2 siang kita makan siang di Laksana, ampyun deh penuhnya. Bunda rasa hampir semua pojok bandung penuh semua sama orang, kalo sama hantu..sieun atuh bun...he..he...
Beres makan kita langsung cabut pulang, karena ayah mo tanding sepakbola lagi sama timnya....(gak ada capek2nya tuh si ayah).
Itulah cerita wiken kita kemarin, tapi sayang bunda gak sempet foto makanan yg kita makan, udh riweuh sama nay..he..he...

12 komentar:

Arie Marzuli's mengatakan...

bund.. kayaknya kenal tuh si baju hejo.. hehe.. si bunda sama si ayah.. bajunya ijo2.. kayak tentara, hehehe.. nay lucu baget .. pasti seneng deh kemaren diajak liburan..

Kalo tante 2 minggu lagi kesananya, pas udah sepi.. biar bisa belanja nay.. hehehe

The Diary mengatakan...

waduh... jalan2 nih wiken ya...tante wiken belajar motret hehehe...

Nunik Achmad mengatakan...

weleh...weleh...kayaknya semua tempat yang didatangin bunda nay penuh sesak semuanya ya..

Padahal pengin juga ke bandung, tapi dah dikasih sign sama Vera klo Bandung liburan gini pasti penuuuuh.

Tapi asyik ya Bun, liburan sama keluarga

Unknown mengatakan...

wah Nay berani naik kuda ya..
Bun strowberynya mana dikirim kemari dong...
Jalan pagi ke gasibu dah mandi belum tuh nay Bunda hihihi

Ira Melati mengatakan...

Yang liburan ke bdg akhirnya posting juga xixiixxi seru ya say.., abis liburan seger lagi donk??aktivitas yg berjibun dah siap lagi dihadapi neh..

Nay tobelikan acem sayang..suka ya?

Vera mengatakan...

waa..aku malah belom pernah ke kebun stroberi. asyik ga tempatnya, Bun?

Klo Bandung pas liburan emang macet, bete yah hehehehee....tp Bdg tetep tempat yg paling the best di kamusku, ya suasananya, jajanannya....am..nyam..nyam....selalu ngangenin.

ipam nugroho mengatakan...

kayaknya org tangerang ke lembang semua ya bun..selamat bercapek ria he..he

Pitaloka mengatakan...

waa...akhirnya posting juga...akhirnya jadi juga yah...jalan-jalan.... liburan gini sama longweekend ke bandung mah pasti pinuh pan orang jakartana pada ka ditu atuh bund....

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Horee.. de' Nay abis jalan2 yaa.. sambil nyanyi ya de'...Kiri kanan.. banyak pohon stlobelly... " hehehe..

Bunda Radith mengatakan...

Bun... Ayah & Nay da dipijit lum? pasti cape y biz liburan.

penyu mengatakan...

asiknya...

wiken emang paling enak jalan2 sama keluarga...

ENDRIYANI mengatakan...

Akhirnya Nay ke kebun Strabery ya...Bisa makan sepuasnya dong...Bagi-bagi buat kak Talitha dong...