Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 02 Juni 2008

Methamorfosis Nayla

Bunda gak nyangka, Nay sekarang sudah besar. Padahal perasaan bunda, nay tuh baru kemarin diperut bunda. Makanya bunda mau liat2 foto2 nay waktu bayi.
Ini Nay pas lahir ndut ya, pipinya aja bulet kyk bakpau, beratnya 3.5 Kg, p;4.9 cm

Kalo ini nay 40 hari pas mo akikah & potong rambut, udh pintar bergaya ya?

Ini Nay pas usia 3 bulan, kyk cowok ya? soalnya rambutnya habis dibotakin.



Ini Nay pas usia 8 bulan, udh pandai merangkak

Ini foto Nay sekarang, pas 1.5 tahun. gayanya udh centil banget deh

4 komentar:

Kelwa2n mengatakan...

Mmmm..dah tambah besar ya Bun? berarti tambah pinter..tambah cantik..tambah2 yg lainnya donk. :)

itu yg Nay 8 bulan, senyum lebarnya ..lucu banget deh, jadi gemes...

ENDRIYANI mengatakan...

Wah...Metamorphosis Nayla lucu-lucu ya...Yang paling lucu fotonya yg 3 bulan...bulet bener...Dan sekarang udah tambah cantik dech...

GusKoko mengatakan...

Nayla yang 8 bulan bikin gemes lihatnya.
Kalau sekarang pasti lebih pintar dan lebih centil ya :)

entik mengatakan...

wah lucunya nay pas lahir ndut bangets..