Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 25 Agustus 2008

Wiken Menjelang Puasa

Nay duduk dg manis di mobil sambil peluk si Nyet

Nay & ayah berenang sampe pada mengigil

Nay bergaya dengan centilnya


Bunda & Nay

Nah ini baru foto lengkap kita bertiga di taman bunga

Wiken ini kita bertiga pergi ke puncak, tepatnya sih kita menginap di Sangga Buana Resort Cipanas, dekat istana presiden.

Perjalanan lancar dari Tangerang menuju Ciawi, mulai dari Cisarua aja sudah macet & padat merayap, biasa wiken selalu macet di puncak. Untungnya Nay gak rewel deh, yang penting ada boneka monyet kesayangannya yg selalu dibawa kemanapun. Dan hampir 4 jam perjalanan kita tempuh krn macet,wuih..ngalahin ke bandung deh...

Tiba di Hotel kira2 jam 1 siang, langsung check in di bungalow, dan makan siang deh, lapeer. Menu makan siangnya sop daging, semur, tempe, cah kangkung, tumis tauge & kacang panjang, apalagi ya...banyak euy...(ingat yg dimakan aja)he..he.. Oh ya ada es campur juga, sueger deh.

Habis maksi, kita istirahat sebentar, tapi nay udh gak tahan pengen nyebur ke kolam renang, wuih dingin banget airnya. Untuk anak2 sih ada kolam air hangat, tapi nay lebih suka di tempat dewasa yang airnya dingin. Nay berenang hampir 2 jam sama si ayah, bunda mah gak tahan dingin. Habi berenang kita coffee break, menghangatkan badan dengan minum bandrek & bajigur juga ada cemilan kue2 yg lumayan enak.

Setelah sholat maghrib kita makan malam dengan menu yg lebih variatif, ada sop buntun, rolade, capcai, sambal udang, cumi calamari dan puding coklat. Nay makan lumayan banyak juga sama sop & rolade. Peyut kenyang jadi ngantuk deh, ditambah suasana dingin. Kita balik ke bungalow, istirahat sambil nonton tv & bobo deh.

Pagi2 Nay dah bangun dan teriak2 lagi mo berenang, padahal dinginnya minta ampyun. Ya sudah kita berendam lagi deh di kolam hangat, Nay tuh ampun deh gak ada takutnya sama air, gak kayak anak2 lain mo berenang aja takut karena airnya dingin.he..he. Trs sarapan pagi, menunya lontong sayur, nasgor, roti, bubur ayam, bubur sumsum.

Kira2 jam 11.00 kita siap2 mo pulang & ternyata atrah mo ke jkt di tutup karena ada SBY menuju Istana Cipanas, so kita tunggu dulu deh drpd putar jauh. Dan kita berangkat pulang jam 12 siang, jalanan lancar sampe turun puncak pass, hanya mulai dr Cisarua aja macet total. Kita maksi dulu di Saung Kuring dan stlh selesai makan lalu melanjutkan perjalanan yg muacet disertai hujan pula. Kasian si ayah, letih keliatannya bawa mobil.

Itulah sekelumit cerita wiken kita bertiga, kalo mo diterusin sih masih panjang, he..he..he..

19 komentar:

Nunik 'n Family mengatakan...

liburannya cuma bertiga aja ya...tapi asyik, coba nyamper Fikri dulu..he..he

Nay, kuat banget renang, sampai 2 jam? gak kedinginan tuh?

Arie Marzuli's mengatakan...

waaa.. wikennya nay seru banget, diajak jalan jalan sama ayah dan bunda yah..

Nay kuat banget tuh, berenang lama2 di kolam air dingin kaya gt.. hebat euy

dwiwoelan mengatakan...

Waaa..seru deh jalan2nya, inget waktu jalan2 ke puncak dulu...:)

papapam traffic mengatakan...

jadi pingin pergi jugaa..btw, yang motret siapa tuh..kok bisa bertiga?

Rierie mengatakan...

wah..senengnyaaaaa wikennnnnn... met menyambut puasa yach..n met knl..bunda udh psg link banner-nya... gantian ya.ya.ya.(maksa ha.ha)

Mama Azka mengatakan...

seruuu wikennya. nay hebat deh brenang air dingin, kan di puncak dingiiiin bgt

astien mengatakan...

asyik ni ke puncak...
laporannya makanan terus ni bun..jadi pengen..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Wiih.. seru nya de' nay.. jalan2 ke puncak.. gayanya centil.. sama kaya Shasa.. hihihi

^MyRadith^ mengatakan...

Horeeeeeeeeeeeee..... akhirnya bisa jg koment meski dipenghujung waktu. hiks

Nay...... wikennya seru euy, bs liat2 pemandangan dijln y. btw sekalian honeymoon tuch si aybun y. kekekekkkk :)

ENDRIYANI mengatakan...

Nay anteng banget ya duduk dimobil sambil pegang bonekanya...Klo Talitha brutal banget dech klo di mobil gak bisa diem...

Asiknya jalan-jalan ke puncak...ada acara renangnya lagi seger banget tuh!!!

Mommy Farah mengatakan...

wah happy wiken ny ceritanya bunda..jadi pengen..soalnya kmrn wakt mudik gak sempat ke puncak..selnyesel dah...:(
nay..juga suka berenang yah..bagus tuh..gakpa2 bunda jgn kuatir biar nay makin kuat yah..mandi air dingin

Yasmine mengatakan...

iie:
Ya bunda..masa kalah sm Nay, Nay aja kuat tuh berenang..2 jam lagi...

Menjelang puasa..maap lahir batin ya....

Eucalyptus mengatakan...

Waaa, gak kebayang tuh dinginnya kolam renangnya... kok kuat ya si Nay?
Oh ya, di deket rumahku ada lho toko kecil yang jual roti, snack & coklat, nama tokonya "BUNDA NAY".... jangan2 punya Nay neh?

meyrinda mengatakan...

akhirnya...bisa melihat bunda nay mejeng ama belahan jiwa...suit suit foto dkt bunga2, berasa pas lg pacaran ajah hihi

Nu gaduh blog mengatakan...

baru mau ngajakin nay berenang, eh ternyata nay udah berenang duluan ...seneng yah...

ke2nai mengatakan...

pinjem dong boneka monyetnya... hehe... Lucu bgt sie, udh gitu sama-sama nge-pink lagi :)

Dee... mengatakan...

boneka monyetnya cute yach warna pink, warna kesukaan nte dessy...:D
pinjem ya nay...hehe...:)

GusKoko mengatakan...

Marhaban Ya Ramadhan, maafkan saya.

Ani mengatakan...

Bund, maafin lahir batin ya, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan!