Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 31 Maret 2008

Wiken



Wiken kali ini adalah wiken yg sangat bunda sesalkan, Nay nyungsep ketembok.Alhasil jidat Nay hijau & hidung, bibir & pipi lecet-lecet.

Ceritanya waktu hari sabtu bunda & nay pergi kerumah keponakan bunda (mama evi), Nay senang karena ada cucu bunda namanya Nonon (anaknya mama Evi) yg usianya sudah hampir 4 tahun.

Akhirnya mereka asik main, kemudian Nonon panggil Nay, "ayo nay sini main loncat-loncatan sama nonon". Ikutan lah Nay loncat2an kasur.Bunda jagain disamping kasur.Mungkin saking kuatnya loncat Nay hilang kendali sehingga meluncurlah kepinggir kasur, bunda tidak sempat pegang Nay, sehingga nay meluncur bebas ke tembok dan "Jeduk" (bahasa apa ya??), jidat nay kejeduk tembok. Nangis bombaylah nay, wah bunda gak bisa ungkapin deh perasaan bunda melihat nay nangis kencang begitu, bunda periksa jidat nay merah hidung & bibir juga merah, karena nay kulitya putih jadi jelas banget merahnya.Hati bunda langsung perih melihat keadaan nay. Maafin bunda ya sayang yg lalai menjaga mu nak...

Lucunya setelah nangis, gak lama kemudian dibukalah kulkas eh nay langsung makan tomat habis satu,lalu makan nasi pula.

Sampe rumah, bunda diomelin sama kakek & neneknya nay melihat keadaan nay.Si ayah belum pulang main bola.Habis maghrib nay langsung tidur, ketika ayahnya pulang, si ayah langsung pangil2 bunda sambil panik kenapa muka nay?? yah bunda ceritain apa adanya. Bunda diomelin deh sama ayah...(habis emang bunda yg salah sih....).

Semua saudara2 bunda pada nengok liat kondisi Nay, tapi kalo ditanya sakit gak nay?"nay langsung bilang gak", nangis gak nay? "nay bilang juga gak"..he...he...jadi semua org tertawa melihat kelakuan nay yg super duper aktifnya. Bunda suka kewalahan jagain nay...

8 komentar:

Ani mengatakan...

Waduh tatiaaaan, Nay yang cantik & ngegemsin sampai kejedot tembok. Dikasih apa bund? semoga kejedotnya cepet sembuh ya Nay sayang !

DessyCherryPonie mengatakan...

Sabar yah bun....kasian bunda dimarahin semua orang, tapi nay tetep keliatan cantiq koq.....semoga cepet sembuh

Vina Revi mengatakan...

Jadi supaya mau makan tomat dan nasi, harus kejeduk dulu, ya? :)

w@hyu mengatakan...

waduh, Nayla kejedot tembok.. semoga lekas sembuh ya jidat sama lecet2nya..

mudah2an berikutnya gak kejedot lagi ya :)

GusKoko mengatakan...

Aduuuh duh Nay kejedut ya.......? Mudah2an sekarang sudah sembuh dan bekas nya sudah hilang. Wah Nay suka tomat ya ?
Lagi2 (dan selalu) kalau lihat photo Nay, eyang jadi kangen pengin kopdaran sama Nay. Nanti jadinya bisa dibilang ; "kopdaran lintas umur" he he he

icHaaWe mengatakan...

biasalah..namanya juga anak2... lagi tumbuh kembang... segalanya dicoba..biar sampe nyungsep2 lecet2 benjol2.. mereka mah girang2 aja

Bunda Nayla mengatakan...

To Jeng Ani:
Gak dikasih apa2 jeng, cuma dicium & dijilat sama bunda, kata ortu jaman dulu itu obtnya..he...he

To Tante DessyCher :
Nay tetap bergaya walaupun hbs kejedot...narsis bgt.

To Vina Revi :
Ndak juga sih...emang fav nya buah2an apalagi tomat.

To Wahyu :
Waduh jangan sampe deh kejeduk lg bunda sampe trauma ngeliatnya.

To Eyang Gus :
Favorit nay buah2an apalagi tomat.Sekarang tinggal luka lecet2nya aja.Ayo eyang kita kopdar bunda & nay juga mau dong liat foto asli eyang...bira ntar kalo kopdar ndak salah org..he...he..

To Ichaawee :
Ya sih mbak..tapi jgn sampe deh kejedot terus tumbuh kembangnya bisa2 tuh kepala ndak bulat lg..he...he

Nunik 'n Family mengatakan...

hah, abis kejedot trus makan tomat 'n nasi?? kejedot bikin laper ya?
Atau makan untuk melampiaskan emosi karena habis kejedot??