Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 08 Mei 2008

Cerita Nay



Bunda kena virus males nih, males update (ketularan bunda azra kali,he...he...)gak tau kenapa ya??mungkin karena banyak kerjaan juga yang harus diselesaikan kali.

Bunda mo cerita Nay ah....

Tadi subuh bangun tidur (nay selalu bangun subuh), badan nay panas. Bunda cek leher dan punggungnya juga panas., wah ini gak salah lagi nay pasti keseleo & harus diurut ke mak anah (tukang urut anak langganan nay). Bunda tanya nay mau diurut ma anah gak? nay jawab mau sambil angguk2 kepala.

Pergilah bunda sama nay ke mak anah, gak jauh sih soalnya masih tetanggaan. Langsung diurut dan benar perkiraan bunda, nay keseleo. Hebatnya nay gak pernah nangis loh kalo diurut, diam aja gak kayak anak lain kalo diurut nangis2. Mungkin udh biasa soalnya nay sering diurut (gimana gak nay anaknya gak mau diam, jadi selalu ada yg kecengklak lah, keseleo lah, dll).

Pulang diurut nay mandi air hangat, kesukaan nay itu berendam di bak mandinya mau itu air dingin apalagi air hangat tambah keenakan. Susah diangkat kalo udh mandi di bak mandinya.

Selesai mandi selalu nangis karena bunda angkat paksa dari bak mandi...he..he..(habis kelamaan kalo gak dipaksa tkt masuk angin). Udh cantik langsung deh sarapan, Nay selalu bunda biasakan sarapan pagi lengkap. Apakah itu nasi putih, bubur atau nasi uduk, biasanya sih bunda tanya nay mau sarapan apa, ntar dia milih loh. Tadi pagi nay makan nasi salam telor orak-arik wortel, lahap bener makannya.

Sudah sarapan, ayah & bunda mau kasih nay obat penurun panas. Caranya: semua boneka nay dikumpulkan didepan nay, bunda bilang kalo nay pintar minum obat nanti semua boneka tepuk tangan sama nay. Dan hasilnya memang nay langsung minum obat tanpa dipegangin & nangis, habis obatnya langsung deh nay tepuk tangan, bonekanya juga diangkat satu2 sama nay suruh tepuk tangan (he...he...he...)Sebelumnya nay kalo diminumin obat susahnya minta ampun.

Sampe kantor bunda tel nay, kata neneknya lagi bobo & badannya gak panas lagi. Alhamdulillah bunda jadi tenang deh kerjanya.

Sekian dulu ah cerita tentang nay......!!




9 komentar:

Ani mengatakan...

kalau aku bukan kena virus males bund, tapi bener2 lagi nggak sempat, biasalah habis month end closing nih, kerja aja sampai jam 2 malam .
Sekarang Nay sudah sembuh kan?

rumah lina mengatakan...

Nay pinter banget ya dipijit ga nangis.. bisa pijet bareng naufal deh yg sama2 jago pijat dan kerokan hehehe... cun nay ah ..mmmuuuaaahhh..

Mama Azka mengatakan...

Wah..Nay pinter euy dipijit ga nangis...Azka kalo dipijit jerit2 kenceng sampe kedengeran ke ujung kompleks hehhee...

GusKoko mengatakan...

Nay sayang, bilang sama Bunda ya.....Eyang mau dong icip2 orak arik wortelnya :)
Dulu waktu Eyang masih kecil, waktu masih sekolah di SD, sarapannya sering pakai orak-arik wortel, wow enak tenaaan.

Eucalyptus mengatakan...

Wah kesian Nay abis sakit ya? Dah sembuh kan sayang?

Totok Sugianto mengatakan...

tambah pinter aja si Nay ya Bun... hebatnya lagi kok gak nangis ya waktu di gecel hehehe...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

de' Nay.. ayo de' jangan takut minum obatnya.. kan bonekanya dah tepuk tangan... tp jgn ky shasa yaa.. kesenengan minum obat.. sampe semua obat di kotak obat pinginnya di minum.. hihihi..

Nu gaduh blog mengatakan...

enak aja...! Males update ketularan bunda azra. Bunda Nay bukannya dari dulu emang males update? huehehe...kabuuuurrr........

BTW, nay cantik...cepet sembuh..jangan sakit aja yah...biar bisa main lagi...

Nu gaduh blog mengatakan...

enak aja! males update ketularan bunda azra! bunda nay bukannya dari dulu males update? huehehe....kabbuuurr.....

BTW nay cepet sehat yah...