Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 19 Februari 2008

Wiken Nay

Wiken kemarin ayah tanya Nay mau jalan2 kemana? Nay langsung bilang po...po...po... (maksudnya Lippo Karawaci). So bunda & ayah ajak nay jalan2 kemall sambil belanja buah,sebenarnya sih sering banget Nay bunda ajak belanja.Tapi ya itu bunda tuh pelupa gak pernah bawa kamera.

Eh tumben kemarin bunda ingat, jadi bisa foto Nay waktu main2 di tempat permainan anak2. Nay paling suka mandi bola & perosotan. Ini dia sebagian foto2 Nay wiken kemarin :
Nay mau siap2 terjun mandi bola,dewasa bgt ya gayanya?

Ini dia Nay dengan mandi bolanya

Coba cari bola warna biru! ih Nay pintar deh tau bola biru



Nay lagi naik mobilan,tomboy benar.Gak ada takut sedikitpun

6 komentar:

Ani mengatakan...

Wuiiiih lucunya si Nay ! ngegemesin ya bund !

Putut & Tutik mengatakan...

nggak takut sendirian :)

GusKoko mengatakan...

Nayla, kapan2 kalau jalan2 ajak2 dong. Itu yang kuncirin rambut siapa ?

Bunda Nayla mengatakan...

To Jeng Ani...
Emang Jeng, setiap yg liat nay pasti bilang begitu, bundanya juga sama rasanya pengen gigit nay saking gemesnya,he...he...

To Putut & Tutik:
Nay sengaja dilatih biar berani, tapi sebetulnya memang nay pemberani tuh, ponakanku yg laki2 aja kalah sama nay, tomboi sih, hobinya aja nendang bola, hi..hi...


To Eyang Gus:
Wah kalo tau eyang mau ikut, kemarin nay ajak ke dufan deh, naik tornado, berani gak?he..he..
Yg kuncir rambut nay bunda dong yang...siapa lagi, masa si ayah?bisa2 telinga nay keikat he...he...

ichaAwe mengatakan...

duh nayla lucu nyaaa...main sini dong sama nadine

Eucalyptus mengatakan...

Wah, paling seneng deh klo liat anak2 di foto.... gayanya macem2 n pasti bikin gemessss.... Lutuna Nayla...