Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 26 Oktober 2009

Mudik Pertama Nay

Alhamdulillah lebaran kali ini Nay ikutan mudik untuk pertama kalinya ke tempat si ayah yg jauh...:)

Senengnya Nay di perjalanan sampe gak habis koment di bibirnya tanya ini itu, sampe bunda bingung nih anak kok gak berhenti koment, sekalinya diem krn bunda kasih tuh botol susunya di mulut, hehehehe

Kita berangkat subuh dari rumah krn mengejar pesawat paling pagi, jam 6.10 kita sudah take of menuju batam pakai garuda. Alhamdulillah Nay gak rewel dipesawat, sarapan yg diberikan pun dilahap dengan habis sama nay, laper kalee, hehehehe

Setelah mendarat di Hang Nadim Airport, kita langsung menuju ke pelabuhan sekupang, tapi kita harus menunggu sekitar 2 jam fery yang akan kita naiki untuk menyebrang ke Selat Panjang Kepri, kebetulan om nya Nay yg jadi kapten kapal fery itu.

Membutuhkan waktu sekitar 4 jam dari Batam- Selat Panjang pakai fery cepat, lumayan melelahkan, alhamdulillah Nay tidak rewel juga di perjalanan bahkan Nay seneng liat gelombang lautan diatas kapal. Pokoknya alat transportasi mudiknya Nay lengkap deh, dari darat-udara-laut, hehehehe

Di Selat Panjang kita menginap di rumah Almh. Neneknya Nay, malam pertama nay nangis dan mau pulang, terpaksa bunda gendong nay sampe tidur deh. Tapi alhamdulillah malam kedua dan ketiga nay sudah mulai adaptasi dg cuaca disana.
Kita cuma tiga hari di Selat Panjang, setelah ziarah dan silaturahmi dengan saudara, kita kembali ke Batam untuk jalan2 di sekitar Batam, kebetulan kami menginap di Hotel Panorama Regency.

Oh ya senengnya bunda bisa ketemuan juga dengan Mbak Ani Batam dan keluarganya. Seneng deh mereka datang mengunjungi kami di hotel dan mengajak kami makan seafood di batam centre, enak banget deh...makasih ya buat traktirannya. Kapan2 kita ketemuan lagi :)

Dibawah ini sebagian foto2 mudiknya Nay


Cerianya Nay ketika mendarat di Batam

Nay + Sepupu


Nay di depan rumah Alm Nenek




Jalan2 di Ocarina Batam

2 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

mengunjungi calon besan nih hehehe. Nay Met Ultah lagi ya

UmmiRosma mengatakan...

Cantiknya....*hugs*