Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 19 Mei 2009

Nay ke Dokter Gigi

Nay kalo ditanya sudah besar mau jadi apa? pasti jawabnya mau jadi dokter gigi. Nah wiken kemarin bunda ajak Nay untuk periksa gigi pertama kalinya ke dokter gigi. Sebelumnya bunda tanya dulu mau gak giginya diperiksa, eh Nay dengan antusiasnya jawab mau dan bilang gak takut. Alhamdulillah...

Bunda sengaja untuk melatih Nay supaya rajin memeriksakan giginya secara berkala ke dokter gigi dan melatih keberanian Nay supaya tidak takut & trauma terhadap perlengkapan dokter gigi.

Sabtu sore bunda janjian sama dokternya drg.Iin di RS.Qadr, dokternya cantik & ramah, semua pertanyaan dokter dijawab Nay dengan pedenya sama dokter & susternya ngikik tertawa melihat kelucuan Nay.

Akhirnya Nay duduk di kursi periksanya dan dengan gaya lucunya Nay bilang kayak mr.bean,hehehehe...tentu saja ditemani si nyet kesayangannya. Alhamdulillah Nay berani banget loh diperiksa & dibersihkan giginya, sampe dokternya aja bilang baru kali ini deh ada anak seumur nay yang berani dan dengan pedenya mengikuti semua perintah dokter, padahal kan lumayan lama tuh dibersihkan.

Ini nih...foto2 Nay waktu diperiksa & dibersihkan giginya.


Nay waktu diperiksa giginya

Nay ketika dibersihkan giginya

Setelah selesai dokternya tanya Nay takut gak, jawabnya "gak kok", kalo nanti mo diperiksa lagi mau gak? Nay dengan pedenya jawab mau doong.

Oh ya ada yg lucu, ketika dokter tanya si monyetnya mau diperiksa giginya gak? Nay bilang "giginya si nyet belum tumbuh" akhirnya kita semua tertawa melihat kelucuan nay.

7 komentar:

Nia mengatakan...

hihihi nay lucu bangett, emang giginya nay udah brp bun? koq pinter sech nay gak takut sm dokter gigi.....

annin mengatakan...

ya ampun nay pintarnya ya,annin jgnkan rebahan dan diutak atik gt ,dengar mau di bw kedokter aja udah nangis duluan bun...

LeLa mengatakan...

Nay hebaaattt...kalah nih ka2 Nay.. ^__^

^MyRadith^ mengatakan...

Wah... bang radith kl baca postingan ttg Nay x ini pst malu d dia. hihihi...secara si abang plg anti ma dokter gigi :(

TOP BGT d si cantik

Mamanya Zaheer mengatakan...

Nay hebattt! Pengen jadi dokter gigi ya? Moga sukses...

indra2fa mengatakan...

two tumbs up buat Nay...

indra sama rafa mesti diliatin nih cerita yang ini biar ngga takut lagi ke dokter gigi :)

Vera mengatakan...

Waaa...Nay TOP deh berani ke dokter gigi, Tante ajah suka atut hihihi....