Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 20 Februari 2009

Cerita Nay

Selasa malam bunda ajak Nay ke studio foto, rencananya Nay mau di foto buat keperluan sekolah (insyaallah tahun ini Nay sekolah playgroup), dan ayah juga mau di foto buat keperluan di kantornya.

Pertama masuk studio, Nay masih agak mengkeret takut apalagi pas liat si om yg mau fotonya, akhirnya bunda dampingi deh Nay difoto.Karena masih agak takut & malu sama si om hasilnya Nay di foto dengan ekpresi juteknya deh, hehehehe...Ada cerita lucu, pas Nay liat foto ayahnya eh tiba2 Nay koment : "Aduuuh ayah ateng (ganteng red) amat yaa kayak bapak preciden" dengan ekpresi seriusnya. Bunda langsung pingsan deh dengernya (hehehehehehehe)

Selesai de foto, nay liat ada kostum lebah dan mau difoto pakai kostum itu. Lucunya Nay sudah bisa adaptasi, jadi selama di foto Nay bebas dengan gaya dan ekpresinya sendiri, si om yg foto aja sampe seneng liat gaya Nay full ekpresif & natural katanya.

Dan ini dia hasilnya si lebah imuut....


19 komentar:

Vera mengatakan...

Waaa..Nay hebat euy pose lebahnya lucuuuuu...

Klo Azka suka susah tuh klo difoto, palagi waktu dia bikin passport..ampun deh miring2 mulu. Kalo foto buat di sekolahnya dulu gak ngumpulin karena ga punya..eh waktu ada pemotretan di sekolah buat buku raport, azkanya ga masuk sekolah krn lg ke jogja hahaha...jd azka mpe sekarang gak punya pas foto ky Nay. Nay udah ga sabar yah pengen masuk sekolah.

ENDRIYANI mengatakan...

hahahaha...hebat nich Nay punya Bapak anteng kayak bapak preciden!!!
Nay cantik bgt pasfotonya phalagi pake baju lebahnya lucu banget...

Nu gaduh blog mengatakan...

iiih...lucu amat sih nay fotonya...udah kaya model aja...psst...nay tau yah mana yg ganteng?? hahaha...

Nunik Achmad mengatakan...

waaah, lucu banget fotonya, sweeeeet deh.

Nay pinter aja nih gaya dan posenya, nurun dari Bundanya nih kayaknya bakat Nay.

Foto nay klo discrap pasti bagus deh..he..he

ke2nai mengatakan...

Baru mau komen ngegodain Nay supaya senyum kalo di foto (liat foto Nai yg paling atas). Eh, ternyata di bawahnya ada foto Nay dg baju lebah yg gemesin.. Hehehe...

Sekarani mengatakan...

nay pinter banget gayanya.....natural lah pokoke'...

Elsa mengatakan...

waduh, Nay cantik sekali pake baju lebah. kalo udah besar, pasti banyak cowok yang mau disengat oleh lebah Nay.. soalnya cantik sih!!!
heheheheee

Fauzan mengatakan...

lucunya...

kostum lebahnya ngingetin aku sama bintang cilik idolaku...

shayna...

tau kan??

hehehe

sama lucunya,, imut...

salam kenal...

:)

novita mengatakan...

Duhh cakepnya NAy..kalo dah besar bisa jadi model niy he he

brigaspad mengatakan...

he he hee.... lucunya ya??? coba aku punya ade kaya gitu,.. pasti aku ajak maenan terus,..

IbuDzakyFai mengatakan...

cakeppp ...imuttt...banget deh nay...kyut

rumah lina mengatakan...

aduh nay lucu banget ya... bunda daftarin jadi foto model dunk :)

Nia mengatakan...

wahhh nay cantik sekali kayak ibunya....duhh yg pake baju lebah nggemesin....mom fotonya dikirm aja klo ada lomba foto...pasti menang dechhh

Nia mengatakan...

wahh mom...nay dah pantes jadi foto model tuchh...dikirm aja fotonya kalo ada lomba foto, pasti menang dechh

Let's Cooking mengatakan...

Nay cantik banget tuh... walau jutek tapi tetep cantik

entik mengatakan...

Nay lucu banget pakai kostum lebah hihi... kok bisa ngegaya kayak gitu? aih, jadi gemes sama nay nih..

_anum_ mengatakan...

nay....km imut banget sih....hihihi

UmmiRosma mengatakan...

Nayla looks so cute and I feel like cuddling her rightaway! Hugs for this pretty young lady...

Ning mengatakan...

ya ampuuunn....cantik banget anakmu bun...hmm...itu mirip siapa yah?