Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 14 Mei 2010

Rabu Seru - SEPEDA

Pertama kalinya ikutan di Rabu Seru Tingkah Anak, kali ini judulnya "SEPEDA", ini dia beberapa foto Nay naik sepeda :)


Nay masih kecil tapi seneng banget naik sepeda bebek :)


Habis mandi sore, jalan2 deh sama bunda


Senangnya dapat sepeda baru dari ayah



Biarpun baru bangun pagi, teteuup narsis deh :)

17 komentar:

Lidya mengatakan...

Nay beda ya waktu kecil. Kalo menang Aa pascal pinjem ya majalahnya hehehe

entik mengatakan...

yok maen sepedaan bareng ikhsan. Pasti ikhsannya seneng bisa maen sepeda bareng nay yang cantik... hehe

IbuDzakyFai mengatakan...

he he keren dengan spede, dari kecil mpe sekarang...tetep dech nay....geulis

Dian mengatakan...

Wah lucu banget dan cantik banget ya Nay

Vera mengatakan...

Nay, maen sepeda yuks ma azka

dey mengatakan...

bangun tidurpun tetep geulis ..

ke2nai mengatakan...

wah kalo Keke di ajak main sepeda sm anak cantik kyk Nay biasanya suka jadi salting nih kekenya. Hehehe...

Bunda Nayla mengatakan...

@Lidya,
Beda apanya Li?
emangnya br pertama kali ikutan langsung menang ya, hehehe

@Entik,
Ayo Ikhsan main sepeda yuk sama Nay, pasti nay juga seneng ada temen ngebut, hehehe

@Ibu Dzaki & Fai,
Hehehehe, bisa aja deh si ibu cantik nih

@Dian,
makasih tante...:)

@Vera,
Ayo Azka, kapan2 main lagi ya :)

@Dey,
sama kyk bundanya tuh, bangun tidur oge geulis, hihihihi

@ke2nai,
wakakakaka, keke genit ah udah tau sama yg cantik, kyk siapa tuh??

BundaAzam mengatakan...

iiih nay lucu banget waktu kecil..dari dulu pe skg teteup narsis ya nay..hmm geulis euy nay

silvi mengatakan...

naay...cantiiiikk....tante ambil jadi mantu ya...whoahahaahaa...nglantur...akibat dah malem kali yah...

tapi bener deeeh cantiiiiik...kalo foto yg paling atas...nggemesin...oyah...aku link yaa... :)

Bunda Hana mengatakan...

Wow, keren...makasih dah ikutan ya :D

Bunda Nayla mengatakan...

@Bunda Azam,
ya bun dr bayi aja udah narsis, hehehehe

@Silvi,
Emangnya mau punya mantu jutex kyk nay, hihihihi
MAkasih ya mbak, aku udah link jg :)

@Bunda Hana
Sama2 bun, seneng deh bisa ikutan :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Teeehhh, punten baru mampir lagi. Maklum seminggu ada mertua. Biasalah nengokin cucunya. Jadi boro2 mo ngenet, nyelesein kerjaan rumah ajah kerepotan pisan :-)

Btw Ka Nay geulis pisan ih dari kecil dengan sepeda bebeknya ampe sekarang dah jadi anak gadis. Ih sepeda bebeknya lungsurin ajah atuh Ka ke Zahia hehehe

Elsa mengatakan...

kereeen banget sepedanya, warna PINK! tasnya juga warna PINK...

nanti, kalo Khadijah sudah agak besar, pingin ikutan bersepeda juga aaaah.... beli yang warna kuning aja. hehehehee

Susindra mengatakan...

Salam kenal, Nay cantik. Kamu cantik sekali. Mamanya Destin dan Binbin jadi ngiri, nih. Pengen punya 1 puteri dapatnya 2 putera. Boleh nyubit pipi cabinya, ga?

Diyah-ummi Zalfa mengatakan...

Foto yang paling atas Nay imut banget, lucu hehehe....

Kalo foto yang bawah Nay cantik banget deh!

Baby Dija mengatakan...

Dija juga pingin sepeda kayak Kakak Nay...