Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 11 Agustus 2008

PR dari Bunda Ibad

Bunda dapat PR ini dari sahabat bunda ibad, kerjain dulu ah takut dihukum

1. Kamu ce apa co?
Cewek atuh...

2. Kamu abis ini mau kemana?
Pulang kantor biasa deh beli buah2an & cemilan stock 2 hari buat Nay

3. Kamu suka makan spagethi ga?
Gak begitu suka, bunda lebih suka makanan lokal

4. Warna mousepad kamu apa?
Hitam plus sracble merah

5. Apakah kamu orang yg pendendam?
Insyaallah gak, kan dendam dilarang agama

6. Kamu lagi pengen dicium ?
Yup...pengen bangen dicium Nay...apalagi kalo nay baru bangun tidur...mmm muantap....

7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
Kalo sambel + jeruk limau sering

8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
Pengen ngambil cuti panjang trs istrihat & main sepuasnya sama Nay + Ayah kemanapun.

9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
Ya. Semoga Kakeknya Nay cepat pulih & bisa berjalan lagi

10.kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu?Pacar..mantan pacar sih ada tuh si ayah..he.he..

11.Apa kamu lagi deket sama seseorang?
Yup...lagi deket2nya sama Ayah & Nay

12.Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
Bingung??ini uang siapa? Money laundry kah? halal tidak kah?

13.Mau ga dpt uang segitu?
Kalo tuh uang halal & tahu asal muasalnya...mau dooonnng

14.Apa sifat buruk kamu?
Suka marah

15.Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
Gak!

16.Kamu lagi benci sama siapa?
Gak ada tuh.

17. Makanan terakir yang kamu makan ?
Barusan sarapan sama mie goreng + telor balado

18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
Permen rasa mint

19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
Lagi sebel aja, kenapa harus ada hari senin...I don't like monday.

20. Suka warna apa?
Hijau, Putih & coklat

21. Bunga yang paling indah menurut kamu?
Bunga Wijaya Kusuma

22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
Ga Pernah

23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
Biasa aja lah..udh mati rasa kalee, he..he..

24. Buah yang paling kamu suka?
Jeruk, Alpukat, Pepaya

25. Nyaman sama kehidupan kamu?
Ya iya lah

26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
Barusan tel Nay...ngobrol..nay request stobeyi...he..he...Fav Fruit

27. Punya alamat msn/ym?
punya dong

28. Teman dalam minggu-minggu ini?
Alhamdulillah bertambah terus.

29. Binatang yang paling kamu takuti?
Cicak

30. Roti yang paling kamu suka?
Roti yang ada didepan mata...(maruk ya...he..he..)

31. Suka berdoa?
Yup..hanya manusia sombong yg tidak suka berdoa

32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
Ayahnya Nay

33. Keadaan keluarga kamu sekarang?
Alhamdulillah Baik-baik saja

34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
Gak jadi meeting....maleess

35. Hari ini habis darimana aja?
Dari Rumah, beli tabloid, office

6. Lagi pengen makan apa?
Gak kepengen apa2, masih kenyang

37. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?Ayah + Nay

38. Orang yang paling kamu sayangin?
Ayah + Nay + Ortu

Trus bunda mau nimpukin PR ini ke sahabat bunda yg lain..di kerjain ya
PRnya hehehe, kalo gak ntar di setrap..he..he...
1. Bunda Azra
2. Jeng Ani Batam
3. Mediana
4. Bunda Ofa
5. Irien

3 komentar:

Ani mengatakan...

Bund, makasih ya pe-ernya,thanks juga untuk selalu support aku. Ntar kukerjain dua atau tiga hari lagi deh pas dapat giliran pegang kompie :-)

Dee... mengatakan...

wahhh, rajin bunda ya..
aku poenten yach...
mmmmmhhh...
bunda nay, dapet 1000...hehe..

Jiwa mengatakan...

ha ha ha... lom nya lam kenal, sori nrobos ga tahan seeh...

39. Lagu apa yang paling kamu sayangin?
My Love dari West Life!!!
ha ha...

~JM~