Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 01 September 2009

Campur-Campur

1. Kegiatan Nay di sekolah

Sudah lama bunda gak posting diblog, sebenarnya banyak juga yg ingin diceritakan siapa lagi kalo bukan tentang pola tingkahnya Nay yg semakin hari semakin besar & menggemaskan. Pertama ttg Sekolah Nay Alhamdulillah Nay fine2 aja selama sekolah dan beberapa kali dapat bintang karena keberaniannya. Bangun pagi no problem buat Nay, karena sebelumnya bunda selalu membiasakan Nay bangun pagi, langsung mandi & sarapan. Jadi sudah menjadi rutinitas Nay sehari2, so pas sekolah Nay semangat2 aja tuh,good girl honey...emmuuah

Nah ini foto Nay dg baju seragam sekolahnya, kecuali baju olahraganya blm sempet di foto.
Menjelang HUT Kemerdekaan RI, disekolah Nay mengadakan bebearapa perlombaan seperti Karnaval, Bazaar, dan lomba2. Alhamdulillah Nay senang2 aja ikut berbagai lomba walopun ditengah lapang yg panas, aybun aja sampe keringetan,hehehe Nay ikut lomba lari ambil bendera, eh Nay juara loh...soalnya larinya kyk kancil kencang banget, bunda aja yg takut ngeliat Nay lari, takut nyungsep,hehehehe Selain itu ada lomba nangkap ikan, lomba peras air dari spon ke botol, dan masih banyak lagi sesuai dengan tingkatan sekolah.
Intinya Nay berani untuk berkompetisi, ini pembelajaran juga buat Nay bahwa untuk menjadi pemenang atau juara diperlukan usaha yg keras juga, so "Nay Pasti Bisa"...ya sayang....

2. Puasa Ramadhan

Alhamdulillah tahun ini kami sekeluarga diberikan nikmat untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan kembali, cuma tahun ini adalah ramadhan pertama tanpa "Apak", alfathihah buat alm apak. Karena biasanyanya alm yg selalu heboh menyipakan segala macam makanan apabila menjelang buka puasa.

Bagi Nay puasa adalah tidak minum susu, tidak makan, tidak minum & tidak nangis, tapi itu blm berlaku bagi Nay kalo mo makan yo makan, mo mnm susu ya minum, tapi kalo ditanya nay puasa gak, jawabnya puasa...cape deh...hehehehe

Sholat Tarawihpun, alhamdulillah selalu kami laksanakan, semoga gak bolong sampe akhir ramadhan, amiin. Nay pun ikutan sholat tapi dg perlengkapannya yg setumpuk, kalo gak bisa2 nay minta pulang deh, ini dia perlengkapan nay selain mukena : boneka nyetnya, susu, minum, makanan kecilnya....(ini tarawih apa piknik ya..hehehe)

Pernah satu malam selesai sholat Isya, Nay minta botol susunya dan baring2 di sajadahnya, tak lama kemudian ternyata Nay udah tidur dg pulasnya di atas sajadahnya,hehehehe
So, selesai tarawih di bopong deh sama si ayah dan tidurnyapun berlanjut sampe rumah.

3. Lucunya Nay

Setiap hari ada aja ocehan nay yg bikin aybun cekikikan dengarnya, suatu hari nay dg seriusnya bawa buku2 si ayah dan kalkulator ke kamar, ketika bunda tanya sedang apa, Nay langsung jawab :"bundaa..jgn ganggu ya...aku sedang sibuk ngerjain tugas kuliah".....(wakkakakakaka)


Dan yg gak berubah adalah juteknya itu...yg sering dijutekin Nay adalah sepupu2nya, tapi anehnya tetep aja pd ngumpul dirumah & gangguin nay,hehehehe

Oh ya, sekarang Nay udah pengen punya adik...pernah nay tanya..."kok lama sekali adiknya nay keluar dari perut bunda??, hehehehehe

For next ceritanya mungkin ttg mudik pertamanya nay......so tunggu kelanjutan cerita Nay....hehehehe




11 komentar:

ke2nai mengatakan...

hihihi... Nay lucu deh... :D

jawabannya ttg adeknya Nay gimana tuh bun? kapan kira2 bakal ngasihnya.. :D

btw, mudik kmn bun?

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

akhirnya setelah 1 bulan bolak balik update juga :).
Nay tambah pinter ya sekolahnya. jangan lupa mudik nya nanti diceritain juga

Bunda Nayla mengatakan...

@Ke2Nai
Insyaallah secepatnya kasih adik buat Nay bun, doanya ya...:)
Mudik ke kampungnya si ayah di Selat Panjang - Bengkalis

@Lidya
Hehehehe, maklum lah bu...
OK deh ditunggu aja cerita mudiknya ya.

IbuDzakyFai mengatakan...

tambah cuantik, tambah pinter tambah lutcu deh nay....heubat euyy semangad skulnya terus ya nay..........

entik mengatakan...

weh Nay dah kayak orang kuliah aja, ngerjain tugas kuliah di kamar hihi..

ayok bunda kapan tuh Nay dapet adik...

UmmiRosma mengatakan...

Comelnye....cantik sekali!

Vera mengatakan...

nay pinterrrr deh brani di sekolah ya. hebat juara lomba 17-an.

met mudik yaaaa....ditunggu oleh2nya

rumah lina mengatakan...

Nay makin cantik dan lucu ya.. katanya bikin ketawa.... kulaiah di mana Nay.. yg rajin ya kuliahnya wkwkwkw, jangan boleh bunda ganggu kalo sedang ngerjain tugas kuliah

MamaShaina mengatakan...

hehe.. ketawa sendiri baca mau tarawih bawa susu, makanan kecil, minuman heuheueh.. Gitu ya kalau bawa anak. Tapi kebayang, menyenangkan :)

Nay tambah cantik deh. Dah lama perasaan gak mampir kesini..

Nunik Achmad mengatakan...

He..he bener kata Bunda, itu mau tarawih apa mau piknik..he..he

Selamat mudik buat semua ya.....mudah2an lancar, amiiinnn

^MyRadith^ mengatakan...

huahaaaaa..... heboh bgt persiapan tarawihnya Nay.

Btw.... kapan neh deadlinenya nambah momongan.... ditunggu apdetannya. ke kekekekkkkk