Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 25 Juni 2009

Cerita Wiken

Wiken tgl 13-14 Juni, nay & aybun pergi ke bandung mau nengokin kakeknya Nay yang sedang sakit. Alhamdulillah udah baikan tinggal kadar gulanya aja yang naik turun tergantung pola makannya si kakek.

Dibandung gak terlalu macet krn liburan belum mulai, jadi nyantai deh tanpa bete dengan kemacetan bandung. Tiba di bandung kita langsung makan siang dulu di rm. ma uneh didaerah setiabudi, setelah selesai kita menuju hotel tapi sebelumnya mampir dulu liat sepatu di fo donatello, dapat deh sepatu lucu buat nay & langsung dipake sama nay.

Nay pose dg sepatu barunya didpn f.o donatello

Tiba dihotel aybun istirahat sebentar, sementara nay main2 sendiri dengan play doughnya dengan serius. Ketika bunda bangun bunda kaget dompet ayah & bunda berantakan, pas bunda tanya siapa yang berantakin nay dengan polosnya jawab, "nayla yg berantakin, habisnya bunda tidur aja sih"..hehehe...kan bunda capek nay...
Kemudian Nay bangunin ayah ngajakin berenang, ayahnya yg masih ngantuk dipaksa2 buat bangun, akhirnya mereka berdua berenang deh sampe pada menggigil baru pindah ke whirpoolnya.

Sorenya kita kerumah kakek tapi nay mau naik delman dulu, jadinya mampir deh ke ITB buat naik delman, lalu kita kerumah kakek. Seneng deh liat kakek dah sehat kembali, lucunya kakek malah langsung ngajakin nay jalan2 ke IP. Nay sih maunya kesana karena bisa main2 dan semuanya diturutin deh sama kakek sampe puas, padahal bunda lihat nay udah ngantuk. Karena sudah malam kita pulang tapi antar kakek dulu, baru deh kembali ke hotel, tapi nay pas masuk mobil langsung tidur,hehehehe

Bunda & Nay naik delman

Nay & kakek di IP

Besok paginya kita jalan2 sambil beli baso & sosis, terus si ayah cari perlengkapan buat main bola di cihampelas, baru pulang deh karena si ayah mo main bola.

Nah kalo wiken tgl 20-21, kita gak kemana2 karena sabtu-minggu si ayah gak libur. Dan Nay kepengen nonton film "Garuda di Dadaku", ini pertama kalinya Nay masuk bioskop. Pas masuk nay langsung komen :"waaahh gelap ya bunda..." eh nay bilang lagi "tapi nay harus berani...gak boleh takut...hahahaha...
Nah pas mo mulai & semua orang diam & sepi, eh nay dengan kerasnya nyanyi "garuuuda...didadaku.." So semua orang ketawain nay dan tepuk tangan deh....aduh aya2 wae si nay nih...
Selama film diputar nay gak berhenti ngomong, koment, tanya ini itu....sampe ibu2 disebelah ngikik aja denger kelakuan nay, akhirnya bunda sumpel deh mulutnya pake botol susu, baru diem dan nonton dg asiknya.hehehehe

Sampe rumah nay bisikin bunda, :"bundaaa...nayla sayaaaang sekali sama bundaaa, besok nay diajak nonton lagi ya bundaaa...(hahahaha....ngerayu tuhh...)







8 komentar:

ke2nai mengatakan...

Nay udah pinter ngerayu nih... hehehe...
kakek seneng banget ya ketemu Nay sampe semua permintaan Nay di turutin ya.. :)

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Wah...Nay abis dr Bandung ya...
Alhamdulillah kakeknya Nay udah sehat. Nayla emang pinter, tau mesti baik2in bundanya supaya diajak nonton lagi he..he..he..

IbuDzakyFai mengatakan...

senengnya yang abis jalan-jalan...alhamdullillah kakeknya Nay dah sehat ya......jadi jalan2nya lebih menyenangkan ....

Nunik Achmad mengatakan...

Asyiknya yg baru abis jalan2 ke bandung.....

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Nay kok gak mampir ke Aa Pascal ? :)

Vera mengatakan...

Wah, Nay seneng yah ketemu kakek, jalan2 ke Bdg.

Nay sama ky Azka, klo nonton di bioskop ceriwis gandeng mpe apa2 dikomentarin jd brisik hihi...Nay, nonton ma azka yuks..

entik mengatakan...

keknya enak tuh nay naik delman..

Nu gaduh blog mengatakan...

kekeke...si nay ceriwis pisan yah bund...ti saha nya?