Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 01 Desember 2008

Award Gokillz

Dapat award ini dari Bunda Azra, tapi syaratnya harus nyebutin 5 hal gokil yg pernah bunda lakuin, hehehe...aya2 wae ya....kan bunda blm pernah gokil jadi mani hese pisan deh...

Diinget dulu ah...5 dibawah ini udh termasuk gokils blm ya?...:

1. Pertama kali kenalan sama si ayah di rest di purwakarta pas makan duduk semeja trus kasih no.tel deh...eh pas nyampe rumah ada yg tel, ternyata tuh si ayah...asli udah lupa tuh wajah si ayah, biasanya kan ngasih no tel salah, lah ini kok bisa bener ya.

2. Jamannya kuliah kita perempuan berlima naik jet coaster, ternyata bikin dengkul lemes deh...pas selesai tuh lutut masih pada gemetaran.sampe bingung siapa yg mo bawa mobil.

3. Masih jamannya kuliah nih, berhasil menjodohkan 3 teman dan sukses sampe menikah. Padahal tuh co aslinya suka sama aku,tapi malah aku comblangin sama temen aku deh.

4. Ngomelin bos sampe puas, kapan lagi coba bisa anak buah ngomel sama bos, mumpung ada kesempatan, sampe tuh bos takut sama aku.hehehehe

5. Menikah sama si ayah, kita berdua masih sama2 nol plus pertentangan keluarga kita karena beda suku & budaya. but show must go on...Alhamdulillah akhirnya kita bisa membuktikannya tuh....

5 hal diatas udh termasuk gokils blm ya para blogger??

2 komentar:

ke2nai mengatakan...

yang no.1 jodoh emang gak kemana y.. ketemunya suka gak di duga :D

Marahin bos kenapa bun? sampe bosnya ketakutan gitu. hahahaha... peristiwa jarang tuh!

Nu gaduh blog mengatakan...

hehe...akhirnya ngerjain juga ....eta nu nomer hiji mani centil pisan, pertama kenalan udah langsung kasih nomer tlp hihi...

nah yg no.4 baru gokil hehe..untung ga di pecat....abis diomel-omelin bosnya binun...siapa yg anak buah yah? haha...