Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 04 Mei 2009

Foto Nay

Bunda udah lama banget gak buka blog apalagi update nih blog, kasian juganih blog kalo sampe bulukan...hehehehe...


Nah kali ini bunda mau posting foto Nay aja deh.....

Nay dg kuncir kepangnya

Nay bergaya setelah beres dikuncir kepang 10

Nay bangun tidur dg rambut keriting hasil kuncir kepangnya

Nay makan donat coklat


Nay berkumis coklat




11 komentar:

Vera mengatakan...

Nayyyyy...lucu banget deh foto2nya..jadi kangen..kapan dong main ke rumah azka.

Euleuh..euleuh...itu kunciran sebanyak itu apa ga sakit yah rambutnya hihihi..dikuncirin bunda yah.

Nay, mau dong donat coklatnya...

Bunda Nayla mengatakan...

Alo Mama Ver...sama kangen juga nih...Insyaallah kapan main ke rumah Azka ya...
Alhamdulillah Nay tuh anteng aja mau dikuncir apapun, pokoknya TOP deh buat model rambut...hehehehe

ENDRIYANI mengatakan...

hehehe....Nay lucu bgt berkumis coklat, siapa tuh yg bentuk??? iseng bener ya!!!

Tapi walau Nay dalam keadaan apapun mau rapih atau kusut tetep cantik dech....:)

Nunik Achmad mengatakan...

Biarpun cemong, tapi cantiknya masih terlihat...
Bun, boleh gak klo foto Nay yg diblog ini aku bikin scrapbook???

Bunda Nayla mengatakan...

@ Endriyani :
Itu gak ada yang bentuk mam, tapi emang Nay yg makan donat coklatnya terlalu semangat. Aku aja kaget pas liat muka nay belepotan gitu, makanya aku langsung foto deh,hehehe

@ Nunik
Makasih bu....
monggo silahkan, nanti fotonya aku kirim by email ya.

Sekarani mengatakan...

dah lama bngt ya gag posting sampai aku kangen ma nay nih bun......
sekalinya liat nay,tambah besar,tambah cantik.....gemes bngt

Nu gaduh blog mengatakan...

naaayy...bunda suka foto yg berkumis makan donat, dua2nya ok....lucu kaya mouse....(aslinya mah seneeeng banget liat nay tampil jeleek hehe....kabuuuur)

Mamanya Zaheer mengatakan...

Yucuuu banget Nay.. Bun, ajarin bikin kepang rambut dunkz. Aku belom bisa niiih. Tapi anakku kan laki-laki, kali aja ntar yang kedua perempuan. Amiiin

entik mengatakan...

Nay... kalo dipoto begaya banget dewh. Lucu kepang rambutnya

Butik Bundazka ONLINE ShOp mengatakan...

nay kiyutt abis................mukanya kek bule jg yaa bun..:)

seruuuu..iyaa yaa kadang pingin bgt apdet blog anak terus..tp apadayaa..

smg kita smua diberi kmudahan dlm mjalnkan khidupan ini...;)

mimi 3 Kurciss mengatakan...

nay....cantik banget seperti SANIA TWAIN loh...palagi rambut kriwul begenong....hehehe