Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 25 Maret 2008

Anak Bunda sudah Besar & Pintar



Sekarang Nay udah tambah besar, gak terasa sekarang udh pintar ngomong (cerewet).Tapi yang lucu kalo bunda ajak kepasar naik ojek, pasti ketakutan & nangis sepanjang jalan...he...he...paling suka kalo naik becak, gak mau turun.

Ini dia kosa kata Nay kalo dia lagi ngomong :
1. Nda.....(bunda)
2. Yah...(ayah)
3.Mamam ...(makan)
4.Lapaaa....(lapar)
5. nde...(Apak Ende/kakek)
6. Maaak...(nenek)
7. Paahh.../ Maaah...(Semua Uwak Nay/Kakak bunda)
8.Aaaa...(keponakan bunda)
9.Nyeee...(boneka monyet kesayangannya)
10. ton pi...(nonton tv barney/elmo/lagu)
11.Bing....(kambing)
12. pu..pu...(rumput)

Wah...masih banyak deh...bunda sampe bingung kok Nay bisa cerewet,kata ayah sih keturunan dari bundanya (ngakak.com)

Dan yg paling bunda & ayah bangga adalah setiap kemanapun kita pergi jalan-jalan, matanya kalo lihat kubah mesjid (lafadz ALLAH atau bulan bintang), telunjuknya langsung nunjuk ke arah kubah & langsung bilang Woh Ban...yat (mksdnya Allahu Akbar, langsung tangannya bersedekap seperti sedang sholat).

Kalo ditanya..Nay Tuhannya siapa? langsung bilang WOH...(mksdnya Allah SWT)
Kalo ditanya...Nabinya siapa? langsung bilang Mad..(mksdnya Muhammad SAW)

Subhanallah...kalo bunda baca surat Alfatihah...Nay ngikutin sampe selesai walopun kadang bunda sambil ngikik dengernya, lucu banget.

Semoga menjadi anak sholehah ya sayang...yang selalu mendoakan ayah & bunda dikala masih hidup & sudah tiada (amiiin yaa robbal 'aalamiin).

10 komentar:

Kelwa2n mengatakan...

nay..pinter ya..smoga doa bunda dikabulkan ya..amiin

Ani mengatakan...

Nay pinter dan cantik, kayak mamanya ya!

GusKoko mengatakan...

Alhamdulillah, kangennya sama Nayla terobati setelah lihat photo Nayla diposting terbaru :)
Tambah pintar, tambah cantik deh Nayla. Ayo kapan mau ketemu sama eyang ?

Bunda Nayla mengatakan...

To Kelwa2n:
Amiin, makasih ya doanya.

To Jeng Ani:
Hi..hi... siapa dulu dong bundanya..(narsis bgt deh)

To Eyang Gus :
Wah seneng deh Nay dikangenin Eyang Gus..kepengen bgt sih ketemu sama eyang...kalo ke Jkt kabarin ya eyang..

RANI DAN DIYA mengatakan...

aduh....anak bunda dah pinterrrr..........sama kaya tante arie yah..( ya iyalah secara turunan einstein...hihihi...)

moga jadi anak yg solehah dan bunda sama ayah makin sayang serta cepetan dapat adek.

bilangin bunda, 2 taon kelamaan....mimi pasti dah anak 5 tuh...heheheheh

w@hyu mengatakan...

wah, cantiknya Nayla.. semoga doa bunda terkabul ya.. amiin..

veraproject mengatakan...

seneng yah denger anak makin pinter, menakjubkan....

Salma Hasna Tsabitha mengatakan...

weks dah lama ga maen ke rumah nay, dah ada sederet kepinteran nay.. aciiikkk ya naek becak nay..kalo ga mo turun bunda aja yg disuruh narik hihihi..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

De' Nay.. duh gemes liat gayanya.. mmuah buat de' Nay..

retma-haripahargio mengatakan...

Amin... amin. Moga menjadi anak yg solehah ya sayang.

Nay enak yah, suka naek becak. Lah, Nikki naek becak kalo lagi mudix doang. Huehehe ^_* Kasian deh, di Jkt kagak ada becak.