Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 31 Juli 2008

Barney fm Tante Arie



Hari senin siang, bunda dapat kiriman nih dari Tante Arie yg cantik & baik, hati.ternyata isinya boneka Barney kesukaan nay. Barneynya bisa nyanyi loh kalo perutnya ditekan...he..he..lucu. Secara nay tiap hari nonton cd barney dirumah.

Lucunya pas sore bunda pulang kerja, eh tuh boneka ketinggalan deh dikantor, ingat2 udh masuk tol...uhhh dasar pikun...he..he... maaf ya sayang bunda lupa bawa tuh boneka barney dari Tante Arie.

Selasa sore bunda bawa tuh boneka ke rumah, wah nay senang banget tuh Tante...perutnya ditekan2 terus biar barneynya nyanyi. Nay ikutan nyanyi deh sambil joget, he..he..

Ini dia lagunya :

I love you...
You love me...
We're happy family...
with a great big hug...
and a kiss from me to you...
Won't you say you love me TOO!..

Makasih ya Tante Arie....I love you....emmuahh

7 komentar:

ke2nai mengatakan...

ih.. lucunya py boneka barney. Sama dong sama Nai (nama panggilannya juga sm lagi. hehe...). Main bareng yuk.. :)

astien mengatakan...

wah hobinya nay sama dong ma ki'...nonton barney, mungkin karena banyak lagu2 cerianya kali ya...jadi anak2 pada seneng..

Mama Azka mengatakan...

waa..Nay suka Barney yah. Pinjem boleh ga bonekanya?

Nu gaduh blog mengatakan...

aduuuh nay cantiknya....kapan-kapan boleh dong azra pinjem barneynya yah...boleh...yah....

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Nay.. sama nih dpt barney dr tante Arie.. Shasa malah sambil joged2 tuh.. hihihi

Andri Setiabudi mengatakan...

duuuh... senengnya dapet boneka

rumah lina mengatakan...

aduh senengnya dapet boneka barney... nyanyi bareng ka fadia yukkk paling seneng lagu barney yang itu :D