Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 05 Agustus 2008

Cerita Wiken


Nay naik mobilan dulu ah...


Ini gaya nay lagi mewarnai...bosan pake crayon eh pake spidol deh

Wiken kali ini Nay gak pergi kemana2, dirumah aja sama bunda. Pas kebetulan si ayah ada kerjaan juga dikantor. Ya sudah bunda juga mo istirahat aja & main sepuasnya sama nay.

Nay sekarang suka mewarnai, tapi masih acak kadut (bhs naon nya :), he..he...So bunda biarin aja deh biar nay bisa mengeksperikan dirinya via coretannya. Alhasil semua kena coretan nay, he..he...gpp ya sayang...teruskan kretivitasmu. Bunda selalu mendukung mu nak.

Nah sorenya kita mo nonton ayah tanding bola dikecamatan, biasa deh menjelang 17-an. Tapi emang hampir wiken kok si ayah main bola terus, hobi berat.

Nay senang banget deh lari2 dirumput, apalagi kalo si ayah dah selesai main bolanya. Pasti langsung lari sambil teriak2 manggil si ayah...yah...ya..ayah...dengan suara manjanya.

Sekarang nay lagi manja2nya nih sama si ayah...kalo panggil ayah aja ada tambahannya, "ayaaaahhh ateeengg" (ayah ganteng red)...wekekek. Dan paling senang deh kalo ada pasien si ayah pencet bel, nay langsung ke depan pintu liat siapa yg datang, terus panggil ayah..."Yaahh ada aceen" (yah ada pasien red), hi...hi...nay ada2 aja deh kelakuannya yg bikin orang tambah gemes, emmmuahh.


14 komentar:

Nunik 'n Family mengatakan...

Nay, pasti bunda ya yg ngajarin manggil ayaaaah ateeeengg..
hayoo bunda ngaku.

^MyRadith^ mengatakan...

Duh... si cantik ini makin pinter aza :)
Yukkk... mewarnai brg KK Radith

ENDRIYANI mengatakan...

walau gak kemana-mana seru ya main ama bunda...!!!

hahaha Nay lucu bilang ayah ateeeng...dapet julukan darimana tuh???

Pokoknya...lucu dech Nay...hehehe

rumah lina mengatakan...

aduhhh lucunya nay.... gemesin.
pinter ya mewarnainya

entik mengatakan...

wekekek Nay dah pinter jadi asisten-nya ayah tuh, kalo ada pasien :)

Arie Marzuli's mengatakan...

ih nay, bener2 nih emang.. lucu banget sih

ke2nai mengatakan...

Nay, pasti suka nguping kalo bunda lagi muji ayahnya ya.. "ayah ganteng... " hehe....
Nay kapan-kapan anterin Keke ato Nay jalan-jalan pake mobilnya Nay ya :)

Mama Azka mengatakan...

waaa..nay meni gaya pk kacamata, pinjem dooong.

nay bener2 anak ayah ya, mo bantuin ayah kerja ya

Monica Ria mengatakan...

Bun, 'permata' mu makin berkilau aja ya ....
Nayla lagi mewarnai gambar apa yaa ?

Dee... mengatakan...

ayo nay nte dessy di bonceng, jgn ngebut2 ya nte dessy tatuttt...hihi..

Eucalyptus mengatakan...

He he he, ayah ateeng... lucunya si Nay...

Ani mengatakan...

Waaaah Nay tambah cantik dan centil ya bund? Bikin gemes aja.... pingin nyubit pipinya..

Nu gaduh blog mengatakan...

apa khabar ayah anteng....? nay keren banget pake kacamata, pinjem dong...

Anna mengatakan...

deug djeng...anaknya lutu bgt nie...emmm anna jd pengen cpt2 punya baby, but ms ngeri nie...ada saran?? btw Lam knal bunda....