Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 25 Februari 2008

Nay ke Dufan

Wiken ini Nay jalan2 ke Dufan, wuih...senang banget deh Nay sampe bunda pegel2 ngejar Nay.
Ini dia foto2 waktu ke Dufan

Istana Boneka dari berbagai macam nasiona & international
Tornado, siapa yg berani? bunda gak..deh..takyuuuut

Ayah & Nay, gantian gendong, bunda pegeeeel


Nay & ayah di pantai ancol , gelombangnya kuat banget

Ini dia artis blogger..hi..hi.. Nay kayak anak kanguru ya...

Gaya Nay lari2 ngejar bunda, pake kacamata pula...gak tahan deh gayanya



Nay mau balap dulu ya...brum...brum...


7 komentar:

GusKoko mengatakan...

Ck ck ck, si gadis kecil Nay benar gaya oiy, pose nya benar2 centil, kayak ABG he he he.
Photo Nay yang digendong depan Pantai Ancol, senyum nya enggak nahan :)
Terus ; mau balapan khoq megang kue he he he

Eucalyptus mengatakan...

Ha ha, lucu deh liat Nay digendong Bunda didepan, kaya anak kanguru.. he he he... gemes ah

Ani mengatakan...

Waaah si Nay dah pinter bergaya memang !
Aku ke sana sudah 7 tahun yang lalu bund.

Nu gaduh blog mengatakan...

aduuh si nay seneng banget yah...azra aja belum pernah diajak ke sana...

Kelwa2n mengatakan...

dede Nay..imut banget ya..hebatb jg euy muter2 di dufan tp tetep oke...lam kenal dr abank wafi

Aphrodiva Delovi mengatakan...

Salam buat kakak Nay...

irmabuana mengatakan...

Asyik ke Dufan. Nay yang pake kaca mata item keren deh...