Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 18 Juli 2008

Award dari Mama Shasa

Kangen juga ya dah lama gak dapat award & akhirnya di wiken ini bunda kembali dapet award dari Mama Shasa.Thanks ya Mom..

ini aturan mainnya:
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Kali ini di lemparin buat ;
1. Tante Arie
2. Vera - Mama Azka
3. Dwi Woelans
4. Bunda Ibad
5. Mama Thalitha
6. Bunda Wafi
7. Ocha - Ibunya Daffa

Selamat mengerjakan ya.....

6 komentar:

Ani mengatakan...

Selamat ya bund !
* Untung nggak dilempar award....maunya dilempar duit saja*

ENDRIYANI mengatakan...

Bunda...Saya juga udah dapet Awardnya dari Mama Shasa...Jadi, dah Saya kerjain ya...sekalian aja kali ya...

Thank's ya...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Bagoes... bingkisan udah di ambil..hehehe

semuasayanganna mengatakan...

aku juga dapet award iniii:)

Eucalyptus mengatakan...

Selamat ya udah dapet award juga

kapanpun mengatakan...

selamat yah yang dah dapat piala. kalo kapanpun bisa daftar ga nie biar jadi juara juga ?