Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 29 Juli 2010

Graduation PG

Postingan yang telat, gpp deh drpd gak sama sekali, hehehe.... Mau cerita aja tentang acara lepas alih nay dari Play Group SBI Isvill Karawaci pada tgl 13 Juni 2010.

Nay kyk anak kuliah ya pakai toga :)

Acara lepas alih ini diadakan di sekolah nay tepatnya di Gedung Yunan Nasution Hall, sblmnya nay sudah ikutan glade resik juga loh, krn nay ikutan operet anak juga sebagai lebah yg imuut :)
Oh ya malamnya nay demam tinggi, waah bunda pikir pasti nay gak bisa ikutan deh krn sakit. Alhamdulillah setelah minum obat nay sudah baikan gak demam lagi cuma masih blm fit aja keliatannya. Waktu bunda tanya mau ke sekolah atu tidak nayla dengan semangatnya tetap mau ikutan acara tsb.

Krn masih lemes, keliatan banget deh di foto2nya yg wajahnya pucat dan gak semangat, ini dia sebagian fotonya :

Biar lemes & pucat anak bunda tetep cantik :)

Cerianya lebah Nay

Nay foto dg teman2 kelas PG 2 dan guru2

Alhamdulillah acaranya sukses dan lancar, nay juga dapat kenang2an berupa mug, handuk, dan baju muslim.

Dan untuk TK A nya nayla pindah ke Al-Azhar Syifa Budi dan alhamdulillah nay lulus disana. Semoga nay betah dengan lingkungan baru, teman baru dan guru2 nya yg baru, amin

16 komentar:

Lidya mengatakan...

udah lulus PG gelasnya apa nih :)

Dian mengatakan...

Wah....semangat 45 banget ya Nay, salut aku ! Moga di TK yang baru Nay makin pintar ya !

Bunda Radith mengatakan...

wahhhh.... calon mantungku emg TOP :D
semangatttnyaa luarr biasaaa...msh ttp cantikk doxx biar lemes juga *spteikeh* :p

Nunik Achmad mengatakan...

Brarti Nay udah TK ya sekarang...
Aiiih...makin cantik deh...
Kapan ketemuan sama bang Fikri lagi ya, Nay...

Herien Kriestia mengatakan...

Wah selamat ya ka Nay dah lulus PG, semoga betah N tambah pinter di sekolah yg baru. salut nih sm semangatnya Nay walaupun lg sakit.. Salam kenal ya bunda Nayla...

Vee mengatakan...

congrats anak maniss... cup cup mwah mwah... makin pinter yaa...

Kiky - Bunda Azam mengatakan...

selamat ya teteh Nay udah lulus PG nya..moga sekolahnya makin semangat n pinter yah..

entik mengatakan...

cantiknya nay pake toga...

IbuDzakyFai mengatakan...

gak pucat kok nay, kliatan tetep cantik dan imuttt.

dey mengatakan...

Nay geulisss .. ! Gimana sekolah barunya ?

DessyCherryPonie mengatakan...

hayyah skr G aja ada wisuda nya yaa....hehehe

kk nay makin cantik deh....kapan ya bs ketemu lagi??

BABY DIJA mengatakan...

Kakak Nay cantiiik pake toga!!

Elsa mengatakan...

Wah Nay udah makin gedhe yaaa
bikin gemes aja tuh
foto yang pake toga keren banget!!!

semoga sekolah barunya lebih disukai Nay..

kinan mengatakan...

salam kenal ya buat Nay yang cantik :)

kinan mengatakan...

salam kenal ya buat Nay yang cantik :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Waaaahhhh, cantiknya Ka Nay. Selamat yah Sayang udah wisuda. Tambah semangath yah sekolahnya di TK yang baru! :-)

Btw maap teh baru sempet bewe lagee. Gile, gw udah 1/2 bulan kaga ngeblog hihihi Bu Bunting yang sok sibuxxx