Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 13 Oktober 2008

Cerita Aja Kaleeee....

Nah ini sebagian foto2 Nay :





Sebenarnya ini cerita mungkin sudah basi kalee ya, tapi gpp deh bunda mo ceritain aja di blog ini, biar nanti bisa baca2 dan bernostalgia, hehehehe...

Pertama : Kado dari Bunda Azra

Satu hari menjelang lebaran bunda dapat tel dari Tiki Kurir, katanya ada bingkisan buat bunda, bunda bingung bingkisan apa ya?? setelah datang ternyata ada bingkisan kado dari Bunda Azra yg isinya dua buah jilbab cantik, katanya hadiah bunda ultah, aduh..makasih ya bun..jadi terharu deh...
Padahal bunda belum sempet nengok bunda habis melahirkan loh...maaf ya bun, tapi insyaallah kita pasti kesana kok, ditunggu ya bun.

Kedua : Cerita Lebaran

Lebaran kali ini, kita gak pulkam ke tempat ayah, jadi dirumah aja deh. Nay kalo ditanya lebaran itu apa, pasti jawabnya mo makan kue, hehehe...karena di meja bunda dah siapin kue dan bunda bilang kuenya buat lebaran.

Dirumah kalo hari pertama penuh deh, karena semua orang datang dan bersilaturahmi dengan ortu bunda yg sudah sepuh dan otomatis semua saudara bunda juga kumpul. Mungkin Nay bingung dirumah rame bener & nay capek salaman, sampe nay bilang "cape deh", hehehe..tau dari mana tuh??

Akhirnya saking ramenya dirumah Nay mulai bete dan malah ngusir tuh tamu deh.."ulang...ulang...cana..." pulang sana kata nay! aduh nay...

Ketiga : Jalan2 Nay

Selama bunda & ayah dirumah Nay manjanya minta ampyun deh, mirip banget ulet keket, nempel terus sama bunda.

Maunya jalan2 terus, kalo ditanya mo jalan kemana? pasti jawabnya berenang deh. Akhirnya kita ajak Nay berenang sampe ke Bogor The Jungle.

Dan Mumpung bunda & ayah masih libur juga, akhirnya tgl 6 Okt kita bertiga pergi ke Bandung dan menginap disana sekalian juga biar Nay puas berenang deh dihotel. Lebih aman, nyaman & gak rame seperti dikolam renang umum.

Berhubung bandung sudah mulai sepi & gak macet kita bertiga sempet jalan2 menyusuri kota bandung, sampe lembang & tangkuban perahu. Asyik banget deh....

Dan kebetulan juga karena Tgl 4 Oktober Ultah Pernikahan Bunda & Ayah, kata ayah kita stay di Bandung sekalian hanimun....hehehehe
Udah dulu ah ceritanya...

14 komentar:

budhe Fakhrun mengatakan...

haha... jadilah lebaran paling berkesan dan sangat romantis...hihi...turut bahagia dech..

OOh...ternyata abis liburan lagih...wah senangnya...smoga berkah ya Bunda... Amien... Nayla cepat punya adik.

astien mengatakan...

happy anniversary bunya...moga awet sampe ajal memisahkan..

cerita lebarannya kurang lengkap ni, kok dikit amat hehe..

mama kayla mengatakan...

Happy Aniversarry ya jeng..semoga makin awet..sampai kapanpun
Liburannya seru juga nih..de nay

rumah lina mengatakan...

hepi anniversary ya bunda.. langgeng ampe kaken ninen bahagia terussssss..
wah nay kok disuruh ulang hihihi lucu

Ning mengatakan...

aiih....sirik dot com deh jadinya, mana nih poto2 hanimunnya? hehehe....

Herdin O. T. mengatakan...

Bunda... komen aku untuk Ultah Pernikahannya aja deh... Selamat...

Ani mengatakan...

Waaah ini cerita jalan2 kemarin itu ya bund ? seru ya? yo wis sekarang come back to the real world he..he...kerja maning maksudnya...

ENDRIYANI mengatakan...

Aduh kacian Nay kecapean salaman ya!!! hehehehe. Sampai diusirin tamunya...
Asik nich Nay jalan-2 ke Bandung ya...Kok gak kelihatan ama Talitha ya...hehehehe
Happy Anniversary ya Bun...!!! Moga langgeng sampai kakek nenek...Romantisnya nich yang hanimun...

Nunik 'n Family mengatakan...

suit...suit yang lagi hanimun, bentar lagi bakal nongol adiknya Nayla imutz nih

^MyRadith^ mengatakan...

Hanimun.....??? mo planning junior br neh bun. serunya yg abiz jln2... Hepi eniperseri d bwt perkawinannya, moga sll diberi kemudahan dlm setiap perjalanan kehidupan RT nya. Rukun sll y bun :)

Ty mengatakan...

keknya nayla ama Abinya ada bakat terselubung tuk jadi foto model. he he (nty-papua)

ke2nai mengatakan...

hepi anipersari & hepi hanimun. Ada hasilnya gak mbak? Menghasilkan junior gitu.. hehe...

Lyla mengatakan...

Happy Aniversarry ya jeng..semoga makin awet..sampai kapanpun...

Yannie-Jepang mengatakan...

Happy anniversary Bun..Dengan udara yang sejuk di kota Bandung dan Lembang...Ahh...tak terlupakan...Awet ampe aki nini Bun...