Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 20 Januari 2009

Postingan Pertama di Awal Tahun

Di penghujung tahun 2008 dan di awal tahun 2009 bunda lumayan sibuk buat semedi dikantor, sampe gak sempet posting, BW dan OL. Padahal banyak banget yg mau bunda ceritain apalagi kalo bukan kelakukan Nay yang semakin lucu dan bikin gemes.

Libur akhir tahun Nay mau main pasir di pantai, akhirnya kita pergi ke Anyer sampe puas deh nay main pasir sama ponakan2 bunda dan si ayah dengan serunya naik banana boat kecuali bunda yg memang benar2 penakut. Tapi sayangnya bunda & ayah lupa bawa kamera, otomatis gak ada foto2 deh, maaf ya Nay...

Kosa kata nay dalam berbahasa Inggris sudah lumayan banyak, dari mulai nama binatang, buah2an, warna dan anggota tubuh. (Alhamdulillah padahal kalo diajarin susah....tapi kok cepat hafal ya??)

Yang lucunya kalo marah sama ayahnya, Nay bilang gini :"kacian deh ayah...gajah elephant", mentang2 ayahnya badannya besar hehehehehehe.....

Dan yang bikin bunda gak tahan buat ketawa, Nay tuh hafal semua lagu2 gak hanya lagu anak2 sampe lagu dewasa. Ini lagu2 dewasa yg suka nay nyanyiin kalo ada di tv :

1. puspa-st12

2. Kepompong,...band apa tuh??

3. putus nyambung - bbb

4. lagunya drive...apa yg judulnya?

5. kisah cintaku - peterpan

6. goyang duyu - p.project

apalagi ya...pokoknya banyak deh kalo ada acara musik pasti deh nay ikutan nyanyi. bunda aja kadang gak tau itu lagu apa...hehehehe...

Dan semua iklan di tv nay hampir hafal semua, jgn kan jingle iklannya, iklan oreo yg ferdi hasan lg ngomong sama anak2nya aja nay sampe hafal...hehehehe...

Yang gak hilang dan bikin org gemes tuh tetep juteknya, apalagi sama org yg blm nay kenal trus pipinya di colek krn gemes, nay langsung marah dan bilang :"anan colek2 sakit tauuuu!!!" atau "anan cium2 bau tauuuu!!!!, apalagi kalo ada yg pegang boneka busuk nyetnya.hehehehe..

Foto di bawah ini adalah korban yg pernah di jutekin Nay, (hihihihi...punteun ya bun & tan)



Ada2 aja kelakuan lucu nay yg bikin bunda & ayah kadang geleng2 kepala liatnya, bikin gemes dehh...emmuuahhh

















13 komentar:

Vera mengatakan...

Akhirnya si Bunda kluar juga dr pertapaan hehheee..

Nay tambah pinter deh, masak ayah dibilang gajah hihihi....

Nay, sini ajarin azka biar berani.

Lyla mengatakan...

wah... Nay lucu deh... ada2 aja ya anak2 skrg... cepet banget ngikutin tingkah polah dari luar...

novita mengatakan...

Alow..Nay..senangnya ada temen yg baru update juga he he..gimana liburannya Nay..asik dunk

Nu gaduh blog mengatakan...

akhirnya.....posting juga...tapi curaaaang aah...kok posting itu? kitakan sudah sepakat ga bakal posting yg itu hehe...

Naay lucu deh kamu..iiih sama kaya azra lagi hapal lagu2 dewasa...azra juga suka lagu kepompong dari sinden tosca kan?

Kalau ayah...gajah...elephant...nay apa dong?

ENDRIYANI mengatakan...

Akhirnya Nay kelihatan lagi nich...Tambah pinter dan lucu aja ya...
Sama nich kaya Talitha seneng lagu ayo goyang duyu...Ntar nyanyi dan goyang bareng ya...hehehehe

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

Haha... seneng dech Bunda dah posting aksi Nay lagi..adhem ati rasanya.. hmmm.. iya tuh Nay makin pintar dan nggemesin..cup ah mmuaaach..

budhe jadi pengen denger Nay nyanyi pasti dech lucu banget brati mau jadi dokter yang pandai nyanyi pula yach..hehe..

Bunda Nayla mengatakan...

@ Vera :
Ya nih baru selesai ilmu pertapaannya, hehehe...
Azka ayo main sama Nay dijamin langsung cerewt & berani deh.

@Lyla:
Betul tuh..sampe bingung aybunnya liat tingkah laku nay.

@Novita
Alhamdulillah seneng tuh liburannya,sampe tiap pagi ayahnya disuruh siap2 buat jalan2, hehehe

@Bunda Azra
Wekekekek...udh perjanjian ya punteun lupa bun.
Ayo teh azra nyanyi kepompong sama Nay.

@Mama Thalita
Wah sama seneng lagunya goyang duyu...ayo teh thalita joget sama nay.

@Budhe
Alhamdulillah budhe,baru bisa posting lg nih.
Nay tuh hobi nyanyi, lucu banget kadang kalo liat nay nyanyi.

ke2nai mengatakan...

hihihi... masa' ayahnya di bilang gajah elephant? Anak2 emang ada2 aja ya tingkahnya yg bikin gemes :D

Nai nyanyi bareng yuk lagu puspa & goyang duyu. Favoritnya Naima juga tuh. Apalagi kalo lagi di mobil, sp bosen sy abis naima minta 2 lagu itu terus yg diputer2. Hehehe...

IbuDzakyFai mengatakan...

duh yang baru kelar bertapa...........nay..nay,nyanyi bareng mas dzaky ma dek fai yuk.....

Toge mengatakan...

Lagunya Nay kok sudah sama ya dengan lagunya mas Reza? ntar nyanyi bareng2 yach?

ijal mengatakan...

yang di fame magazine nay ya bun?
so cute.. :-)

Elsa mengatakan...

kadang aku sedih Bund...
kenapa kok sekarang gak ada lagu anak-anak ya....

Anonim mengatakan...

[b]All of these girls are online now! just click on your favourite to go to their cam![/b]

[url=http://adf.ly/1DUJ][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/1.jpg[/img][/url] [url=http://adf.ly/1DUJ][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/2.jpg[/img][/url]
[url=http://adf.ly/1DUJ][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/3.jpg[/img][/url] [url=http://adf.ly/1DUJ][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/4.jpg[/img][/url]
[url=http://adf.ly/1DUJ][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/5.jpg[/img][/url] [url=http://adf.ly/1DUJ][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/6.jpg[/img][/url]
[url=http://adf.ly/1DUJ][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/7.jpg[/img][/url] [url=http://adf.ly/1DUJ][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/8.jpg[/img][/url]
[url=http://adf.ly/1DUJ][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/9.jpg[/img][/url] [url=http://adf.ly/1DUJ][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/10.jpg[/img][/url]

this will keep updating with the latest girls!