Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 15 April 2008

Update Nay ah....

Udah lama gak posting nih...suibuk dengan kerjaan, mau blogwalking aja curi2 waktu.Daripada ngantuk habis maksi, mendingan posting foto nay terbaru aja deh...mumpung lg ingat.
Ini foto Nay dengan boneka2 kesayangannya, apalagi boneka monyet yg warna pink, kemanapun selalu dibawa.






Kalo perkembangan Nay....bunda sampe bingung kok pesat banget ya perkembangannya, dan anehnya nay gak mau kalo diajarin...tapi nay bisa sendiri mulai dari berhitung, bicara, gerakan sholat & wudhu, bahkan kalo ada azan langsung deh tuh tangannya ditelingga sambil teriak azan...he...he...

Ada yg lebih lucu lagi, sekarang nay sudah pandai ngumpet.Kalo ketemu nay telunjuk nay langsung dibibirnya sambil bersuara ssssst...sssst....bunda kadang geli sendiri kalo liat kelakuan nay begitu.

Yang gak pernah berubah sampe sekarang adalah kesukaan nay sama semua jenis buah. Setiap hari yg dimakan nay adalah : Alpukat, stroberi, jeruk, tomat, pisang & pepaya. Semuanya dimakan utuh tanpa di blender & ditambah apapun.

Tapi anehnya nay itu gak pernah ndut, apa karena dia terlalu aktif ya jadi lemaknya habis keluar bareng energi.
Yang penting Nay alhamdulillah sehat selalu dan daya tahan tubuhnya alhamduillah lumayan OK padahal sampai sekarang bunda belum pernah kasih multivitamin apapun untuk nay,soalnya kalo makan apapun gak ada masalah.

Semoga sehat selalu ya sayang...biarlah bunda tekor tiap dua hari sekali beli alpukat, stroberi, jeruk, pisang, pepaya, tomat & cemilan nay, he...he...

17 komentar:

entik mengatakan...

wah Nay bonekanya buanyak...,bagi2dunk

an diana mengatakan...

tekor gak papalah demi nay..iya kan nay? :) aku juga kalu umar dah minta buah...wedewwww...
untungnya buah, kalo junk food?gak deeeyyy

Rezki mengatakan...

Waduh tekor demi buah??huwahaha.asyik tuh tiap hari bs makan buah alpukat.huwahaha

Eucalyptus mengatakan...

Tambah pinter ya Nay, moga sehat2 selalu....

Ani mengatakan...

BAgus dong si Nay mau makan macam2 buah2an , soalnya banyak anak kecil yang susah makan buah dan sayur. Bundanya tekor nggak papalah, yang penting anak sehat!

veraproject mengatakan...

Nay tambah pinter aja nih...
ayo main ma azka biar azka ikut2an kuruzz hehehe...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Wah.. enak nih de' Nay.. makannya gak susah... Mungkin gak gemuk karena energinya abis buat bergerak.. yang penting pinter and berat badan cukup gk msalah ya de' Nay..

IbuDzakyFai mengatakan...

wah enak donk bun...nay pinter bgt makan buahnya...praktis dan gak repot ngejus...trus sehat pula........

Kelwa2n mengatakan...

dd nay..bonekanya pinjem donk...xixixi banyak banget loh!

Bunda..gpp lg gag ndhut..yg pentingkan Nay sehat...

rumah lina mengatakan...

duh boneka pinkynya.. buahnya banyak banget ya.. ntu Nay makan sendiri ato banyak dibantuin ma Bunda ya (hihihi keknya begitu deh *... lari..*

GusKoko mengatakan...

Wah semua berwarna Pink ya ?
Nay, eyang kangen nih, kapan2 eyang ke Jakarta mau mampir ah kopdaran sama Nay dan insya Allah bawa baju batik warna pink buat Nay ( eh ada enggak ya baju batik warna pink :) )

Bunda Nayla mengatakan...

To Entik :
Wah De Iksan mau boneka ya?kan laki2 jgn main boneka ya, mobilan aja..he..he

To Andiana & Rezki :
Ya sih gpp apapun buat kesukaan nay aku belikan.

To Eucalyptus :
Ya makasih doanya ya mbak...

To Jeng Ani :
Alhamdulillah semua sayur & buah nay suka Jeng, gak pemilih makannya sama kyk bundannya.

To Vera :
Ayo Azka main sama Nay dijamin cepat langsing deh..he...he...

To Mama Shasa :
Ya nih Nay gak gemuk krn aktif bener.Lemaknya habis terkuras.

To Ibu ZakyFai :
Gak perlu ngejus, habis cuci langsung deh dimakan.Kadang Nay makannya sambil berdiri dipintu kulkas..he..he..

To kelwa2n:
Alhamdulillah sih bun walopun gak ndut daya tahan tubuhnya lumayan OK.

To Rumah Lina :
Itu boneka kesayangan Nay tuh..sampe thexil and thecumel gak mau dicuci.Sekarang punya 2 boneka pinky biar bisa dicuci.
Bundanya gak pernah kebagian buah, semua habis sama Nay, soalnya nay ngemilnya buah...he..he

Shella Mawardi mengatakan...

gpp deh bun tekor dikit...kan buat anak tersayang....berikan selalu yg terbaik....

sun sayang buat nay...

Bunda Nayla mengatakan...

To Eyang Gus :
Kita semua jg kangen eyang nih...awas ya kalo ke jkt gak nengokin nay...he...he...

To Shella :
Bunda biasa tekor buat keperluan Nay, tapi ntar juga digantiin si ayah, tinggal kumpulin struk belanja aja. He...he...

ENDRIYANI mengatakan...

Hallo Nay suka buah-buahan ya sama ama Talitha 1 pak strobery bisa langsung habis loh...Saya takutnya buah kan asem ntar sakit perut lagi! tapi tahan juga perutnya...
Terusin dech bagus buah kan Vit yang bagus Terusin ya...Moga sehat selalu ya.
Nay kecil ya sama ama Talitha...banyak ngemil tapi gak gendut juga. Iya kali karena banyak gerak. Talitha 5 menit aja disuruh diem gak bisa-bisa...bingung dech!!!

MiMi aRiE mengatakan...

nay....mimi kangen. bener makan yg banyak, kalo ga' gemuk juga ambil lemak mimi aja, biar miminya yg agak kurusan jgn kaya gentong isinya pul...hihihi..

uud mengatakan...

wah, menyenangkan donk, kalo udah pinter apa2. kalo udah bisa berhitung, ntar di SD malah jadi gampang :D